Rabu, 10 08 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Bupati Kembali Sapa Warga Sedanau Dalam Rangka Safari Ramadhan
Kamis, 14-04-2022 - 17:48:30 WIB

TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.com, Natuna - Bupati Natuna Wan Siswandi SSos MSi kembali menyapa warga Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, kali ini dalam rangka melaksanakan rangkaian Safari Ramadhan di Masjid Adz Zikra, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (13/04/2022).

Bertolak dari pelabuhan binjai, rombongan Bupati menuju kota apung Sedanau menggunakan kapal fery Miko Nata, langsung disambut oleh Camat Sedanau Isparta Chairaiyadi, Kapolsek Sedanau Iptu Syamsuriya SSos MSi. yang diwakili Oleh Ipda R.O.Purba, Bapak Nato, tokoh adat, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

Dalam rangkaian Safari Ramadhan ini, Bupati Wan Siswandi melaksanakan ibadah sholat magrib berjamaah. Kemudian dilanjutkan pelaksanaan sholat isya dan Tarawih berjamaah.

Kegiatan acara Safari Ramadhan di mulai dengan sambutan Camat Bunguran Barat, Isparta Chairaiyadi dalam sambutannya mengatakan, dirinya berterimakasih kepada Bupati Natuna yang telah meluangkan waktunya untuk bersafari ramadhan di Sedanau.

“Alhamdulillah hari ini rombongan Bupati sudah sampai di Sedanau untuk bersafari ramadhan. Yang mana ini semua merupakan rencana yang maha kuasa, semoga kegiatan ini terus mempererat silaturrahmi antara pemerintah kabupaten, kecamatan dan seluruh elemen masyarakat,” kata Isparta.

Isparta menambahkan Kecamatan Bunguran Barat juga melaksanakan safari ramadhan. Dimasjid Adz Zikra malam ini merupakan malam ke 4 safari kecamatan.

“Kami Kecamatan juga melaksanakan safari, insyaallah minggu depan kami akan mengunjungi desa desa dan pulau pulau terdekat,” ucap Isparta.

Masih Isparta, Ia memohon maaf jika dalam penyambutan rombongan ada kekurangan.

“Kami memohon maaf jika dalam sambutan kami mungkin ada hal hal yang masih kurang. Jika ada salah ucap dan salah tindak mohon untuk di maklumi dan kami mohon maaf. Semoga dalam perjalanan kembali ke Kabupaten diberikan kelancaran dan selamat sampai tujuan,” tutup Isparta.

Di kesempatan yang sama Bupati Natuna Wan Siswandi mengajak seluruh warga untuk memperbanyak amal dan ibadah dibulan suci Ramadhan.

“Sudah disebutkan dalam al-qur’an bahwa manusia diciptakan untuk beribadah kepada Allah swt. Maka kita sebagai umat manusia perbanyaklah amal dan ibadah kepada Allah swt,” ajak Siswandi.

“Dibulan Ramadan ini segala amal ibadah akan dilipat gandakan oleh Allah swt, untuk itu jangan disia-siakan waktu untuk memperbayak amal kebaikan,” tegasnya lagi.

Masih Siswandi, ia menjelaskan banyak hal yang bisa dilakukan untuk meraih amal ibadah salah satunya memberikan pelayanan yang maksimal kepada orang lain.

“Orang senang ketika kita melayani adalah salah satu perbuatan yang mendatangkan pahala disisi Allah SWT,” sebut Siswandi.

Wan Siswandi menerangkan bahwa yang membedakan manusia dihadapan Allah hanyalah amal dan ibadahnya. Segala hal di dunia yang kita miliki hanyalah milik Allah, sewaktu-waktu ia bisa mengambilnya.

“Ada hal yang membedakan kita di hadapan Allah yakni amal dan ibadah kita. Kita sebagai manusia jangan pernah merasa besar, merasa tinggi karena segala hal yang kita miliki hanyalah titipan, kapan saja Allah bisa mengambilnya,” tutup Siswandi. (Hlm)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Bupati Kembali Sapa Warga Sedanau Dalam Rangka Safari Ramadhan
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Pemdes Mandalasari Sukses Gelar Musdes Pembentukan Panitia Tim RKPdes TA 2023
     
    ADVERTORIAL
    Roby Lantik 28 Guru Dalam Penugasan Kepala Sekolah se Kabupaten Bintan
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved