Jum'at, 24 09 2021
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Pelaku Curanmor Diamankan Petugas Gabungan yang Dipimpin Langsung Waka Polres Kuansing
Minggu, 12-09-2021 - 18:17:24 WIB
Personil Gabungan Polsek Singingi dan Polres Kuansing amankan seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dari amukan warga

SiagaOnline.com, Teluk Kuantan Riau - Personil Gabungan Polsek Singingi dan Polres Kuansing amankan seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dari amukan warga, Sabtu (11/09/2021) malam di RT/RW 002/001, Dusun Suka Damai Desa Pasir Mas Kecamatan Singingi Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Pasalnya warga yang sudah berkumpul geram dengan aksi yang dilakukan pelaku curanmor, AH (38) yang merupakan warga Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah.

Saat Personil Gabungan Polsek Singingi dan Polres Kuansing yang dipimpin langsung Waka Polres Kuansing Kompol Antoni Lumban Gaol, SH MH, tiba dilokasi, warga yang geram dengan aksi pelaku tersebut, sudah berkumpul dan mengepung Pos Linmas Desa Pasir Mas. Dimana pelaku diamankan warga di pos tersebut, sebelum petugas kepolisian datang.

Kapolres Kuansing AKBP. Rendra Oktha Dinata SIK MSi, melalui Kasubbag Humas AKP. Tapip Usman SH membenarkan hal tersebut kepada awak media, Ahad (12/09/2021) siang di Teluk Kuantan.

Dimana kejadian ini berawal pada Sabtu (11/09/2021) sekira pukul 19.45 WIB, pelaku mengambil 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Beat warna merah, No Pol BM 3511 XS yang diparkirkan di teras rumah korban atas nama Wili Sandi (25), saat itu istri korban melihat pelaku membawa sepeda motor korban dan langsung berteriak "maling".

"Karena mendengar teriakan tersebut kemudian korban beserta saksi yang melihat mengejar pelaku, kemudian korban dan saksi melihat pelaku yang sedang mengendarai sepeda motor tersebut di sawitan plasma di Desa Sungai Sirih Kecamatan Singingi," ungkap Kasubbag Humas Polres Kuansing.

"Lalu korban Wili Sandi (25) dan saksi Nursalim (25) langsung menangkap pelaku dan mengamankannya di Pos Linmas Desa Pasir Mas Kecamatan Singingi," tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Kasubbag Humas Polres Kuansing AKP. Tapip Usman SH, saat di amankan di pos tersebut pelaku terkena pukulan dan lemparan batu dari massa yang sudah berkumpul.

"Warga yang marah dan geram dengan aksi pelaku tersebut, sudah mengepung Pos Linmas tempat pelaku curanmor AH (38) dimana tersangka diamankan warga," terang mantan Kapolsek Kuantan Hilir itu.

Akibat kejadian ini, tangan kiri tersangka terkilir akibat jatuh dari sepeda motor, dan mengalami luka lebam dibagian muka, bibir dan mata. Beruntung personil gabungan kepolisian yang dipimpin Waka Polres Kuansing KOMPOL. Antoni Lumban Gaol SH MH, segera tiba di lokasi tersebut.

"Sekira pukul 23.00 WIB anggota gabungan dari Polsek Singingi dan Polres Kuansing yang di pimpin langsung oleh Waka Polres Kuansing berhasil menenangkan massa dan membawa pelaku ke dalam mobil patroli Polsek Singingi, yang selanjutnya pelaku di bawa ke RSUD Teluk Kuantan untuk berobat," terang AKP. Tapip Usman, yang juga merupakan mantan Kasat Narkoba Polres Kampar Polda Riau.

"Saat ini pelaku dan barang bukti (BB) 1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat warna merah dengan No Pol BM 3511 XS sudah diamankan petugas kepolisian," tegas Kasubag Humas Polres Kuansing.(sony)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Pelaku Curanmor Diamankan Petugas Gabungan yang Dipimpin Langsung Waka Polres Kuansing
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Dansatgas, Komsos Dengan Tokoh Agama Agar Tercipta Suasana Yang Kondusif
     
    ADVERTORIAL
    Wabup Husni Merza Salurkan Bantuan Kebakaran
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    3 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    8 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    9 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
    10 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved