Kamis, 04 Juni 2020
Follow:  
www.siagaonline.com
 
PT RAPP Kembali Salurkan Bantuan Untuk Penanganan Covid-19 di Kabupaten Siak
Sabtu, 23-05-2020 - 08:29:01 WIB

SiagaOnline.com, Siak - PT Riau Pulp and Paper (PT RAPP), kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap penanganan Covid-19 di Kabupaten Siak. Kali ini PT RAPP memberikan bantuan berupa bahan pokok untuk masyarakat yang berada diwilayah operasional PT RAPP.

"Hari ini kami menyerahkan bantuan berupa bahan pokok di Kecamatan Sungai Apit, yang akan disalurkan di dua kampung, yakni Kampung Rawa Mekar Jaya dan Kampung Penyengat," ucap Syamsurial.

Selain dua Kampung di Kecamatan Sungai Apit tersebut, PT RAPP juga menyerahkan bantuan bahan pokok sebanyak 1219 paket yang terdiri dari beras 5kg, minyak makan 1liter dan mie instan satu kotak untuk 24 Kampung di 5 Kecamatan lainnya, yakni Kerinci Kanan, Lubuk Dalam, Koto Gasib, Dayun dan Sungai Mandau.

"Semoga dengan bantuan kami yang tidak seberapa, bisa membantu dan meringankan kondisi masyarakat dalam situasi wabah Covid-19 saat ini," harap Manager Humas PT RAPP tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Siak Alfedri mengucapkan trimakasih atas bantuan yang kembali diberikan oleh PT RAPP, berupa bahan pokok untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Siak.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT RAPP terhadap kondisi masyarakat Kabupaten Siak yang terdampak Covid-19, khususnya di Kecamatan Sungai Apit", ucap Alfedri, dikantor Camat Sungai Apit, Jum’at siang (22/05/2020).

Masih kata Alfedri, Sebelumnya PT RAPP juga telah memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di RSUD Tengku Rafi'an.

"Semoga dengan adanya bantuan yang telah diberikan oleh PT RAPP ini, akan meningkatkan produksi serta menjadikan PT RAPP lebih maju, lebih baik kedepannya," harapnya.

Dalam kesempatan ini, Alfedri juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Siak khususnya masyarakat Kecamatan Sungai apit, untuk disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Siak.

"Kalau masyarakat kita tidak disiplin, seperti menjaga kebersihan diri dan lingkungan, menjaga jarak dengan orang lain, tidak bersentuhan, tidak keluar rumah jika tidak penting serta memakai masker, bagaimana kasus Covid-19 di Kabupaten Siak dapat teratasi dengan cepat," jelasnya.

Oleh karena itu, untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Siak, masyarakat serta pihaknya lainnya harus ikut berpartisipasi dan berkomitmen untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Siak.

Untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Siak, Pemda Siak juga telah melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di seluruh Kecamatan dan wilayah Kabupaten Siak, terhitung mulai tanggal 15 mei hingga 28 mei 2020 mendatang.

"Mari sama-sama kita berdoa, agar wabah Covid-19 ini cepat berlalu dan keadaan menjadi pulih seperti sebelumnya, amin ya robbal alamin", harap Bupati Siak itu.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten 1 Setda Kab.Siak Budhi Yuwono, Camat Sungai Apit Wahyudi, serta masyarakat yang menerima bantuan tersebut.(R/R)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • PT RAPP Kembali Salurkan Bantuan Untuk Penanganan Covid-19 di Kabupaten Siak
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Hari Ini, Desa di Purwakarta Mulai Distribusikan BLT Dampak Covid-19
     
    ADVERTORIAL
    Disdik Pastikan Seluruh Lulusan SD Tertampung di SMP dan MTs
     
    TERPOPULER
    1 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    2 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    3 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    4 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    5 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
    6 Siswai SMP Diperkosa dan Dibunuh, Ternyata Pelakunya Ayah Tiri Korban
    7 Coreng Nama Baik Instansi,
    Gawat!! Diduga Oknum Kadis Mesum, Diminta Bupati Nisbar Tindak Tegas Jangan Tebang Pilih
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 Heboh..., Oknum Kadis Terduga Mesum, Saudara Bupati Nias Barat
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved