Breaking News
Polres Batang Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Agama dan Masyarakat | DPRD Kabupaten Dharmasraya Ikuti Seminar Mahkamah Kehormatan DPR-RI | Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba Di HKG PKK Ke-52 | Inspirasi Puput Harahap : Dedikasi Perempuan Polri dalam Misi Pendidikan Papua | Kapolres Padangsidimpuan Terkesima oleh Tarian MAN 1 Padangsidimpuan di Pembukaan MTQ 2024 | 19 Orang Warga Binaan Lapas Muara Enim Dipindahkan Minggu, 19 Mei 2024

 
🢭 Siagaonline.com ⮞ Politik
Rakorwil DPW Partai Perindo Kepri Koordinasi dan Konsolidasi Konvensi Rakyat Menuju 2024
Politik | Sabtu, 13 November 2021 20:29:17 WIB


SiagaOnline.com, Batam  - Acara Rakorwil DPW Partai Perindo diawali dengan lagu kebangsan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan lagu Mars Perindo serta pembacaan doa oleh ustan. H.Bima Sakti .S.Ag. A.Md , diteruskan tari setepak sirih . Usai serimonial fimulai dengan kata sambutan ketua panitia pelaksana Franky Tan dan disusul ketua DPW Perindo Kepri Jadi Rajagukguk. SH. Dan Sambutan Gubernur Kepri Amsar Ahmad.

Partai Perindo mulai mempersiapkan keikutsertaannya dalam kontestasi politik di tahun 2024 mendatang.Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoeseodibjo, dalam Rakorwil DPW Partai Perindo Kepulauan Riau (Kepri) Tahun 2021 menyampaikan, bahwa tahapan awal yang dapat segera dipersiapkan saat ini yakni jelang verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) tahun depan.

“Saya mewanti-wanti kepada Pak Jadi Rajagukguk (Ketua DPW Perindo Kepri) dan jajaran untuk mempersiapkan verifikasi dengan baik. Waktunya tidak lama lagi, setahun dari sekarang,” ujar Hary, Sabtu (13/11/2021).

Menurutnya, Partai Perindo hadir bukan untuk sekadar meramaikan kancah perpolitikan di Indonesia. Partai yang baru berusia tujuh tahun ini mengemban visi penting, yaitu memajukan kesejahteraan masyarakat di Indonesia.

“Untuk itu, Partai Perindo menargetkan sebanyak mungkin kader menduduki kursi-kursi legislatif, agar dapat turut andil dalam pembentukan kebijakan,” tambah Hary.
Harapan ini pun disambut oleh Ketua DPW Partai Perindo Kepri, Jadi Rajagukguk. Pihaknya menyatakan akan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengikuti tahapan verifikasi di tahun 2022 mendatang.

Perindustrian Ikut Sosialisasi Kepegawaian
Kesiapan tersebut akan dilakukan mulai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota hingga tingkat kelurahan dan kecamatan. Persiapan yang dilakukan berupa memastikan data-data pengurus, kantor sekretariat dan lain sebagainya.

“Kemudian sambil berjalan kami sudah mulai merekrut kader secara terbuka untuk dipersiapkan sebagai bakal calon anggota legislatif yang akan diusung,” ujar Jadi.

Pihaknya menargetkan, secara realistis Partai Perindo dapat memenangkan empat kursi legislatif di Kepri pada Pemilu 2024 mendatang.

Ia mengaku optimis dan yakin target itu bisa tercapai dengan persiapan matang dari para kader kerap terjun ke masyarakat serta menginformasikan perihal visi misi partai.

Di Karimun ada 1 dapil, Bintan dan Lingga 1 dapil, Tanjungpinang 1 dapil, Natuna dan Anambas 1 dapil. Sebenarnya kalau dilihat kemungkinan bisa enam kursi, tapi realistisnya target kami 4 kursi dulu,” tambah Jadi.

Gelar Rakorwil
Sebelumnya diberitakan, Partai Perindo Kepulauan Riau (Kepri) mengadakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai Perindo Kepri Tahun 2021 di Hotel Aston, Pelita Kec.Lubukbaja, Batam, Sabtu (13/11/2021).

Rapat kali ini bertema “Koordinasi Konvensi Rakyat Menuju Pemilu 2024”. Kegiatan membahas tentang program yang akan dilaksanakan Perindo Kepri menyongsong Pemilu 2024.

Ketua DPW Partai Perindo Kepri, Jadi Rajagukguk menyampaikan dalam pembukaan Rakorwil tersebut, bahwa gagasan Konvensi Rakyat telah diperkenalkan oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Menurut Jadi, gagasan ini menunjukkan bahwa Partai Perindo adalah partai yang inklusif dan terbuka bagi masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam politik. Harapannya, semakin banyak pilihan kader Partai Perindo yang mumpuni terjun ke kontestasi politik.

“Hari ini kami mengadakan rapat koordinasi dan konsolidasi internal Partai Perindo. Kami mengundang 7 DPD Perindo di Kepri dalam rangka menyusun program-program strategis, mengevaluasi kinerja dan membahas persiapan untuk tahun 2024,” ujar Jadi.

Selain dihadiri 7 perwakilan DPD Partai Perindo beserta kader-kadernya, turut hadir pula Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, yang memberikan arahan secara vidio virtual, dan juga Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.Sekda Kepri.dan para petinggi Partai Perindo , undangan lainnya
Dalam sambutannya, Hary Tanoesoedibjo menekankan kepada DPW Partai Perindo Kepri untuk mulai mempersiapkan verifikasi Pemilu 2024, baik secara administrasi dan faktual.

Menurut Hary, jangka waktu persiapan verifikasi ini tinggal kurang lebih setahun ke depan, sehingga harus dipersiapkan dengan baik.

Usai acara sambutan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo para panitia dan para peserta Rakorwil dari berbagai daerah melakukan sesion foto bersama dengan gubernur diatas pentas. (Rara)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)

Polres Batang Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Agama dan Masyarakat
Kota | Minggu 19 Mei 2024, 14:47 WIB
DPRD Kabupaten Dharmasraya Ikuti Seminar Mahkamah Kehormatan DPR-RI
Daerah | Minggu 19 Mei 2024, 14:30 WIB
Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba Di HKG PKK Ke-52
Daerah | Minggu 19 Mei 2024, 14:25 WIB
Inspirasi Puput Harahap : Dedikasi Perempuan Polri dalam Misi Pendidikan Papua
Siaga Sumut | Minggu 19 Mei 2024, 13:45 WIB
Kapolres Padangsidimpuan Terkesima oleh Tarian MAN 1 Padangsidimpuan di Pembukaan MTQ 2024
Siaga Sumut | Minggu 19 Mei 2024, 08:31 WIB
19 Orang Warga Binaan Lapas Muara Enim Dipindahkan
Daerah | Minggu 19 Mei 2024, 07:33 WIB



Komentar Anda :

 
Berita Terkini Indeks
#1 Polres Batang Gelar Silaturahmi Kamtibmas dengan Tokoh Agama dan Masyarakat
#2 DPRD Kabupaten Dharmasraya Ikuti Seminar Mahkamah Kehormatan DPR-RI
#3 Bergengsi, Desa Pardomuan Tapsel Wakili Sumut Lomba Di HKG PKK Ke-52
#4 Inspirasi Puput Harahap : Dedikasi Perempuan Polri dalam Misi Pendidikan Papua
#5 Kapolres Padangsidimpuan Terkesima oleh Tarian MAN 1 Padangsidimpuan di Pembukaan MTQ 2024
#6 19 Orang Warga Binaan Lapas Muara Enim Dipindahkan
#7 Pemberangkatan Jamaah Calon Haji Rohul Mulai Perjalanan Ibadah ke Tanah Suci
#8 Chery Maria Novitri Asli Putri Muara Enim Lolos TOP 70 Duta Muslimah Hunt 2024 Di Yokyakarta
#9 Kapolda Sumut: Tanggung Jawab Objektif untuk Pelayanan Masyarakat
#10 Sekda Thamrin Lepas Keberangkatan 418 Jemaah Calon Haji Lampung Selatan
 


 
 

Siagaonline.com adalah media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Selengkapnya


 
Quick Links
 
+ Home
+ Redaksi
+ Disclaimer
+ Pedoman Berita Siber
+ Tentang Kami
+ Info Iklan
 
Kanal
 
+ Nasional
+ Daerah
+ Kota
+ Internasional
+ Politik
+ Ekonomi
+ Hukrim
+ Olahraga
+ Indeks
 

Alamat Redaksi/TU

 
Jalan Sekuntum No.26 Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru-Riau 28285
Telpon: 0852-6599-8456

Email:
red_siagaonlinepku@yahoo.com
Website:
www.siagaonline.com
 
Copyright © 2023 Siagaonline.com, all rights reserved