Breaking News
Kajari Sidimpuan Dilaporkan Pengacara ke Jaksa Agung dan Jamwas | Bea Cukai Tanjung Balai Karimun Adakan Giat School Goes to Customs Pertama Kali | Diskominfo-SP Muara Enim Raih TVRI Sumsel Awards 2024 | Siaga Karhutla, Kapolsek Kemuning Lakukan Pengecekan Alat Pemadam | Kapolsek Kemuning Polda Riau Berhasil Ringkus Pemilik Shabu | Sulap Sawah Jadi Wisata, Shila Tirta Diduga Tak Kantongi Izin Alih Fungsi Kamis, 25 Juli 2024

 
🢭 Siagaonline.com ⮞ Daerah
Pj Wali Kota Padangsidimpuan H Timur Tumanggor MAP, Disambut Dengan Acara Adat Angkola
Daerah | Sabtu, 22 Juni 2024 16:06:56 WIB

SiagaOnline.com, Padangsidimpuan - Penjabat (Pj) Wali Kota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor, S.Sos, MAP disambut dengan acara adat Angkola, saat tiba di Kantor Wali Kota Padangsidimpuan setelah ditunjuk untuk menjalankan amanah memimpin Kota Padangsidimpuan menggantikan Pj. Wali Kota sebelumnya Dr. Letnan Dalimunthe Jumat (21/6/24).


Pj. Wali Kota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor dan istri, Ny. Boya Timur Tumanggor tiba di Kantor Wali Kota Padangsidimpuan sekitar pukul 09.00 Wib yang langsung disambut dengan gondang adat dan pemberian sirih sebagai ungkapan selamat datang oleh tokoh-tokoh adat Kota Padangsidimpuan.

Penyambutan dihadiri Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Letnan Dalimunthe dan jajaran Forkopimda diantaranya Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf. Amrizal Nasution, Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawan, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Dan Yon 123/RW dan segenap jajaran ASN Pemko Padangsidimpuan.

Setelah prosesi penyambutan secara adat, Pj Wali Kota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor, bersama istri yang juga Pj. Ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan,  langsung diantar menuju rumah dinas Wali Kota yang berjarak sekira 20 meter dari Kantor Wali Kota.

H. Timur Tumanggor berharap kehadirannya di Kota Padangsidimpuan sebagai Pj. Wali Kota dapat didukung sepenuhnya oleh masyarakat dan jajaran ASN Pemko Padangsidimpuan, sehingga dapat mengemban tugas negara yang diamanahkan kepadanya.

"Saya punya keterbatasan dan tidak akan mampu melaksanakan tugas dan wewenang yang diemban khususnya untuk menjalankan roda pemerintahan di Padangsidimpuan bila tidak didukung seluruh jajaran Pemko dan masyarakat Kota Padangsidimpuan, " ucapnya.

Sebelumnya, Pj. Wali Kota yang lama Dr. H. Letnan Dalimunthe yang kini kembali ke posisi semula sebagai Sekda Kota Padangsidimpuan  mengucapkan selamat datang kepada Pj  Wali Kota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor beserta istri di Kota Padangsidimpuan.

"Semoga Pj. Wali Kota Padangsidimpuan dapat memberikan arahan dan bimbingan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) secara umum. sehingga dapat melaksanakan tupoksi masing masing dengan lebih baik lagi, " terang Letnan.

Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan mengucapkan selamat datang kepada Pj. Wali Kota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor, semoga dapat menjalankan amanah, mengingat DPRD sebagai mitra kerja pemerintah kiranya dapat terus bekerjasama dalam konteks pembangunan Kota Padangsidimpuan.

Selanjutnya, Tokoh masyarakat Kota Padangsidimpuan Unaini Akbar, menyampaikan keyakinannya bahwa masyarakat Kota Padangsidimpuan merasa sangat bangga dan bahagia menyambut kehadiran Pj Wali Kota Padangsidimpuan H. Timur Tumanggor sebagai pemimpin baru dengan mandat baru serta semangat kepemimpinan yang baru.

Menurutnya, inilah saatnya kita melangkah bersama untuk membangun Kota Padangsidimpuan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

“Semoga dengan amanah yang telah diberikan pemerintah akan dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik bagi Kota Padangsidimpuan,“ ungkapnya. (Amils)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)

Kajari Sidimpuan Dilaporkan Pengacara ke Jaksa Agung dan Jamwas
Siaga Sumut | Kamis 25 Juli 2024, 14:40 WIB
Bea Cukai Tanjung Balai Karimun Adakan Giat School Goes to Customs Pertama Kali
Daerah | Kamis 25 Juli 2024, 14:31 WIB
Diskominfo-SP Muara Enim Raih TVRI Sumsel Awards 2024
Daerah | Kamis 25 Juli 2024, 14:28 WIB
Siaga Karhutla, Kapolsek Kemuning Lakukan Pengecekan Alat Pemadam
Indragiri Hilir | Kamis 25 Juli 2024, 14:27 WIB
Kapolsek Kemuning Polda Riau Berhasil Ringkus Pemilik Shabu
Daerah | Kamis 25 Juli 2024, 14:26 WIB
Sulap Sawah Jadi Wisata, Shila Tirta Diduga Tak Kantongi Izin Alih Fungsi
Daerah | Kamis 25 Juli 2024, 14:25 WIB



Komentar Anda :

 
Berita Terkini Indeks
#1 Kajari Sidimpuan Dilaporkan Pengacara ke Jaksa Agung dan Jamwas
#2 Bea Cukai Tanjung Balai Karimun Adakan Giat School Goes to Customs Pertama Kali
#3 Diskominfo-SP Muara Enim Raih TVRI Sumsel Awards 2024
#4 Siaga Karhutla, Kapolsek Kemuning Lakukan Pengecekan Alat Pemadam
#5 Kapolsek Kemuning Polda Riau Berhasil Ringkus Pemilik Shabu
#6 Sulap Sawah Jadi Wisata, Shila Tirta Diduga Tak Kantongi Izin Alih Fungsi
#7 Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lampung Utara Didatangi Dari Provinsi
#8 Kapolsek Lawang Kidul IPTU KMS. Erwin Pengecekan Persiapan Karhutlah Wilayah Tanjung Enim
#9 Walikota Pekalongan Buka Pameran Pustaka Dwipantara
#10 500 Karyawan Pabrik Rokok PT MPS Urip Sugiharto Kota Pekalongan Terima BLT DBHCHT
 


 
 

Siagaonline.com adalah media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Selengkapnya


 
Quick Links
 
+ Home
+ Redaksi
+ Disclaimer
+ Pedoman Berita Siber
+ Tentang Kami
+ Info Iklan
 
Kanal
 
+ Nasional
+ Daerah
+ Kota
+ Internasional
+ Politik
+ Ekonomi
+ Hukrim
+ Olahraga
+ Indeks
 

Alamat Redaksi/TU

 
Jalan Sekuntum No.26 Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru-Riau 28285
Telpon: 0852-6599-8456

Email:
red_siagaonlinepku@yahoo.com
Website:
www.siagaonline.com
 
Copyright © 2023 Siagaonline.com, all rights reserved