Jum'at, 17 09 2021
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Kunker Gubri Ke Rohul Bersama Kapolda Rakor Covid-19 Dengan Bupati H Sukiman Beserta Satgas Covid-19
Jumat, 20-08-2021 - 14:45:19 WIB
Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Riau Drs Syamsuar, Kapolda, Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi Danrem 031 Wira ba tauBima, Brigjen, TNI M Syech Ismed SE, M Han, Kejat Riau Dr Jaja Subagja, SH MH, ke Kabupaten Rokan Hulu (Rohul)

SiagaOnline.com, Rokan Hulu - Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Riau Drs Syamsuar, Kapolda, Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi Danrem 031 Wira ba tauBima, Brigjen, TNI M Syech Ismed SE, M Han, Kejat Riau Dr Jaja Subagja, SH MH, ke Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis (19/08/2021).

"Rencana agenda tersebut dalam Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Satgas Covid 19 Kabupaten Rohul, sekaligus peninjauan tempat isolasi terpadu," demikian informasi dari Kepala Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) Rohul Drs. Yusmar MSi.

Lanjutnya, nanti Bupati Rohul H. Sukiman bersama Wakil Bupati (Wabup) H. Indra Gunawan dan Forkopimda Rohul, menjelang kehadiran Gubernur Riau dan rombongan diterima di ruang kerja kumpul di Kantor Bupati.

"Selanjutnya, Gubernur Riau dan rombongan baik itu Kapolda Riau, Ketua DRD Riau, Danrem 031 atau WB dan Kajati Riau tiba di Rokan Hulu, disambut dengan Pengalungan Bunga, di lanjutkan menuju Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Rohul," sebut Yusmar yang juga Jubir Satgas Covid-19 Rohul.

Lanjutnya, orang Nomor 1 di Bumi Lancang Kuning tersebut beserta rombongan menggunakan Helikopter mendarat di Halaman Kantor Bupati Rohul.

"Mereka langsung ri Sambut Bupati H. Sukiman, Wabup H. Indra Gunawan, Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra ST, Forkopimda Rohul," rinci Yusmar yang pernah menjabat Kadisdukcapil pada masanya.

Kata, dia barulah Gubernur dan rombongan menuju Rumdis Bupati Rohul, Kendaraan Gubernur Riau dan rombongan disiapkan Pemkab Rohul (Menggunakan Bus) di sana nanti akan melakukan Coffee Break.

"Di Rumdis Bupati dari pintu depan, disambut Wabup  H Indra Gunawan dan Pejabat Eselon II, untuk Coffe break (Rombongan Gubernur Riau, Kapolda, Kajati, Danrem, Bupati,Wakil Bupati, Ketua DPRD, Dandim 0313/KPR, Kapolres dan Kajari di ruang makan dan Rombongan pejabat Eselon dua persiapan di ruang Rapat," terang Yusmar yang pernah menjabat Kadisbudpar Rohul ketika itu.

Kemudian, Gubernur Riau dan rombongan melanjutkan kegiatan Rakor dengan Bupati Rohul dan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Rohul dengan  lokasi Rapat di Pendopo Rumdis Bupati Rohul

"Peserta rakor Gubernur Riau dan Forkopimda Provinsi Riau Bupati H. Sukiman dan Wabup H. Indra Gunawan Forkopimda  Rohul, Satgas Covid-19 Kabupaten Rohul dan beberapa instansi yang terkait," rincinya.

Kemudian pada pukul 11:35 WIB, Makan Siang lokasi Ruang makan Rumdis Bupati Rohul, usai itu, dilakukan peninjauan lokasi Isolasi Terpusat (Isoter) Kabupaten Rohul.

"Titik lokasi Isoter yang dikunjungi ialah di Gedung Dharma Wanita Kabupaten Rohu yang terletak di belakang Kantor Kemenag Rohul," ungkap Yusmar, sosok Pejabat yang komunikatif.

Seterusnya, rombongan Gubernur Riau menuju ke Halaman Kantor Bupati Persiapan Take Off menuju Pekanbaru.

"Bupati, Wakil Bupati dan Forkopimda Rohul Pejabat Eselon II, mengantarkan rombongan Gubernur Riau menuju Helipad untuk persiapan keberangkatan ke Pekanbaru," tuturnya lagi.

Ditambahkan Yusmar pada Pukul 12.30 WIB, Gubernur Riau dan rombongan menuju Kantor Bupati Rohul dan melanjutkan perjalanan kembali ke Pekanbaru menggunakan Helikopter.

adDilepas  Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda Kabupaten Rohul dan Satgas Covid-19 Kabupaten Rohul, sekitar pukul 13.00 WIB, kegiatan selesai. (Pr/Des)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Kunker Gubri Ke Rohul Bersama Kapolda Rakor Covid-19 Dengan Bupati H Sukiman Beserta Satgas Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Dansatgas, Komsos Dengan Tokoh Agama Agar Tercipta Suasana Yang Kondusif
     
    ADVERTORIAL
    Di HUT Partai Demokrat, DPC Agam Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    3 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    8 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    9 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
    10 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved