Minggu, 27 November 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Dibawah Pimpinan IPDA Anjaswan Direktorat Intelkam Polda Riau Kunjungi ponpes Dar - El Rasyid
Sabtu, 27-08-2022 - 21:49:32 WIB

TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.com, Teluk Kuantan - Guna menjalin silaturahmi dengan pengurus Ponpes, tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Kuantan Hilir maka Direktorat Intelkam Polda Riau melalui PS. Panit 4 Subdit V dibawah pimpinan IPDA ANJASWAN, S.H beserta Tim, berkunjung ke pondok Pesantren Dar-el Rasyid di Desa Kasang Limau Sundai kecamatan Kuantan Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi-Riau, Minggu (21/08/2022).

Kunjungan Direktorat Intelkam Polda Riau melalui Kanit 4 Subdit V dibawah pimpinan IPDA Anjaswan, S.H beserta Tim di pondok pesantren Dar-el Rasyid disambut hangat oleh pimpinan pondok Ustadz R Ade Hasibuan.

Dalam kesempatan tersebut PS. Panit 4 Subdit V dibawah pimpinan IPDA Anjaswan, S.H selain dalam rangka silaturahmi juga senahai salah satu kegiatan Intelijen dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tidak terprovokasi yang dapat mengancam keutuhan NKRI, khusunya di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau.

Ada beberapa poin penting yang disampaikan oleh PS. Panit 4 Subdit V dibawah pimpinan IPDA Anjaswan, S.H terhadap pengurus Ponpes Dar-el Rasyid beserta peserta yang menghadiri acara silaturahmi tersebut diantaranya meminta kepada pihak Ponpes Dar-el Rasyid untuk dapat mengajak tokoh yang ada di kabupaten kuansing dalam menangkal paham radikalisme, intoleransi dan terorisme dengan cara menerapkan nilai - nilai Pancasila dalam kehidupan keseharian serta menjaga toleransi antar pemeluk agama untuk terciptanya situasi kamtibmas. 

Dalam Kesempatan tersebut ketua Ponpes Dar-el Rasyid Kuantan Hilir Ustadz R Ade Hasibuan menjelaskan bahwa Ponpes Dar-el Rasyid Kuantan Hilir Seberang merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Lebih lanjut dikatakannya Ponpes Dar-el Rasyid Kuantan Hilir seberang memiliki staf pengajar Uztad/Uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Kuantan Singingi. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, Masjid dan lainnya.

Menurutnya Ustadz R Ade Hasibuan menyambut baik silaturahmi yang dilakukan Direktorat Intelkam Polda Riau melalui Kanit 4 Subdit V dibawah pimpinan IPDA Anjaswan, S.H beserta Tim, serta menyatakan siap membantu Polri untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif. “Saya mengajak warga dan ormas agar tidak terprovokasi serta bisa menjaga kamtibmas". Serta membantu Polri dalam hal memberikan informasi yang menjadi perhatian di wilayah Kabupaten Kuansing khususnya di wilayah Kecamatan Kuantan Hilir, pungkasnya.

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Dibawah Pimpinan IPDA Anjaswan Direktorat Intelkam Polda Riau Kunjungi ponpes Dar - El Rasyid
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Bimtek SMKK Dibuka, Sekdakab Way Kanan Himbau Peserta
     
    ADVERTORIAL
    Jambore Kader PKK Panggung Perekat Silaturahmi Mendorong Kreativitas Dan Inovasi
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved