Senin, 16 Mei 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Bupati H Zukri Sebut Media Penting Untuk Dorong Percepatan Pembangunan
Selasa, 29-06-2021 - 21:41:53 WIB

SiagaOnline.com, Pelalawan -  Pimpinan Riau Pos Group (RPG) melakukan kunjungan ke Kabupaten Pelalawan, Selasa (29/6).

Rombongan dipimpin Wakil Direktur Utama (Wadirut) Riau Pos, Ahmad Dardiri. Diawali dengan silaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan.


Rombongan ini disambut langsung Bupati Pelalawan H Zukri Misran bersama Wakil Bupati H Nasarudin SH MH di tengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai kepala daerah.

Turut hadir dalam kunjungan itu Direktur Utama (Dirut) Pekanbaru MX Abdul Kadir Bey, Direktur RTv Bambang Suwarno, Direktur Pekanbaru Pos Muryadi, Pemimpin Redaksi Riau Pos Firman Agus, Manajer Iklan Sumaryono.

Berikutnya Pemred RTv Alseptriadi, Manajer Keuangan RTv Hidayat Algeria dan dan Koordinator Liputan Riau Pos Eka Gusmadi Putra. Sementara itu, tampak hadir mendampingi Kepala Daerah Negeri Amanah itu Ketua Komisi III DPRD Pelalawan Monang Pasaribu dan Kepala Diskominfo Pelalawan Hendri Gunawan MSi.

"Suasana kekeluargaan tampak terlihat dalam pertemuan yang digelar di kediaman Rumah Dinas Bupati Pelalawan di Kota  Pangkalan kerinci  Meskipun berlangsung singkat, namun pimpinan media RPG dan Bupati serta Wakil Bupati, sempat terlibat obrolan hangat membuka suasana pertemuan," ucapnya.

Dalam sambutannya, H Zukri dan H Nasarudin sangat tersanjung atas kunjungan pimpinan media RPG. Pasalnya, dirinya mengakui Pemkab Pelalawan sangat memerlukan peranan dari media. Khususnya RPG sebagai grup media terbesar di Riau untuk mendukung aktivitas pemerintah daerah. Baik publikasi promosi program maupun kontrol sosial.

"Media menjadi kanal bagi masyarakat khususnya di Negeri Amanah ini untuk mengetahui program pemerintah daerah. Jadi, tentunya kami perlu peranan media. Khususnya RPG yang bukan media kaleng-kaleng untuk membantu publikasi dan juga kontrol program yang kami laksanakan sesuai visi Program Pelalawan Maju," terangnya seraya menyebutkan kerja sama publikasi dengan RPG perlu ditingkatkan.

"Namun demikian, ujar mantan Wakil Ketua DPRD Riau ini, dirinya berharap agar RPG dapat meningkatkan dan memperkuat konten dalam memberikan informasi melalui publikasi di era digital ini. Wakil Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri bersama pimpinan RPG foto bersama Ketua DPRD Pelalawan Baharuddin SH, Selasa (29/6/2021).

"Jadi, kami berharap RPG dapat memperkuat konten publikasi informasi dan harus berevolusi ke teknologi, karena lebih efektif. Sehingga gampang dikonsumsi masyarakat Pelalawan.
Apalagi cukup banyak di daerah ini yang jauh dari ibu kota Pelalawan, seperti Kecamatan Kuala Kampar. Sehingga informasi dari media cetak, cukup lambat diterima masyarakat kalau harus menunggu berita koran," bebernya.

Dijelaskan Zukri yang juga Ketua DPD PDIP Riau ini, saat ini Pemkab Pelalawan tengah menggesa percepatan kemajuan pembangunan segala bidang yang perlu dikembangkan.
" Khususnya sektor perkebunan kelapa sawit. Hanya saja, perkembangan komoditi andalan Riau ini, memiliki permasalahan yang harus segera dituntaskan. Salah satu, masih banyaknya kebun kelapa sawit masyarakat yang masuk dalam kawasan hutan Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN), pungkasnya.(Putra/Adv)
Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Bupati H Zukri Sebut Media Penting Untuk Dorong Percepatan Pembangunan
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Kades Belung: Kita Manfaatkan DD ADD Sebaik Mungkin drmi Pembangunandan Kemakmuran Rakyat
     
    ADVERTORIAL
    Kapolres Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved