Senin, 16 Mei 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Kapolres Magelang Pimpin Sertijab Kabaglog
Rabu, 03-11-2021 - 13:01:05 WIB
Jabatan Kabaglog Polres Magelang Diserahterimakan

SiagaOnline.com, Magelang – Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H.,S.I.K, memimpin acara Serah Terima Jabatan Kabaglog Polres Magelang. Kegiatan dilaksanakan  di Aula Polres Magelang, Selasa (02/11/2021) sore.

Jabatan Kabaglog diserahterimakan dari pejabat lama Kompol Edi Hartono, S.H.,M.H, kepada Kompol Nunung Nurhayati.

Seperti diketahui berdasarkan Keputusan Kapolda Jateng nomor : KEP/2166/SEPULUH ROMAWI/2021 Kapolda Jateng Tanggal 19 Oktober 2021perihal Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jateng
Kompol Edi Hartono dialihtugaskan menjadi Kapolsek Tingkir Polres Salatiga dan digantikan oleh Kompol Nunung Nurhayati yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Bagwassidik Ditresnarkoba Polda Jateng.
       
Kapolres Magelang dalam amanatnya mengatakan, pergantian jabatan ini merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karier personel Polri yang rutin dilakukan. Hal itu untuk memberikan pengalaman dan tambahan wawasan bagi pejabat bersangkutan. utamanya sebagai bekal dalam mengembangkan diri pribadi dalam jenjang karier berikutnya.

“Juga bertujuan meningkatkan kemampuan organisasi, agar tidak terjebak dalam situasi rutinitas dan monoton, demi terpeliharanya regenerasi dalam kinerja organisasi/kesatuan. Sekaligus sebagai upaya peningkatan kinerja Polri dalam memberikan layanan publik yang baik, melindungi, mengayomi masyarakat dan menegakkan hukum,” tandas AKBP. Sajarod.

Kepada pejabat baru, Sajarod mengucapkan “selamat” atas jabatan yang diterima. Dirinya meminta pejabat baru segera sesuaikan diri dengan situasi kerja di tempat tugas yang baru.

“Lakukan konsolidasi internal dan mapping permasalahan baik personel maupun materiil. Kenali situasi dan kondisi tempat tugas secara lengkap dan mendalam, teruskan program kerja yang sudah baik dan tingkatkan kerjasama yang lebih baik lagi dengan semua unsur terkait,” tegasnya.
    
Ke depan, lanjut Sajarod, tugas Polri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, juga pembina kamtibmas serta sebagai aparat penegak hukum semakin berat dan penuh tantangan. Hal itu sesuai dinamika masyarakat sekitarnya, baik lokal, regional maupun Nasional.

Dengan berbekal motivasi bahwa jabatan adalah amanah dan panggilan pengabdian yang mulia, maka harus menerima tugas dan tanggung jawab tersebut dengan berbagai risiko serta pengorbanannya.

“Jangan pernah malu bertanya kepada siapapun untuk menyelesaikan masalah. Pahami tugas pokok dan tingkatkan profesionalisme, transparansi penyerapan anggaran, perkuat soliditas dan sinergitas. Jaga netralitas serta selalu disiplin terapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19,” tandas Sajarod.

Menurut Kapolres Sajarod, Polri dituntut meningkatkan profesionalisme dalam menghadapi tugasnya serta bertindak secara proporsional sesuai dengan bidangnya. Sehingga masyarakat yang memerlukan  bantuan dan perlindungan dari Polri dapat terlayani dengan baik sesuai harapan masyarakat.
    
“Pada kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas selama ini. Tentunya sudah banyak yang saudara lakukan untuk merubah ke arah yang lebih baik di kesatuan ini. Semoga saudara semakin sukses di tempat penugasan yang baru,” harap Kapolres.  (Achmad Eff).

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Kapolres Magelang Pimpin Sertijab Kabaglog
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Kades Belung: Kita Manfaatkan DD ADD Sebaik Mungkin drmi Pembangunandan Kemakmuran Rakyat
     
    ADVERTORIAL
    Kapolres Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved