Senin, 16 Mei 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Kasetukpa Polri Bersama Forkopimda Dan Panglima TNI, Harus Waspada Gelombang Ke 3 Covid-19
Rabu, 27-10-2021 - 22:11:10 WIB

SiagaOnline Com, Sukabumi- Panglima TNI Marsekal Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P didampingi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si mengingatkan kepada  masyarakat untuk terus berhati-hati dan tetap selalu  menjalankan protokol kesehatan (Prokes) dengan ketat.

Namun mesti saat ini penularan Covid-19.di tanah air berangsur-angsur melandai, namun harus tetap waspada dan menyiapkan berbagai langkah antisipasi. Salah satunya waspada terhadap  ancaman ketiga Covid-19.

"Sekali lagi saya ingatkan untuk tetap waspada terhadap ancaman virus varian baru, mengingat lonjakan kasus di Inggris dan Amerika," kata Hadi saat dialog interaktif virtual bersama Kasetukpa Lemdiklat Polri. Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.Hum.

Saat dalam gelar acara penyaluran bansos bersama Forkopimda giat tersebut dilaksanakan Hari Rabu di  Kota  Sukabumi,sehingga masyarakat datang guna Vaksinasi (27/10/2021).

Marsekal Hadi mengingatkan selalu terapkan protokol kesehatan, melaksanakan 3T(Testing, Tracing, Treatment) atau Pengujian, Penelusuran, dan Perawatan. Hadi juga minta menggalakan vaksinasi Covid-19.sesuai dengan arahan Presiden RI.1 Jokowidodo.

"Dalam akhir November ini harus mencapai 50 persen dari target sasaran dan di akhir tahun 2021, harus dapat mencapai 70 persen dari target sasaran. Hal ini guna mengantisipasi terjadinya lonjakan kasus menjelang hari libur Natal dan Tahun Baru," Ungkap Panglima Hadi Tjahjanto.

Sementara itu, Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K., M.H melaporkan kepada Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan Panglima TNI Marsekal Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P bahwa saat ini terkait program pendidikan yang sedang dilaksanakan di Setukpa adalah Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara menjadi Perwira Polri gelombang I tahun 2021.

Sehingga jumlah siswa sebanyak 1.267 orang, dimana 818 orang berada di Setukpa dan 449 orang lainnya tersebar di pusdik lain yaitu Pusdik Brimob, Pusdik Min, Pusdik Sabhara, Pusdik Intelkam dan Pusdik Binmas.

"Sampai saat ini alhamdulillah tidak ada yang terpapar Covid-19. Adapun kondisi level pembatasan kegiatan masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 di wilayah Kota Sukabumi saat ini ada di PPKM level 2,"Ucap Brigjen Mardiaz.

Masih dalam paparan Mardiaz, juga menjelaskan bahwa vaksinasi di Kota Sukabumi untuk dosis 1 sudah mencapai 84,57 persen, dan dosis 2 mencapai 43,33 persen. Dari angka tersebut, Kota Sukabumi telah mencapai target vaksinasi urutan 5 besar di jajaran Provinsi Jawa Barat", Ucap Mardiaz mengakhiri 

Bersama Panglima TNI dan Kapolri, Kasetukpa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz juga melaporkan, bahwa selama tahun 2021 Setukpa Lemdiklat Polri telah melaksanakan kegiatan bakti sosial, kepada masyarakat Kota Sukabumi sebanyak 13 kali berupa pembagian sembako, operasi bibir sumbing dan pengobatan masal gratis.(SWI).

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Kasetukpa Polri Bersama Forkopimda Dan Panglima TNI, Harus Waspada Gelombang Ke 3 Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Kades Belung: Kita Manfaatkan DD ADD Sebaik Mungkin drmi Pembangunandan Kemakmuran Rakyat
     
    ADVERTORIAL
    Kapolres Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved