Minggu, 27 November 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
PB Polres Meranti dan PB Ocean bertemu di partai final Turnamen Bulu Tangkis Ramadhan Cup ke IV.
Minggu, 13-05-2018 - 09:11:57 WIB
TERKAIT:
   
 


SiagaOnline.com, Meranti - Acara penutupan Turnamen Bulutangkis Ramadhan Cup ke IV 2018, yang dilaksanakan di Gedung Ocean jalan Terubuk Selatpanjang, di tutup resmi malam ini (13/05). Turnamen yang di mulai sejak tanggal 07 Mei 2018 oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Kepulauan Meranti, dalam rangka menjalin silaturahmi menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Hadir dalam acara penutupan ini Waka Polres Kepulauan Meranti Afrizal Asri, Sik, KONI Kepulauan Meranti yang di wakili oleh Efendi S.Ag, Tokoh masyarakat Tiong hua, dan seluruh PB dari bebagai club serta semua masyarakat pecinta bulutangkis di Kepulauan Meranti.

Kepada SiagaOnline.com, Waka Polres Kepulauan Meranti Afrizal Asri. Sik mengatakan, "Kita menyambut baik kegiatan yang bersipat positif seperti ini, apa lagi dalam rangka menjalin silaturahmi menyambut datangnya bulan Ramadhan. Selain itu juga dengan kegiatan ini kita sekaligus berharap dapat menggali dan melihat potensi-potensi pebulu tangkis yang ada di daerah kita ini, agar bisa melahir kan bibit-bibit baru yang tidak menutup kemungkinan bisa mengikuti kancah-kancah turnamen Bulu tangkis pada tingkat yang lebih tinggi hingga tingkat provinsi, mungkin juga tingkat nasional". ujar Afrizal Asri.

Dalam kesempatan yang sama Waka Polres juga menambah kan, "Dengan di ada kan kegiatan bersipat positif seperti ini kita juga bisa mengalih kan perhatian anak-anak muda dari hal-hal yang tak di ingini, karena hal negatif itu selalunya datang dari kejenuhan sesorang akan ketidak adanya kegiatan".tambah Waka lagi.

Acara penutupan yang di awali dengan pertandingan partai perempat final ganda putra, antara pasangan Ah wie/Chi wi berhadapan dengan pasangan Kelvin/Sun lee di lapangan 5, sedang kan pasangan Ilham/Jimmy melawan Agus/Niko di lapangan 4. Dan pertandingan di lanjut kan ke partai final antara pemenang di lapangan 4, pasangan Ah wie/Chi wi dari PB Ocean, bertemu dengan pemenang lapangan 5 yaitu pasangan Ilham/Jimmy dari PB Polres Kepulauan Meranti, dengan kemengan akhir Ah wie/Chi wi dari PB Ocean, sedang kan pasangan Ilham/Jimmy dari PB Polres Kepulauan Meranti menjadi pemenang kedua.

Ketua PBSI Kepulauan Meranti, yang juga menjadi Ketua Panitia pelaksanaan turnamen Ramadhan Cup ke IV ini AIPTU Suryadi, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada para pengurus PBSI, yang terus membuat terobosan-terobosan, dimana olah raga ini bisa di jadikan untuk mempererat hubungan antara sesama, terutama pada Persatuan Bulu tangkis (PB) yang ada di Meranti.

‚ÄĚTurnamen ini adalah kali ke 4 nya kita ada kan, dan semuanya terus menampak kan kemajuan, baik itu tentang permainan, sportifitas bahkan hingga ke hubungan antar sesama PB, hal ini hendak nya terus kita pertahankan dan kita tingkat kan, dan kita juga sudah merencana kan Turnamen selanjutnya atau yang ke V, akan kita ada kan di luar Meranti".ungkap Suryadi.

"Selain itu sesuai momen kita dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan, kami atas nama seluruh kepengurusan PBSI Kepulauan Meranti selain mengucap kan terima kasih atas segala dukungan juga mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua atas segala kesilapan dan kekurangan". tutup Suryadi.

Acara yang di akhiri pengumuman pemenang, yang mana setiap para pemenang di bekali dengan uang pembinaan. Untuk juara 1 di raih oleh pasangan Ah wie/Chi wi dari PB Ocean, dengan di bekali uang pembinaan Rp.2.000.000, sedang kan pasangan Ilham/Jimmy dari PB Polres Kepulauan Meranti Rp.1.500.000, dan juara 3 - 4 yaitu Kelvin/Sun Lee dan Agus/Niko, masing-masing Rp.500.000,. *** (Radi)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • PB Polres Meranti dan PB Ocean bertemu di partai final Turnamen Bulu Tangkis Ramadhan Cup ke IV.
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Bimtek SMKK Dibuka, Sekdakab Way Kanan Himbau Peserta
     
    ADVERTORIAL
    Jambore Kader PKK Panggung Perekat Silaturahmi Mendorong Kreativitas Dan Inovasi
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved