Sabtu, 02 Juli 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
MPC. PP Tapsel dan BPPH Siap Bersinergi Soal Penegakan Hukum Dengan Kejaksaan
Rabu, 29-12-2021 - 21:03:09 WIB

TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.Com, Tapanuli Selatan, Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) Pemuda Pancasila PP) Kabupaten Tapanuli Selatan, M.Amin Nasuton mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan, di Jalan Tanah Lapang No1 Kelurahan Sipirok Kecamatan Sipirok, Rabu, 29 Desember 2021 sekira pukul, 14.00 Wib.

Turut mendampingi Wakil Ketua 1, Pertama Yul Asmara Pane.SE.MSP, Sekretaris MPC, Rusdianto Harahap, Ketua Bidang OKK Ady Saputra Husni Nasution,SE, Ketua Bidang Informasi, Komunikasi dan Media Massa Jhonson Karo - Karo, Ketua Bidang Pembinaan dan  Pemberdayaan Anak Cabang Angkola Timur, Sipirok Arse, SD Hole dan Aek Bilah Wijar Mansur Nasution, Perangkat Badan Penyuluhan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila Tapsel Reza S.Nasution, Bandaharo Saipuddin SH.MH, Fajar Fadly SH.MM, Rafidah S.H, Muhammad Mukhlis Harahap dan perangkat humas Pemuda Pancasila.

Dalam kesempatannya, Kajari Tapanuli Selatan, Antoni Setiawan bersama Kasi Intel  Samandhoha, Kasi Pidum Andre Wanda, Kasi Datun Rahmattul Siddiq menyambut langsung kedatangan Ketua MPC.PP Tapsel M.Amin Nasution beserta rombongan di aula rapat.

M.Amin Nasution mengatakan, adapun maksud dan tujuan kedatangan MPC. PP Tapsel tidak lain bersilaturrahim berhubung baru ada kesempatan yang luang untuk audensi dengan Kajari Tapsel setelah menggantikan yang lama.

" Adapun kedatangan kami dari MPC.Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Selatan untuk bersilaturrahim dengan Pak Kajari yang baru. Kami berharap PP Tapsel bisa membangun kemitraan dengan Kejaksaan dan siap bergandeng tangan bilamana diperlukan," ujar M.Amin Nasution.

Amin juga menyampaikan bahwa sekarang ini Pemuda Pancasila telah bermetamorfosis. Dulu sebagian menilai Pemuda.Pancasila dengan konotasi negatif, sekarang harus bisa wajib tampil berbaur dengan masyarakat, bekerja dengan Pemerintah melalui program kerja Pemuda Pancasila.

Sejumlah kegiatan yang telah terlaksana diantaranya kata Amin, telah dilakukan pelantikan Badan Pengusa Pemuda Pancasila Tapsel dan dalam waktu dekat juga akan dibentuk lagi Badan Penyuluhan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila ( BPPH PP) Tapsel.

Sementara itu Kajari Tapsel, Antoni Setiawan, SH MH menyambut baik  silaturrahmi dengan Pemuda Pancasila Tapsel ini. Menurut Antoni, Pemuda Pancasila merupakan organsasi yang terorganisir dan terstruktur baik hingga ke lapisan bawah. 

"Kita saling bergandengan tangan. Dengan kekuatan Pemuda Pancasila yang mengakar hingga ke bawah, akan menjadi modal yang sangat baik bagi PP maupun Kejaksaan dalam proses Restorasi Justice (RJ) di masyarakat." ujar Antoni Setiawan, SH MH.

Silaturrahmi yang berlangsung hampir dua jam ini, juga diisi dengan diskusi kecil, yang membahas berbagal yang berkembang di tengah masyarakat terutama soal hukum.

Acara diakhiri dengan penyerahan berkas susunan pengurs Pemuda Pancasila Tapsel 2021 dari Rusdianto Harahap kepada Kajari Tapsel, serta sesi foto bersama. (Amils)







Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • MPC. PP Tapsel dan BPPH Siap Bersinergi Soal Penegakan Hukum Dengan Kejaksaan
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Turnamen Badminton Kundur Cup Resmi Ditutup Kapolsek Kundur
     
    ADVERTORIAL
    Bencana Alam Tanah Longsor Menutupi Jalan Umum Malalak
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved