Senin, 01 Juni 2020
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Bupati Karimun Sambut Kapolda Kepri Kunker di Karimun
Sabtu, 23-05-2020 - 12:16:42 WIB

SiagaOnline.com, Karimun - Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si beserta Wakapolda Kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri mengunjungi wilayah Kabupaten Karimun, Jumat (22/5/20) jam 11.00 Wib.

Kapolda Kepri beserta rombongan tiba di Pelabuhan Karimun langsung disambut dengan pengalungan bunga sebagai bentuk penyambutan terhadap tamu yang datang.

Sesampai di pelabuhan rombongan menuju rumah dinas Bupati Karimun. Saat berada di kediaman Bupati Karimun, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolda Kepri beserta rombongan di Kabupaten Karimun.

"Ditengah Pandemi Covid-19 ini situasi di wilayah Karimun dalam keadaan aman dan terkendali serta selama penanganan covid-19 di Kabupaten Karimun terdapat 2 orang berstatus ODP, 3 meninggal Dunia, terkonfirmasi Positif 5 orang dan berhasil sembuh 4 orang sisanya 1 orang masih dalam perawatan," tutur Bupati Karimun.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri mengatakan Terima Kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, Polda Kepri melalui Jajaran Polres-polres selalu siap mendukung kebijakan pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat di wilayah Karimun.

"Kerja sama semua pihak sangat diutamakan dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif," Tutur Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si

Selesai pelaksanaan kunjungan kerja di kediaman Bupati Karimun Kapolda Kepri beserta rombongan bertolak menuju ke Polres Karimun, tiba di Polres Karimun Kapolda Kepri beserta rombongan disambut dengan jajaran hormat di depan SPKT Polres Karimun.

Pada kunjungan kerja Kapolda Kepri di Polres Karimun, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan As, SH, S.Ik, MH. Menjelaskan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Karimun hingga sampai dengan saat ini terdapat dalam keadaan aman dan terkendali, terkait dengan pergelaran pasukan pengamanan dalam rangka Operasi Lilin Seligi 2020, Polres Karimun dan jajaran telah menyiapkan kekuatan Personel Polri termasuk juga dengan Pos pengamanan, Pos terpadu dan bergerak.

Selanjutnya Kapolda Kepri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Karimun dan jajaran atas sambutan yang diberikan serta dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri dan Wakapolda Kepri juga memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Kepolisian Daerah Kepri.

"Mengabdi dan Bekerjalah dengan tulus, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan  tugas pokok dan fungsi kita sebagai anggota Polri dan didalam situasi Pandemi ini tetap jaga kesehatan diri pribadi dengan menerapkan pola hidup sehat," tutur Kapolda Kepri kepada Personel Polres Karimun dan jajaran nya.

Selanjutnya Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Darmawan M.Hum menyampaikan kepada seluruh personel Polres Karimun dan jajaran.

"Laksanakan kebijakan dari Pemerintah, Kebijakan Kapolri dan laksanakan pemeliharaan Kamtibmas, penegakan hukum dan layani masyarakat apapun situasinya serta tetap jaga kehormatan sebagai anggota Polri," tegas Wakapolda Kepri.

Selanjutnya Kapolda Kepri beserta rombongan melakukan pengecekan terhadap personel di Pos Pengamanan dan Pos terpadu Operasi Ketupat Seligi 2020. Dalam pengecekan tersebut Kapolda Kepri memberikan motivasi kepada Personel dalam pelaksanaan tugas.

Dalam kegiatan kunjungan kerja Kapolda Kepri di wilayah Kabupaten Karimun tersebut dihadiri oleh Bupati Karimun H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan As, SH, S.Ik, MH.,para pejabat TNI- Polri dan Forkopimda Kabupaten Karimun. (Zubaidah)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Bupati Karimun Sambut Kapolda Kepri Kunker di Karimun
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Hari Ini, Desa di Purwakarta Mulai Distribusikan BLT Dampak Covid-19
     
    ADVERTORIAL
    Pemkab Purwakarta Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran Sumurugul
     
    TERPOPULER
    1 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    2 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    3 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    4 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    5 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
    6 Siswai SMP Diperkosa dan Dibunuh, Ternyata Pelakunya Ayah Tiri Korban
    7 Coreng Nama Baik Instansi,
    Gawat!! Diduga Oknum Kadis Mesum, Diminta Bupati Nisbar Tindak Tegas Jangan Tebang Pilih
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 Heboh..., Oknum Kadis Terduga Mesum, Saudara Bupati Nias Barat
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved