Kamis, 26 Mei 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Polres Kuansing melaksanakan Press Release Kasus Tindak Pidana Curanmor
Sabtu, 23-04-2022 - 22:02:42 WIB

SiagaOnline.com, Teluk Kuantan - Polres Kuantan Singingi (Kuansing) melaksanakan press release/siaran pers tentang kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) pada Jumat (22/04/2022) pukul 09.20 WIB Pagi,bertempat di Mako Polres Kuansing.

Dalam kegiatan Press Release/siaran pers tersebut dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK.,M.Si didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Boy Marudut Tua SH dan Kanit Pidum IPDA Mario Suwito,SH serta dihadiri oleh Kasiwas AKP Yuhelmi, Kanit Tipikor IPTU Ridwan Butar Butar SH.,MH, Kasihumas AKP Tapip Usman,SH yang diwakili Kasubsi PIDM IPDA J.L Tobing, Kanit Reskrim Polsek Kuantan Mudik Bripka Anton, awak media atau jurnalis dan ketiga korban curanmor.

Dalam uraian press release yang dipaparkan oleh Kapolres Kuansing yang didampingi oleh Kasat Reskrim dan Kanit Pidum tentang kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) tersebut terjadi; Pada Rabu tanggal 2 Maret 2022 sekira pukul 05.17 wib diparkiran Mesjid Al Falah Desa Koto Cengar Kec.Kuantan Mudik Kab.Kuansing berupa Merk Honda Beat warna hitam  BM 2997 XT. korban Erwan Bin Zaipul Anwar.

Pada Senin tanggal 14 Maret 2022 sekira pukul 05.20 WIB,diparkiran Mesjid MUHAJIRIN Desa Kampung Baru Kec.Gunung Toar Kab.Kuansing berupa Merk Honda Beat warna hitam les biru BM 6881 XT,korban ABASRIJ, S.PDI.

Pada Jumat tanggal 18 Februari 2021 sekira pukul 18.30 WIB,diparkiran Mesjid Asy Syuada Desa Jake Kec.Kuantan Tengah Kab.Kuansing,berupa Merk Honda Beat merah putih BM 3410 XR,korban RUS'ANJATMIKA.

Adapun pengungkapan kasus curanmor ini terjadi sekitar Bulan Maret 2022,yang mana Team Sat Reskrim dari Polres sawa lunto membawa 2 (dua) orang tersangka pencurian sepeda motor ke Polres Kuansing dalam rangka pengembangan kasus curanmor yang dilakukan oleh tersangka di dilayah hukum Polres sawalunto.

Dalam pengembangan tersebut diketahui bahwa kedua tersangka juga pernah melakukan pencurian Sp.motor diwilayah Hukum Polres Kuansing dan dari hasil pengembangan tersebut diperoleh 9 (sembilan) unit Sp.motor roda dua dimana 6 (enam) unit merupakan hasil pencurian sp.motor diwilayah hukum Sumatera Barat dan 3 (tiga) unit hasil pencurian diwilayah hukum Polres Kuansing.

Kemudian ke 2 (dua) tersangka berikut 6 (enam) unit sepeda motor yang merupakan hasil kejahatan yang dilakukan tersangka diwilayah hukum Sumatra Barat telah dibawa oleh Team Sat Reskrim Polres Sawalunto untuk kepentingan proses perkaranya sedangkan 3 (tiga) unit sepeda motor lainnya diserahkan ke Sat Reskrim Polres Kuansing."terang Kapolres.

Selanjutnya Kapolres Kuansing yang disampingi Kasat Reskrim menyampaikan kepada masyarakat korban curanmor bahwa kendaraan yang sudah ditemukan dapat dipakai kembali oleh pemilik kendaraan dengan catatan apabila nanti diminta untuk dihadirkan di Pengadilan sebagai barang bukti harus ada.selanjutnya pihak Polres Kuansing dan masyarakat korban curanmor menanda tangani surat perjanjian/serah terima ranmor kepemilik sahnya," jelas (Humas Polres/Sony)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Polres Kuansing melaksanakan Press Release Kasus Tindak Pidana Curanmor
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Sebanyak 347 Guru di Lampung Selatan Terima SK P3K dari Bupati
     
    ADVERTORIAL
    Bupati Bengkalis Ikuti Expo & Forum 2022 Indonesia Maju
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved