Sabtu, 28 Januari 2023
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Luar Biasa Buat Atlet Sambo Riau, Sabet 4 Medali Emas dan 1 Perak Pada PON XX Papua 2021
Minggu, 10-10-2021 - 09:53:22 WIB

TERKAIT:
   
 

SiagaOnline com, Pekanbaru - Meskipun terkategori baru Cabor  Sambo sudah menorehkan prestasi gemilang pada ajang PON 2021 di Papua. Kabar gembira kembali datang dari PON XX Papua 2021 untuk masyarakat Riau khususnya kota Pekanbaru.

Dimana, 3 (Tiga) orang Atlet Cabor Sambo Riau tersebut berhasil mendapatkan 4 (Empat) medali Emas dan 1 (Satu) Perak di ajang Cabor Eksibisi PON XX Papua 2021. Ketiga orang atlet Sambo Riau bernama Agus Syafri, Agus Tianto dan Bima Agung Purnomo

Ketua umum (Ketum) Pengurus Provinsi Persambi Riau, Ian Machyar yang ikut mendampingi kepala pelatih dan para atlet menyampaikan tim atlet Sambo Riau berhasil membawa 4 (Empat) medali Emas dan 1 (Satu) Perak.

”Alhamdulilah, 3 (Tiga) orang atlet Sambo berhasil mendapat 4 (Empat) medali Emas dan 1 (Satu) Perak. Suatu kebanggan buat Pengurus Persambi Riau dan Kota Pekanbaru,”. Sampaikannnya melalui pesan WhatsApp. Sabtu, (9/10/2021).

Perolehan 4 (Empat) medali emas dan 1 (Satu) Perak diperoleh dari 2 (Dua) medali emas dari atlet Agus Tianto (dikelas Combat 53 Kg) menang KO atas atlet DKI Jakarta dan Agus Sapri (Kelas Combet 58 Kg) yang menang Telak 10-3 atas atlet Lampung. Kemudian, 2 (Dua) medali emas lagi didapatkan dari dua kelas yang dipertandingan, Dimana Atlet Riau mendapatkan yang terbaik (The Best). Sementara, Bima Agung Purnomo (Dikelas Combet 64 Kg) kalah difinal dari atlet Kaltim, sehingga mendapatkan medali Perak, ucap Ian Machyar.

Ini menjadi prestasi yang sangat luar biasa bagi kami dan menjadi kebanggan, bisa mendapat 4 (Empat) Medali Emas dan 1 (Satu) Perak diajang Eksibisi PON XX Papua 2021 yang diikuti 22 Provinsi se-Indonesia. Balas singkat Ketum PengProv Persambi Riau tersebut.

Sementara itu, Ketua Pengurus kota Persambi Pekanbaru, Robert Hendrico merasa bangga dan bahagia atas perolehan medali emas dan perak yang didapatkan para atlet Sambo di ajang Eksibisi PON XX Papua 2021.

” Barusan dapat informasi, bahwa atlet Sambo kita mendapatkan 4 (Empat) medali Emas dan 1 (Satu) Perak. Perolehan yang sangat luar biasa,” sampaikan Robert di Pekanbaru.

Informasi ini menjadi kabar gembira bagi kami pengurus Persambi kota Pekanbaru. Dimana, para atlet Sambo yang bertarung di PON XX Papua 2021 tidak sia-sia kerja keras mereka selama 2 (Dua) bulan ini latihan terus sebelum berangkat ke Papua, sambungnya.

Tidak lupa juga, Robert mengucapkan terimakasih kepada Kepala Pelatih atas bimbingan dan arahannya kepada para atlet Sambo.

” Saya juga berterimakasih buat Kepala Pelatih atlet Sambo, Wineka Abdi Nusa yang melatih para atlet dan memberikan pola strategi serta tekhnik, Sehingga para atlet membawa medali emas dan perak untuk masyarakat Riau khususnya kota Pekanbaru," ucapnya.

Terakhir, dirinya menyampaikan bahwa, Pengurus Kota Persambi Pekanbaru akan menyambut kedatangan mereka dari Papua, dan akan merayakan moment terbaik ini.

” Pengurus kota Persambi Pekanbaru akan sambut kedatangan kalian semua dari Papua dan akan kita rayakan moment terbaik ini. Jadi, kami tunggu kedatangan kalian semua di Bumi Lancang Kuning," tutup Robert dengan bangga. (R*)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Luar Biasa Buat Atlet Sambo Riau, Sabet 4 Medali Emas dan 1 Perak Pada PON XX Papua 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Kapolda Kepri Resmi di Jabat Oleh Irjen Pol DRS Tabana Bangun Msi
     
    ADVERTORIAL
    Guna Mendengar Keluhan Masyarakat, Kapolres Dharmaraya Kembali Gelar Curhat Kamtibmas
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved