Kamis, 26 Mei 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 41 Pejabat Eselon III
Kamis, 14-04-2022 - 12:47:27 WIB

SiagaOnline.com, Rokan Hulu – 41 Pejabat Administrator Eselon III, Pejabat Pengawas Eselon IV dan Kepala UPTD Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dilantik dan diambil sumpah jabatan, Kamis (14/04/2022) sekira pukul 10.00 WIB di pendopo Rumah Dinas Bupati, Komplek Pemda Pasir Pengaraian.

Turut hadir dalam pelantikan dan pengambilan sumpah, Bupati Rokan Hulu, H Sukiman, Pj Sekda Rohul, M Zaki, serta Kepala Dinas dan Kaban di Lingkungan Pemkab Rohul.
 
Dalam kata sambutannya, Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu melalui Bupati Sukiman mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik.
 
“Harapan kami selaku pimpinan dan juga tentunya harapan dari seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hulu, kiranya amanah yang diemban ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab dan dengan semangat yang baru,” ungkap Bupati.

Lanjut Bupati, selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK), dia mempunyai kewenangan untuk menetapkan pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian pegawai ASN dan pembinaan manajemen ASN di instansi Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

“Meskipun demikian, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan pada hari ini berdasarkan objektifitas, kepangkatan, kompetensi, kinerja dan pengalaman tanpa membedakan gender, suku, agama ras ran golongan. Dengan tujuannya untuk melakukan rotasi bagi pejabat khususnya Eselon III dan Eselon IV dalam pembinaan dan pengembangan karier serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural yang ada,” tambah Bupati.

Oleh karena itu lanjut Bupati, setiap pejabat yang dilantik waktu itu harus memiliki wawasan luas serta siap membantu Pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan setiap kebijakan yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), serta memiliki pemikiran untuk pencapaian visi dan misi kepala daerah dalam rangka terwujudnya Kabupaten Rokan Hulu yang sejahtera melalui peningkatan pembangunan ekonomi kerakyatan, pendidikan, insfrastruktur, kesehatan dan kehidupan agamis yang harmonis dan berbudaya.
 
“Kepada pejabat yang dilantik pada hari ini, khususnya kepada Kepala UPTD Puskesmas se Kabupaten Rokan Hulu, diharapkan untuk mampu memberikan berbagai pelayanan dan sumbangsihnya baik berupa pemikiran yang inovatif ataupun terobosan-terobosan baru dan hendaknya berperan aktif dalam meningkatkan kinerjanya yang dapat membawa perubahan serta kemajuan bagi daerah Negeri Seribu Suluk yang kita cintai,” sebut Bupati.

Terhadap Pejabat yang dilantik dalam bidang Kesehatan, Bupati berharap dapat lebih peka terhadap kesehatan masyarakat terutama dengan adanya ancaman Virus Varian Omicron yang saat ini masih menjadi momok di tengah-tengah masyarakat.

“diharapkan saudara untuk selalu aktif dalam pengendalian virus, salah satunya dengan peningkatan secara primer untuk vaksin I , vaksin II dan boster ditengah-tengah masyarakat yang merupakan tanggungjawab kita bersama,” harap Bupati mengakhiri. Adapun 41 Pejabat yang dilantik hari ini, 7 diantaranya adalah Pejabat Administrator Eselon III, 23 Pejabat Pengawas Eselon IV dan 11 lainnya sebagai Kepala UPTD Puskesmas yang tersebar di seluruh Kabupaten Rokan Hulu. (Des)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 41 Pejabat Eselon III
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Sebanyak 347 Guru di Lampung Selatan Terima SK P3K dari Bupati
     
    ADVERTORIAL
    Bupati Bengkalis Ikuti Expo & Forum 2022 Indonesia Maju
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved