Sabtu, 02 Juli 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
HUT ke-44 Pasar Modal Indonesia, Wakil Bupati Asahan Terima 40.000 Dosis Vaksin Covid-19 dan Alat Ke
Selasa, 30-11-2021 - 02:37:43 WIB
Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Pasar Modal Indonesia, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menerima 40.000 dosis vaksin covid-19 dan alat kesehatan.
TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.com, Asahan - Diacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Pasar Modal Indonesia, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menerima 40.000 dosis vaksin covid-19 dan alat kesehatan dari Wakil Ketua Panitia HUT ke-44 Pasar Modal Indonesia Risa E. Rustam di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jum’at (26/11/2021)

Dalam kegiatan ini dihadiri juga oleh Deputi Direktur Manajemen Strategis, EPK dan Kemitraan Pemerintah Kantor OJK Regional 5 Sumatera Bagian Utara Andi Muhammad Yusuf, Direktur BEI merangkap Wakil Ketua Panitia HUT ke-44 pasar modal Indonesia Risa E. Rustam, Kepala Kantor Perwakilan BEI Sumatera Utara Pintor Nasution dan Sekjen Pertiwi Indonesia Darariza Wahid, Wakapolres Asahan, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakili Kajari Asahan, OPD dan tamu undangan lainnya.

Darariza Wahid Sekjen Pertiwi Indonesia mengatakan, Pertiwi Indonesia merupakan perkumpulan yang bergerak di bidang sosial, yang berupaya berperan serta membantu pemerintah dalam mempercepat herd immunity.

Darariza juga mengatakan, kita harus mendukung Bupati Asahan yang berkeinginan masyarakatnya 80% telah mendapatkan vaksin, semoga dalam waktu dekat ini Kabupaten Asahan masyarakatnya sudah terproteksi dengan baik dari pandemic.

Sementara Direktur BEI merangkap Wakil Ketua Panitia HUT ke-44 Pasar Modal Indonesia Risa E. Rustam menyampaikan dukungan pasar modal Indonesia untuk mempercepat vaksinasi di Sumatera Utara, terutama di Kabupaten Asahan.

“Kondisi yang kondusif saat ini harus kita manfaatkan dengan baik untuk percepatan vaksinasi. Dimana jumlah masyarakat Kabupaten Asahan yang telah divaksin dosis 1 adalah sebesar 48%, serta dosis 2 sebesar 24%," ucap Risa.

Hal ini adalah salah satu faktor yang membuat kami, pasar modal Indonesia tergerak untuk mendukung pemerintah Kabupaten Asahan dalam mempercepat pemberian vaksin kepada masyarakat.

Selanjutnya Risa mengatakan, secara keseluruhan penyelenggaraan sentra vaksinasi dalam rangka 44 tahun diaktifkannya kembali pasar modal Indonesia telah dilaksanakan di 22 wilayah Kota dan Kabupaten. Dan penyelenggaraan di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara merupakan pelaksanaan ke-23.

Ditempat yang sama Deputi Direktur Manajemen Strategis, EPK dan Kemitraan Pemerintah Daerah Andi Muhammad Yusuf mengatakan, Kegiatan vaksinasi tersebut juga sejalan dengan program 10 ribu vaksin OJK yang telah diselenggarakan sejak Juni 2021.

"Program vaksinasi merupakan salah satu prasyarat bagi lembaga keuangan untuk fungsi intermediasi jasa keuangan, karena sebagian besar konsumen tergantung pada percepatan program vaksin. Percepatan program vaksinasi merupakan momen yang baik untuk pemulihan perekonomian, karena diharapkan ekonomi dapat tumbuh secara nasional, yang turut dapat mendukung pertumbuhan regional," ungkap Andi Muhammad Yusuf.

Pada sambutannya Bupati Asahan melalui Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si mengatakan, bantuan vaksin covid-19 dan alat kesehatan ini sangat bermanfaat serta dibutuhkan saat ini dalam mempercepat penanganan covid-19 .

Lebih lanjut Wakil Bupati Asahan mengatakan pelaksanaan dan pencegahan covid-19 serta pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Asahan sampai saat ini terus dilakukan, baik secara devensive maupun offensive.

“Kami terus berusaha membangun sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, baik TNI, POLRI, BUMN, Dunia Usaha, serta para relawan covid-19, untuk saling bahu membahu, bergandengan tangan melaksanakan berbagai macam kebijakan serta strategi agar covid-19 dapat segera berakhir,” tutur Wakil Bupati Asahan.

Mengakhiri sambutannya Wakil Bupati Asahan mengatakan, dengan penerapan Prokes Covid-19 serta melakukan vaksinasi covid-19 dijadikan sebagai benteng pencegahan penularan covid-19 dalam kehidupan sehari-hari. (ril)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • HUT ke-44 Pasar Modal Indonesia, Wakil Bupati Asahan Terima 40.000 Dosis Vaksin Covid-19 dan Alat Ke
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Turnamen Badminton Kundur Cup Resmi Ditutup Kapolsek Kundur
     
    ADVERTORIAL
    Bencana Alam Tanah Longsor Menutupi Jalan Umum Malalak
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved