Breaking News
Upacara Penyambutan dan Penerimaan Bintara Remaja di Polres Padangsidimpuan | Bupati Lamsel Menerima Audiensi EGM Angkasa Pura II Bandara Radin Inten II | Jadi Tujuan Utama Wisata, Lampung Selatan Target 1 Juta Wisatawan di 2024 | Jembatan Jl Poros Kecamatan Sragi Ambrol, Truck Dilarang Melintas Dan Lalin Dialihkan | Saparilis Camat Tanjungpinang Timur Berharap GPM Terus Berlanjut | Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan Ungkap Tidak Ada Laporan Resmi Terkait Surat Hoaks Kamis, 30 Mei 2024

 
🢭 Siagaonline.com ⮞ Siaga Lampung
Peduli Olahraga Kaum Muda, Widodo Bangun Lapangan Voli di Desa Karang Sari
Siaga Lampung | Minggu, 04 Juni 2023 16:00:44 WIB

Teks foto: Bacaleg Widodo saat meninjau gotong-royong para pemuda meratakan tanah lapangan voli di Dusun 03 Desa Karang Sari bersama tokoh masyarakat Sulistiyono

SiagaOnline.com, Lamsel – Meski belum duduk sebagai pemangku kebijakan, Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari Partai Amanat Nasional (PAN) Ahmad Widodo tak segan menunjukan kepeduliannya di dunia olahraga di daerah pemilihannya.

 
Bacaleg Widodo yang akrab disapa sehari-hari oleh masyarakat Mas Wid tersebut pernah menjalani berbagai profesi, mulai dari aparatur desa, jurnalis, ormas, petani, Humas KTNA Lampung Selatan dan pengurus partai. Pria kelahiran 4 Oktober 1977 yang berdomisili di Dusun Gunung Botol Desa Penengahan yang siap berkontestasi dalam Pileg 2024 mendatang itu, mewujudkan kecintaan dan kepeduliannya pada hobi kaum muda, dengan membangun sarana olahraga bola voli di RT 02 RW 03 Desa Karang Sari Kecamatan Ketapang yang dimulai bertahap sampai selesai.
 
Aspirasi membangun sarana olahraga itu, didapat Widodo saat terus melakukan blusukan atau mendengarkan langsung keinginan para pemuda-pemudi dan langsung meresponnya dengan berbuat aksi nyata.
 
Widodo sendiri, siap bekerja untuk masyarakat di Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Penengahan, Kecamatan Bakauheni, Kecamatan Ketapang dan Kecamatan Sragi.  
 
Teranyar, Widodo meninjau langsung kegiatan gotong-royong pemadatan tanah urukan di lokasi lapangan bola voli yang berukuran panjang : 10 X 12 m yang sudah di pondasi sisinya pada Minggu (4/6/2023) yang dilakukan oleh Karang Taruna setempat bersama tokoh masyarakat. Ketika hadir di lokasi, Widodo nampak selalu mendapat respon positif dan diterima dengan baik oleh masyarakat.
 

Bahkan, banyak masyarakat yang dikunjunginya di Dapil 3, terang-terangan siap mendukung dan membantu dirinya untuk memenangkan Pileg 2024 mendatang. Widodo pun optimis dan mengaku siap mendongkrak suara Partai PAN di Dapil 3 Lampung Selatan.
 
“Alhamdulillah saat ini lapangan voli di Dusun 03 Desa Karang Sari sudah masuk tahap pemadatan. Sehingga nanti setelah sudah bisa untuk di cor beton, Karang Taruna bersama masyarakat kembali melakukan gotong royong sebagai budaya leluhur kita sampai selesai. Diharapkan setelah selesai pembangunannya nanti bisa digunakan untuk latihan olahraga voli maupun kegiatan olahraga lainnya. Hal ini berkat doa dan partisipasi masyarakat,” ujar pria muda yang tampan tersebut.
 
Ia menegaskan, pembuatan lapangan voli ini, bertujuan untuk membuat pemuda dan masyarakat Karang Sari atau Dapil 3 lebih gemar berolahraga. Bukan hanya itu, lapangan juga diperuntukan sebagai sarana umum milik Dusun 03 Desa Karang Sari yang diketuai oleh Tekad Supriadi.
 
“Dengan dibuatnya sarana olahraga tersebut, saya berharap bisa menarik antusias pemuda di Dusun 03, untuk mencetak atlet-atlet voli yang unggul di Lampung Selatan. Dan mudah-mudahan kedepannya bisa menorehkan prestasi hingga ke tingkat kabupaten,” harapnya.
 
Lanjut, ia menyampaikan kembali menekankan tekadnya untuk fokus mengembangkan potensi khususnya anak-anak muda di Dapil 3, baik dari segi olahraga maupun kegiatan positif lainnya.
 
