Sabtu, 15 Mei 2021
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Bupati Asahan Salurkan Beras Kepada Kaum Dhuafa di Kantor Camat Kisaran Timur
Selasa, 04-05-2021 - 14:39:58 WIB
Bupati Asahan H. Surya, B.Sc didampingi Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution, OPD terkait, Unsur Forkopincam menyerahkan bantuan beras kepada kaum dhuafa se-Kecamatan Kisaran Timur, masing-masing menerima 10 kg beras beserta uang transport.

SiagaOnline.com, ASAHAN - Bupati Asahan H. Surya, B.Sc didampingi Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution, OPD terkait, Unsur Forkopincam diantaranya perwakilan dari Polres Asahan dan perwakilan dari Dandim 0208/AS, Plt. Camat Kota Kisaran Timur H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si. menyerahkan bantuan beras kepada kaum dhuafa se-Kecamatan Kisaran Timur, masing-masing menerima 10 kg beras beserta uang transport yang bertempat di Aula Kantor Camat Kisaran Timur, Selasa (04/05/2021).

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini kita menyerahkan langsung ke kecamatan masing-masing. Hal ini disampaikan langsung oleh Bupati, mengingat pada tahun ini kita sedang dihadapkan dengan penyebaran wabah covid-19.

“Sebagai langkah antisipasi penyebaran covid-19 maka penyerahan bantuan beras kepada kaum dhuafa tahun ini kita laksanakan langsung ke kecamatan masing-masing untuk menghindari konsentrasi masa yang banyak," ucap Bupati H. Surya.

Lebih lanjut, H. Surya pun menyampaikan pemberian ini dalam rangka program pemerintah yang biasanya diadakan setiap tahunnya. Pada hari ini kita akan menyalurkan sebanyak 500 paket bantuan beras.

"Tentunya program ini setiap tahun kita laksanakan, hanya saja pada tahun-tahun yang lewat biasanya kita laksanakan di Gedung Serbaguna dan masyarakat yang mengambil sendiri. Namun terkait situasi pandemi maka kami terjun langsung ke Kecamatan untuk menyalurkannya," ujarnya.

Selain itu Bupati H. Surya dalam sambutannya mengatakan pemberian beras kepada kaum dhuafa sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membantu pemenuhan bahan pokok menjelang lebaran.

“Pemerintah dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan, kegiatan ini merupakan bentuk rasa peduli pemerintah kepada masyarakat,” ucap Bupati Asahan H. Surya BSc.

Mengakhiri sambutannya H. Surya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama melawan penyebaran covid-19 dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah.

"Yaitu untuk tidak mudik pada tahun ini, serta menghindari kerumunan dan tetap menggunakan alat pelindung diri dalam beraktifitas," ajaknya.

Sementara itu di tempat yang sama, Plt. Camat Kota Kisaran Timur H. Rahmat Hidayat Siregar, S.Sos, M.Si. menyerahkan bantuan berupa beras dan uang transport kepada 24 orang perwakilan kaum dhuafa yang hadir di aula tersebut.

"Tahun ini kita memberikan 500 karung beras kepada kaum dhuafa di sekitar wilayah kecamatan Kota Kisaran Timur. Namun terkait situasi pandemi, maka yang akan diberikan pada hari ini ini hanya sejumlah 24 karung beras beserta uang transport kepada 24 orang perwakilan yang hadir di ruangan ini untuk membatasi kerumunan massa, dan sisanya akan diberikan langsung ke rumah masing-masing," tegas Hidayat.

Oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang telah memberikan bantuan beras ke Kecamatan Kota Kisaran Timur ini. ( ril)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Bupati Asahan Salurkan Beras Kepada Kaum Dhuafa di Kantor Camat Kisaran Timur
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    17 Februari Bupati dan Wakil Bupati Sergai Akhiri Kepemimpinan Periode 2016-2021
     
    ADVERTORIAL
    Wakil Bupati Lamsel Hadiri Apel Pasukan Operasi Ketupat Krakatau 2021
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    3 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    4 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    8 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
    9 Siswai SMP Diperkosa dan Dibunuh, Ternyata Pelakunya Ayah Tiri Korban
    10 Coreng Nama Baik Instansi,
    Gawat!! Diduga Oknum Kadis Mesum, Diminta Bupati Nisbar Tindak Tegas Jangan Tebang Pilih
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved