Breaking News
Pemko Padang Sidempuan Melalui Dinas PUTR Gelar Presentasi Pendahuluan Penyusunan RDTR | Dukungan Terus Mengalir Untuk Sukiman Sebagai Calon Gubernur Riau | Bupati Sukiman Tinjau PSU 31 TPS di Tambusai Utara | Aksi ASN 'Bermain' di Pilkada Tapsel Diusut, Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan Dipertanyakan | Tim Voli Polres Siak Melaksanakan Refreshing Latihan Nembak di Lapangan Tembak Presisi Polres Siak | Lama Mengabdi 4 Guru Sujud Syukur Dihadiahi Umroh oleh Pj Gubernur SF Hariyanto Minggu, 14 Juli 2024

 
🢭 Siagaonline.com ⮞ Rokan Hulu
401 CJH Rohul Resmi di Berangkatkan
Rokan Hulu | Rabu, 31 Mei 2023 09:18:14 WIB

Siagaonline.com, Rokan Hulu - Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Sukiman didampingi Wakil Bupati Rohul H. Indra Gunawan secara resmi melepas keberangkatan 401 Calon Jamaah Haji (CJH) asal Rohul, bertempat di Masjid Agung Islamic Center Rohul, Selasa (30/05/2023).

Turut hadir Ketua TP. PKK Rohul Hj. Peni Herawati Sukiman, Ketua GOW Rohul Sri Yulita Indra Gunawan, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH, Kakan Kemenag Rohul H. Zulkifli Syarif S.Ag M.Pdi, Kadis Kominfo Rohul H. Syofwan S.Sos,

Asisten I Fhatanalia Putra S.Sos M.Si, Asisten II Drs. H. Ibnu Ulya M.Si, Inspektur Inspektorat Rohul H. Helfiskar SH MH, Kadis Parbud Rohul Gorneng S.Sos M.Si, Kadis Dikpora Rohul Margono, Plt Kadis DPMPD Rohul Prasetyo dan Kadiskes Rohul dr Bambang.

Bupati Rohul H. Sukiman berharap para CJH Rohul agar selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan kesabaran dan menanamkan niat secara tulus untuk menunaikan ibadah haji, dengan harapan untuk mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Semoga diperjalanan bapak ibuk diberikan kelancaran, dan sampai ke Rohul tentu kami harapkan dengan jumlah yang sama, dalam kondisi sehat dan semoga menjadi haji mabrur dan mabruroh," harap Sukiman.

"selain itu, saya juga mengimbau kepada CJH Rohul agar selama melaksanakan ibadah haji, dapat mengikuti petunjuk dan aturan dari para pembimbing, baik pada saat pemberangkatan, asrama, sampai dengan pelaksanaan ibadah haji serta selalu minta Izin dengan ketua rombongan dan ketua regu jika akan meninggalkan rombongan," ucap Sukiman.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Rokan Hulu H. Zulkifli Syarif S.Ag M.Pdi menyampaikan
dari 401 CJH Rohul ini dibagi dalam 3 kelompok terbang (kloter), yaitu sebanyak 366 jemaah tergabung dalam kloter 12 dan 27 jemaah tergabung di kloter 14 serta 8 lagi tergabung dalam kloter 21.

"Kloter 12 berangkat dari Pasir Pengaraian pada hari ini Selasa, 30 Mei 2023 pukul 05.30 Wib di Masjid Agung Islamic Centre Rohul. Direncanakan masuk asrama Haji Antara Provinsi Riau pukul 10.30 wib. Selanjutnya pada pukul 22.50 Wib persiapan keberangkatan ke Batam dan pukul 00.15 wib acara pelepasan dari Embarkasi Haji Antara ke Batam," jelasnya.

Untuk Kloter 14 akan berangkat dari Pasir Pengaraian pada hari Kamis tanggal 1 juni 2023 pukul 09.00 Wib dan direncanakan masuk asrama haji antara pukul 14.00 wib.