“Karena bagimanapun juga, pemuda merupakan aset negara yang harus diperhatikan untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di masa yang akan datang,” tutur Widodo.
 
Widodo menambahkan, ia akan berkomitmen untuk membangun tanah kelahirannya yakni, Dusun Gunung Botol dan Desa Karang Sari. Bahkan ia berjanji ingin membangun sekolah SDN 2 Karang Sari tempat ia menimba ilmu pada saat ia masih anak-anak dulu. Dan umumnya desa-desa Dapil 3.
 
"Saya komitmen untuk membangun sekolah SDN 2 Karang Sari tempat saya menimba ilmu dulu serta tempat tinggal saya di Dusun Gunung Botol dan Desa Karang Sari, serta desa yang ada di Dapil 3 semaksimal mungkin akan kita realisasikan usulan maupun aspirasi masyarakat, jika saya terpilih menjadi DPRD Lampung Selatan pada Pileg 2024 mendatang," terangnya.
 
Sementara Ketua Karang Taruna Dusun 03 Tekad Supriadi mengucapkan terima kasih kepada Mas Widodo atas partisipasi atau bantuan material untuk membangun lapangan voli hingga finis nanti. Dan ia mewakili pemuda Desa Karang Sari mendukung Mas Widodo maju di Pileg 2024 mendatang.
 
"Mas Widodo orang baik yang langsung terjun dan kontak langsung mendengar aspirasi dari kami pemuda Desa Karang Sari. Alhamdulillah beliau (Widodo) memberikan bantuan material dari awal hingga selesai nanti. Kami doakan dan siap mendukungnya untuk menjadi wakil kami di parlemen," Pungkas. (Alfiansyah)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)

Upacara Penyambutan dan Penerimaan Bintara Remaja di Polres Padangsidimpuan
Siaga Sumut | Rabu 29 Mei 2024, 23:52 WIB
Bupati Lamsel Menerima Audiensi EGM Angkasa Pura II Bandara Radin Inten II
Siaga Lampung | Rabu 29 Mei 2024, 17:35 WIB
Jadi Tujuan Utama Wisata, Lampung Selatan Target 1 Juta Wisatawan di 2024
Siaga Lampung | Rabu 29 Mei 2024, 17:34 WIB
Jembatan Jl Poros Kecamatan Sragi Ambrol, Truck Dilarang Melintas Dan Lalin Dialihkan
Siaga Lampung | Rabu 29 Mei 2024, 17:33 WIB
Saparilis Camat Tanjungpinang Timur Berharap GPM Terus Berlanjut
Daerah | Rabu 29 Mei 2024, 17:32 WIB
Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan Ungkap Tidak Ada Laporan Resmi Terkait Surat Hoaks
Siaga Sumut | Rabu 29 Mei 2024, 16:55 WIB



Komentar Anda :

 
Berita Terkini Indeks
#1 Upacara Penyambutan dan Penerimaan Bintara Remaja di Polres Padangsidimpuan
#2 Bupati Lamsel Menerima Audiensi EGM Angkasa Pura II Bandara Radin Inten II
#3 Jadi Tujuan Utama Wisata, Lampung Selatan Target 1 Juta Wisatawan di 2024
#4 Jembatan Jl Poros Kecamatan Sragi Ambrol, Truck Dilarang Melintas Dan Lalin Dialihkan
#5 Saparilis Camat Tanjungpinang Timur Berharap GPM Terus Berlanjut
#6 Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan Ungkap Tidak Ada Laporan Resmi Terkait Surat Hoaks
#7 147 PPPK Tendik Guru dan Nakes Terima SK Bupati
#8 Gelar Sutan Riska Cup II, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Dharmasraya Berikan Dukungan Dan Apresiasi
#9 Mendekati Pilkada 2024, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Pelantikan Anggota PPS
#10 MTQ Ke XXlX Desa Parit Satu Api, Resmi Dibuka Camat Banlak Ade Suwirman
 


 
 

Siagaonline.com adalah media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Selengkapnya


 
Quick Links
 
+ Home
+ Redaksi
+ Disclaimer
+ Pedoman Berita Siber
+ Tentang Kami
+ Info Iklan
 
Kanal
 
+ Nasional
+ Daerah
+ Kota
+ Internasional
+ Politik
+ Ekonomi
+ Hukrim
+ Olahraga
+ Indeks
 

Alamat Redaksi/TU

 
Jalan Sekuntum No.26 Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru-Riau 28285
Telpon: 0852-6599-8456

Email:
red_siagaonlinepku@yahoo.com
Website:
www.siagaonline.com
 
Copyright © 2023 Siagaonline.com, all rights reserved