Kamis, 26 Mei 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Safari Ramadhan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Bersama Polresta Dumai Di Sungai Sembilan
Sabtu, 16-04-2022 - 21:20:45 WIB

SiagaOnline.com, Dumai - Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh DPD KNPI Riau terus melaksanakan kegiatan roadshownya dalam berbagi santunan dan sembako kepada Anak yatim dan masyarakat tidak mampu, Hari ini giliran Kecamatan Sungai Sembilan di Sambangi oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Riau dan Tim dari Polresta Kota Dumai, Sabtu (16/04/22).

Kegiatan Berbagi  Ketua DPD  KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso.SH.MH, Tetap penuh semangat dibulan suci ramadhan walaupun disaat menjalankan ibadah Puasa dan  selalu bersyukur karena bisa berbagi untuk anak yatim dan warga yang tidak mampu yang dilakukan secara bersama dengan tim Polresta Kota Dumai.

Safari Ramadhan hari ini menyambangi Anak Yatim dan Piatu Kecamatan Sungai Sembilan  yang berlangsung di Panti Asuhan Al Barkah Jln Gatot Subroto KM 20 RT 09 Kel Bangsal Aceh Kec Sungai Sembilan.
 

Pantauan media ditempat acara Tampak hadir  Wakapolres Dumai KOMPOL JOSINA,L.SH.SIK,  Ketua KNPI ProvinsinRiau FUAD SANTOSO SH.MH Beserta Istri dan Jajaran KNPI Kota Dumai, Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria SIK, Kasat Binmas Polres Dumai AKP Hardianto SE.MSi, Kapolsek Sungai Sembilan IPTU B. Purba, Camat Sungai Sembilan Hergustiman S.Sos MSi, Lurah Sekecamatan Sungai Sembilan, Bhabinkamtibmas Sekecamatan Sungai Sembilan, Ketua RT Sekecamatan Sungai Sembilan, Tokah Masyarakay, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta Anak Yatim dan Piatu Kecamatan Sungai Sembilan Sebanyak 150 Orang

Salah seorang tokoh masyarakat H.Rais dalam kata sambutannya menyampaikan mengucapkan Terima kasih kepada Polresta Dumai dan KNPI Provinsi Riau atas bantuan yang telah diberikan kepada anak-anak Yatim, "Semoga niat baik dari KNPI Riau dan Polresta  Dumai mendapat berkah dan balasan dari Allah SWT dan bermanfaat  bagi Anak-anak Yatim Piatu di wilayah Sungai Sembilan" ucap H.Rais dengan tulus.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Wakapolresta Dumai Kompol Josina.L.SH.SIK, Mewakili  Kapolres Dumai dalam Kegiatan Polres Dumai berbagi bersama KNPI Provinai Riau berhubung Kapolres lagi ada kegiatan lainya. Dan mengucapkan terima kasih banyak kepada KNPI Riau atas terselenggaranya acara ini kita dapat berbagi bersama untuk memberikan santunan kepada anak yatim yang ada di Kecamatan. Sungai Sembilan. "Semoga adek-adek  Panti tetap bersemangat mencapai cita-citanya, Mohon Do'a nya semoga kegiatan ini  mendapat balasan  pahala dari yang Maha Kuasa". Pungkas Josina.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Fuad Santoso Tampak sangat bergembira bisa berbagi berkah di bulan Ramadhan tahun ini dan sudah Berbagi Bantuan Santunan di berbagai daerah yang ada di provinsi Riau, Hari ini bersama Polresta Dumai berbagi di Wilayah Kota Dumai khususnya di Kecamatan sungai sembilan  dan berharap kepada  Masyarakat Kota Dumai agar KNPI Provinsi Riau di murahkan rezeki serta selalu bisa berbuat yg terbaik untuk masyarakat Provinsi Riau.

Disela- sela sambutannya  Fuad Santoso juga menyempatkan diri bercerita kepada anak- anak yatim panti bahwasanya dirinya dahulu pernah bersusah payah mencari rezeki untuk membiayai sekolah dirinya sendiri kerena himpitan ekonomi sampai dirinya menyelesaikan pendidikan S1 nya hanya 3.5 tahun " sebagai motivasi bagi adik-adik supaya jangan pernah menyerah dalam menggapai cita-cita, dan kalau kita berhasil tentunya kita bisa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan serta berperilaku Humanis kepada masyarakat." Ungkap tokoh muda Riau ini dibarengi suasana haru dan menitikkan air mata dari anak-anak Yatim Panti Asuhan Al-Barkah.

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Safari Ramadhan Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Bersama Polresta Dumai Di Sungai Sembilan
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Sebanyak 347 Guru di Lampung Selatan Terima SK P3K dari Bupati
     
    ADVERTORIAL
    Bupati Bengkalis Ikuti Expo & Forum 2022 Indonesia Maju
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved