Kamis, 07 Juli 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Dharma Wanita Persatuan Asahan Raih Penghargaan Terbaik E-Reporting
Sabtu, 18-12-2021 - 21:49:21 WIB
Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Ny. Hj. Derlina John Hardi Nasution terima penghargaan terbaik pertama kategori Keaktifan dan Pelaporan Elektronik Pelaksanaan Program Kerja (E-Reporting) Dharma Wanita Persatuan (DWP) seSumatera Utara.&
TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.com, Asahan - Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Ny. Hj. Derlina John Hardi Nasution Terima Penghargaan Terbaik Pertama Kategori Keaktifan dan Pelaporan Elektronik Pelaksanaan Program Kerja (E-Reporting) Dharma Wanita Persatuan (DWP) seSumatera Utara bertempat di Aula Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (18/12/2021).
 
Lebih lanjut, usai menerima penghargaan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Asahan Hj. Derlina John Hardi  menyampaikan rasa bangganya dengan penghargaan yang di terima Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan bertepatan dengan HUT ke 22 Dharma Wanita Persatuan.

Meski demikian ia meminta kepada semua anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan untuk terus berbenah diri mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Visi Misinya.
 
“Tentunya kita sangat bangga dengan Penghargaan yang kita terima hari ini. Namun penghargaan ini mesti membuat kita semakin berbenah diri dalam mendukung program pembangunan Pemerintah Kabupaten Asahan,” ungkap Hj. Derlina.
 
Selain itu Hj Derlina menyampaikan memasuki usia ke-22 tahun, DWP Kabupaten Asahan harus mampu berpartisipasi dan  memberikan kontribusi secara aktif demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Asahan.

"Utamanya dalam mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter," katanya.
 
Sementera itu Hj. Derlina juga mengajak para anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan, untuk berperan Aktif  dalam meningkatkan kualitas para perempuan Kabupaten Asahan.

"Serta harus benar benar mampu mendukung tugas Suami sebagai ASN. Karena melalui Perempuan yang berdaya dan berperan Aktif akan melahirkan Keluarga yang berkualitas,” tutup Hj. Derlina.
 
Ditempat yang sama, Pembina DWP Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya mengajak para Pengurus dan Anggota DWP Kabupaten Asahan, untuk bersama-sama meningkatkan kualitas sebagai anggota Organisasi Istri ASN, agar mampu bekerja secara professional dalam menjalankan Program Kerja secara terintegrasi.
 
“Dengan demikian tujuan kita, untuk mengembangkan Dharma Wanita Persatuan menjadi Organisasi Istri Aparatur Sipil Negara yang professional dan untuk memperkuat peran serta perempuan dalam Pembangunan Kabupaten Asahan, agar lebih cepat terwujud,” ungkapnya.
 
Selanjutnya Hj. Titiek berpesan kepada para anggota DWP Kabupaten Asahan untuk optimis membangun organisasi yang lebih modern dan professional disertai program-program pengembangan yang memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Asahan.
 
“Jadi peran DWP ini sangat penting, karena dari program-program pengembangan DWP diharapkan memberikan kontribusi pemikiran, gagasan, serta pandangan terhadap pembangunan di Kabupaten Asahan. Salah satunya, dalam mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter,” pungkas Hj. Titiek. (ril)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Dharma Wanita Persatuan Asahan Raih Penghargaan Terbaik E-Reporting
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Kadis PUPR Karimun Antusias Terhadap Layanan Eazy Passport
     
    ADVERTORIAL
    Roby Lantik 28 Guru Dalam Penugasan Kepala Sekolah se Kabupaten Bintan
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved