Senin, 15 08 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Bupati Pelalawan H Zukri Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kecamatan Bunut
Sabtu, 09-07-2022 - 21:58:52 WIB

TERKAIT:
   
 

Siagaonline.com, Pelalawan – Bupati Pelalawan H. Zukri menghadiri Pelantikan Pengurus KONI Kecamatan Bunut. Acara pelantikan berlangsung di lapangan Astaka Kelurahan Pangkalan Bunut, Sabtu (09/07/2022).


Acara diawali dengan kata sambutan Ketua KONI Kecamatan Bunut Awaludin di hadapaan Pengurus KONI Kecamatan Bunut yang berjumlah lebih kurang 50 orang menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Pelalawan H. Zukri telah hadir di Kecamatan Bunut dalam rangka Pelantikan Pengurus KONI Kecamatan Bunut.

Awaludin berharap kepada pengurus KONI Kecamatan Bunut agar bekerja dengan baik, bertanggung jawab moral, dan bisa mengangkat nama Kecamatan Bunut khususnya di bidang olahraga.

Usai kata sambutan Ketua KONI Kecamatan Bunut, acara dilanjutkan dengan kata sambutan Camat Bunut Eri, S.Ag yang menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada Bupati Pelalawan beserta rombongan yang telah hadir pada kesempatan ini.

“Ini adalah Pelantikan KONI perdana di tingkat Kecamatan di Kabupaten Pelalawan. Tahniah kepada Pengurus KONI Kecamatan Bunut yang baru saja dilantik oleh Ketua KONI Kabupaten Pelalawan. Kita berharap dengan dibentuknya Pengurus KONI Kecamatan Bunut kita bisa kembali mengukir prestasi di bidang olahraga,” kata Eri.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan Supratman, S.E yang menyampaikan tahniah kepada Pengurus KONI Kecamatan Bunut yang baru dilantik.
Supratman berharap agar KONI Kecamatan Bunut bisa berjaya dan bisa bertarung di dunia olahraga dan berkompetisi dengan kegiatan olahraga yang ada di Kabupaten Pelalawan.

“Untuk kita ketahui bulan November akan datang kita akan melaksanakan Porprov yang akan diadakan di Kabupaten Kuantan Singingi,” kata Supratman.

Di akhir sambutan, Supratman berharap kepada Pengurus KONI Kecamatan Bunut untuk dapat memberikan kontribusi di bidang olahraga untuk masa akan datang bagi Kecamatan Bunut.

Usai kata sambutan Supratman, acara dilanjutkan dengan kata sambutan Bupati Pelalawan H. Zukri. Dalam kata sambutan H. Zukri menyampaikan ucapan selamat dan tahniah kepada Ketua KONI dan Pengurus KONI Kecamatan Bunut yang baru dilantik.

“Semoga KONI Kecamatan Bunut dan KONI Kabupaten Pelalawan kedepannya semakin baik,” kata H. Zukri .

“Tepat pada bulan April kemaren telah satu tahun saya menjadi Bupati Pelalawan. Dan di tahun 2022 ini lah  betul-betul program kita bisa dijalankan. Alhamdulillah anggaran untuk pupuk gratis sudah kita siapkan," kata H. Zukri pada acara ini.

Adapun tujuan dilaksanakannya program pupuk gratis tersebut adalah agar masyarakat yang ada di Kabupaten Pelalawan mau merawat kebun dan memupuk kebun yang dimiliki.

 “Program ini sedang dalam tahap pendataan, inshaAllah tahun ini bantuan pupuk gratis akan diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan bagi masyarakat yang memiliki kebun dan Kartu Pupuk Gratis," lanjut H. Zukri.

Selanjutnya Bupati Pelalawan menyampaikan bahwa  Pemerintah Kabupaten Pelalawan sudah membeli 5 unit alat berat untuk mendukung program ini. “Bagi masyarakat yang kurang mampu, akan diberikan bibit sawit secara gratis untuk satu hektar lahan kebun. Kepada Kepala Desa yang ada di Kecamatan Bunut saya minta untuk mendata masyarakat miskin di desa masing-masing ," utup H. Zukri.(Adv)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Bupati Pelalawan H Zukri Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Kecamatan Bunut
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Pemdes Mandalasari Sukses Gelar Musdes Pembentukan Panitia Tim RKPdes TA 2023
     
    ADVERTORIAL
    Roby Lantik 28 Guru Dalam Penugasan Kepala Sekolah se Kabupaten Bintan
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved