Minggu, 26 Juni 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Muscab Ke I DPC Srikandi Pemuda Pancasila Tapsel Sondang Rezeki AMd Terpilih Aklamasi
Minggu, 16-01-2022 - 07:00:09 WIB

TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.Com, TAPANULI SELATAN - Musyawarah Cabang (Muscab) I Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) yang berlangsung di Aula LMC yang berada di Jalan Padangsidimpuan, Desa Garonggang, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel, Sabtu, (15/01/2022), Sondang Rezeki.Amd terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Srikandi.

Sesuai Surat Keputusan DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumut, Nomor: 025.E2/DPW/SRIKANDI-PP/SMU/I/2022 tertanggal 15 Januari 2022, akhirnya menetapkan Susunan Pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tapsel antara lain, Ketua Sondang Rezeki AMd, Sekretaris Nurliana Lubis dan Bendahara Lola Novita Hutasuhut.

Dalam thema Muscab yang pertama kali ini yakni "Melalui Musyawarah Cabang l Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Selatan Yang Merupakan Wadah Refresentatif Bagi Perempuan Dalam Meningkatkan Kualitas Intelektual dan Memiliki Peran Serta di Tengah Tengah Masyarakat dalam Kehidupan Sosial Kemasyarakatan."

Dalam kata sambutannya, Sondang mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Srikandi Pemuda Pancasila yang memberinya amanah sebagai ketua pertama. Bahkan, dirinya berjanji akan berusaha membesarkan Srikandi Pemuda Pancasila di Kabupaten Tapanuli Selatan. 

“Kepada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Utara Kakanda Rosda, SE saya berjanji akan menjalankan amanah dan jabatan yang diberikan kepada saya. Dan saya akan menjalankan roda organisasi sesuai dengan anggatan dasar dan anggaran rumah tangga dan mengajak seluruh kader untuk dapat bekerja sama membesarkan Srikandi sampai ke tingkat basis," ucap Sondang.

Selaku Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sumut, Rosda SE dalam arahannya mengatakan, kepada Ketua beserta pengurus DPC Srikandi Pemuda Pancasila Tapsel yang baru dilantik saya berharap agar terus memperkuat organisasi Pemuda Pancasila khususnya pada kaum wanita.

"Teruslah maju dan bekerja sama tetap menjaga kebersamaan sesama pengurus DPC, karena Srikandi Pemuda Pancasila adalah bagian integral yang tak terpisahkan dari keluarga besar Pancasila dan semoga DPC Srikandi Pemuda Pancasila Tapsel bisa dapat bersinergi dengan pemerintah demi membangun serta mengedepankan program pemerintah daerah demi kesejahteraan masyarakat di Tapanuli Selatan," pungkasnya.

Sementara, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tapsel Muhammad Amin Nasution menyampaikan, bahwa Srikandi Pemuda Pancasila sebagai organisasi masyarakat yang berdiologi Pancasila, ke depan akan fokus dalam berbagai unit kegiatan serta ikut memecahkan permasalahan sosial ditengah-tengah masyarakat.

"Selamat dan sukses kepada seluruh pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tapsel yang baru dilantik, semoga bisa bekerja dan berkarya tidak ada sentralisasi kegiatan yang dilakukan oleh salah satu lembaga sayap kita, karena kita hadir untuk saling menopang, tumbuh berkembang bersama," ujar Amin Nasution.

Lanjut Amin, ada baiknya lembaga sayap membangun komunikasi kepada pemerintah dan semua stakeholder, sehingga dapat terjalin partisipasi guna menyelesaikan tanggungjawab yang dipikul bersama, jika hal tersebut dapat berlangsung kondusif maka yakinlah Srikandi Pemuda Pancasila akan tampil menjadi organisasi Pionir dengan karya nyata sebagai organisasi kemasyarakatan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Tapsel Dolly Pasaribu SPt, MM mengatakan dengan adanya organisasi Srikandi Pemuda Pancasila ini tentunya bisa membawa nama Pancasila sebagai garda terdepan. Melalui organisasi ini juga semoga bisa menghasilkan kartini kartini masa depan yang berkualitas dan tidak dipandang sebelah mata dan mempunyai dedikasi yang tinggi.

"Kepada Ketua dan seluruh pengurus DPC Srikandi yang sudah dilantik agar tetap terus bersemangat menghadapi tantangan kedepan, dan terus berupaya bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka mensukseskan pembangunan di segala bidang," harapnya. (Amils)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Muscab Ke I DPC Srikandi Pemuda Pancasila Tapsel Sondang Rezeki AMd Terpilih Aklamasi
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Satres Narkoba Polres Dharmasraya Sikat Dua Orang Pengedar Shabu di Nagari Sipangkur
     
    ADVERTORIAL
    Bencana Alam Tanah Longsor Menutupi Jalan Umum Malalak
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved