Jum'at, 14 08 2020
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Newton D Angels Bersama Polres Karimun Berikan Bantuan
Senin, 13-01-2020 - 10:09:42 WIB

Siagaonline.com, Karimun - Warga Karimun Anak dikunjungi dan dapat bantuan dari sahabat - sahabat Kebajikan (Sosial) Newton D angels, Matra Temasek (Masyarakat Adat Nusantara) Malaysia dan Singapore serta pengobatan gratis dari Polres Karimun Polda Kepri, Minggu (12/1/2020)

Yao Ong, pria  yang acap di dipanggil  Koko singapore ini mengatakan, kita memberikan sedikit bantuan, ini tulus dari hati kecil kita, dan kawan-kawan dari singapore Newton D Angels ingin berbagi kepada warga yang tinggal di Karimun Anak Pulau terluar Kabupaten Karimun yang mana pulau tersebut berbatasan dengan Malaysia serta minta doanya agar kita bisa dipertemukan lagi.

Sementara itu, Liza mewakili Komunitas Newton D Angels mengatakan, yang mana kita Perwakilan dari Sahabat sahabat Kebajikan (Sosial) MATRA TEMASEK ( Masyarakat Adat Nusantara ) dari Malaysia dan Singapura yang berikan bantuan tadi, itu kita dapat info dari Yao Ong (Koko Sigapore) bahwa ada suatu tempat pulau yang mana, Koko sudah pergi kepulau Karimun anak tersebut.

Kemudian hati saya dan kawan-Kawan terasa tersentuh untuk melihat keadaan warga pulau terluar tersebut dan sebelumnya di katakan sangat susah. Paparnya.

Dan Kita gelar Kebajikan atau Bakti Sosial itu  bersama  Polisi juga unit Kesehatan, sambung Liza, yang mana Polres Karimun bersama  "NEWTON D ANGEL" Sahabat - sahabat Sosial dari Singapore dan awak media datang ke PULAU TERLUAR INDONESIA yaitu PULAU KARIMUN ANAK PROVINSI KEPRI, ungkap Liza pada hari Ahad (minggu) 12 januari 2020.

"Adapun Bantuan yang diberikan kepada masyarakat pulau Karimun anak sebayak 13 KK tersebut mereka per KK mendapatkan Kasur 2, Bantal kepala dan sarung 4, Guling 2, Cadar tilam / Alas kasur 1, Beras 25 kg, Indomi 1 Kardus, Telor 1 papan, Minyak makan 5 ltr, Sembako, Peralatan Dapur 1 Set, Peralatan mandi 1 Set dan Obat-an P3K 1 Kotak dan lainnya," jelasnya.

Mereka juga dilakukan Pemeriksaan Kesehatan Cek Tensi dan pemberian obat-obatan oleh Urkes Polres Karimun ( Antangin, Hot in Cream, Paramex, Bodrexin, Minyak cap Kapak, Vit CDR , Kasa Gulung, Kasa Kotak, Plaster dan lainnya," papar liza Sutok didampingi Kak Ros dan Kak Liz saat dikonfirmasi.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Karimun, Kapolsek Tebing dan Kapolsek KKP Polres Karimun mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk pertama Meningkatkan kemitraan antara Kepolisian dengan seluruh elemen masyarakat dan Komunitas yang bergerak dibidang sosial.

Serta Memupuk rasa Kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang tinggal di perbatasan wilayah indonesia.

"Serta Meningkatkan Koordinasi, silaturahmi dan kerjama Polri dengan seluruh elemen Masyarakat untuk bersma-sama menjaga wilayah NKRI serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah perbatasan," tiga Perwira ini.

Dari pantauan awak media ini, Kegiatan ini di prakarsai oleh Sahabat - sahabat sosial dari Singapore "NEWTON D ANGEL" mereka menggunakan Transpotasi Kapal Speed SB Satria Express 6688 dan Kapal C 3 Polsek Tebing Polres Karimun

Kegiatan Perwakilan Sahabat-sahabat sosial dari Singapore "Newton D Angel" dan Perwakilan Sahabat-sahabat MATRA TEMASEK ( Masyarakat Adat Nusanara) Malaysia - Singapura, turut hadir  Perwakilan LAM Kota Batam Datuk Sahir, Sahabat Paku Alam IX Al-Haj Anglingkuaumo, Urkes Polres Karimun dan Awak Media Karimun Sijorikepri.com, Siagaonline.com, Harianbrantas dan lain-lain. Kegiatan Bakti Sosial diikuti oleh  kurang lebih 26 ( dua puluh enam ) orang.


Dan dilakukan pengamanan oleh 7 ( Tujuh ) Personil Polsek Tebing Polres Karimun. Dihadiri Kapolres Karimun diwakili oleh Kasat Binmas Polres Karimun AKP Eriman, Kapolsek Tebing Polres Karimun AKP Fian A.W, S.H., S.I.K, Kapolsek KKP Polres Karimun AKP Muhamad Komarudin, A.Md, Kanit Sabhara Polsek Tebing IPDA Indradi Indra. (Zubaidah)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Newton D Angels Bersama Polres Karimun Berikan Bantuan
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Pembangunan Jalan TMMD Reguler Banyumas Berat Namun Akan Selesai Karena Masyarakat
     
    ADVERTORIAL
    “DESA CERDAS" Program Unggulan Diskominfo Purwakarta
     
    TERPOPULER
    1 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    2 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    3 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    4 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    5 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
    6 Siswai SMP Diperkosa dan Dibunuh, Ternyata Pelakunya Ayah Tiri Korban
    7 Coreng Nama Baik Instansi,
    Gawat!! Diduga Oknum Kadis Mesum, Diminta Bupati Nisbar Tindak Tegas Jangan Tebang Pilih
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 Heboh..., Oknum Kadis Terduga Mesum, Saudara Bupati Nias Barat
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved