Sabtu, 13 08 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Mapolres Inhu Melakukan Giat Apel Pasukan Ops Zebra Siak 2017
Rabu, 01-11-2017 - 12:48:31 WIB

TERKAIT:
   
 


 Siagaonline.com, Rengat - Mapolres Inhu melaksanakan Giat Apel Gelar pasukan dalam rangka Ops Zebra Siak 2017,Rabu 01/11/2017,pukul 08.00 wib di Lapangan Apel Mapolres Inhu,dengan Tema Penegakan Hukum dan Meningkatkan Kesadaran Serta Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas.

Dalam melaksanakan Giat Apel Gelar Pasukan Zebra Siak,sebagai pimpinan apel Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari, S.IK, MH, Perwira Apel Kasat Lantas Akp Ricky Mandey, S.IK, Komandan apel Iptu Adam Efendi, SE.

Selain itu,Giat Apel Gelar Pasukan dihadiri Waka Polres Inhu Kompol Roni Syahendra, SH, S.IK,H. Khairizal,SE, M.Si,(wabub) Anggota DPRD Kab. Inhu Irwantoni, Pasi Ops Kodim 0302 Inhu Kapten Inf. Ardiasman, Perwakilan Kejaksaan Negeri Rengat Rulif Yugantara, Perwakilan Dishub Mijan, SE, Perwakilan Jasa Raharja Juni Panto Susilo dan Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Inhu,  serta satu(1) Pleton Kodim 0302 Inhu,empat(4) Pleton Pers Gabungan Polres Inhu, satu(1) Pleton Gabungan Jasa Raharja dan Dishub,satu(1) Pleton Sat Pol PP,satu(1) Pleton Senkom.

Pelaksanaan tertib apel yang dilakukan,Komandan Apel Memasuki Lapangan,Laporan Perwira Apel kepada Pimpinan Apel,Pimpinan Apel Memasuki Lapangan Apel,Penghormatan Pasukan,Laporan Komandan Apel dilanjutkan dengan Pemeriksaan Pasukan,Penyematan/Pemasangan Pita Tanda Ops Zebra Siak 2017

Pada saat Kapolres Inhu sebagai pmpinan Apel,Kapolres Inhu membacakan amanat Kepala Korsp Lalu Lintas Polri Inspektur Jenderal Polisi Drs. Royke Lumawa, MM :
UU No. 22 Tahun 2009, tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan adalah bagaimana untuk Mewujudkan dan memelihara Kamseltibcar Lantas,Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,Membangun budaya tertib berlalu lintas,Meningatkan pelayanan kepada publik,empat poin diatas merupakan hal yang kompleks dan tidak bisa di tangani oleh polantas sendiri melaikan sinergitas antar pemangku kepentingan sangat mendasar dan menemukan akar masalah dan solusinya.

Pelanggaran yang menjadi fokus yaitu kendaraan yang melawan arus, kecuali di jalan tol, disesuaikan dengan pelanggaran di jalan tol, seperti naik turun penumpang, melintas di bahu jalan, menggunakan rotator/lampu blitz/strobo serta plat nomor tidak sesuai spektek, untuk mencapai tujuan operasi yakni Meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya,Meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,Menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,Meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas,Terwujudnya situasi Kamseltibcar Lantas menjelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 1 Januari 2018,detik detik acara belum selesai Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Batu Prasasti Trafic Accident Memorial dan Penyerahan Trafic Cone oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.IK, MH kepada Perwakilan Anggota Sat Lantas Polsek jajaran Polres Inhu.(Hamdan)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Mapolres Inhu Melakukan Giat Apel Pasukan Ops Zebra Siak 2017
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Pemdes Mandalasari Sukses Gelar Musdes Pembentukan Panitia Tim RKPdes TA 2023
     
    ADVERTORIAL
    Roby Lantik 28 Guru Dalam Penugasan Kepala Sekolah se Kabupaten Bintan
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved