Rabu, 16 Juni 2021
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Jalin Sinargitas Kajari Pelalawan dan PJI Pelalawan Adakan Audensi
Jumat, 11-06-2021 - 09:45:46 WIB
Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau Silpia Rosalina SH MH bersama Kasi Intel Kejari Pelawan Sumriadi SH MH mengadakan Audensi serta bersilaturahmi dengan Pengurus DPC PJI Kabupaten guna menjalin kerjasama publikasi media.

SiagaOnline.comPelalawan - Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau Silpia Rosalina SH MH bersama Kasi Intel Kejari Pelawan Sumriadi SH MH mengadakan Audensi serta bersilaturahmi dengan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Jurnalistik Indonesia (PJI) Kabupaten guna menjalin kerjasama publikasi media kedepannya dengan insan pers yang bernaung di bawah wadah Persatuan Jurnalistik Indonesis (PJI) Kabupaten Pelalawan di Kantor Kajari Pelalawan, Desa Makmur SP 6  Kamis Pangkalan Kerinci pada Kamis (10/06/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan, Silpia Rosalina SH MH,  Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pelalawan, Sumriadi SH MH, Ketua  DPC PJI Pelalawan Dien Puga, Wakil ketua PJI Pelalawan, Marlon Situmorang, Sekretaris PJI Pelalawan Cahyo Ariadi, Wakil Sekretaris PJI Pelalawan Ria Rahmadani, Bendahara PJI Pelalawan Duliater Sirait, Wakil Bendahara PJI Pelalawan Arisman Halawa, serta Ketua Bidang Kompartemen  Organisasi dan Anggota Budi Handoko dan Wakil nya Romi Antoni, dan Ketua Bidang Kampartemen Pendidikan dan Pelatihan Khairul Anam serta Wakil Ketua Kompartemen Bidang Pemantauan dan Litbang Adri Bahkri.

Dalam acara Audensi ini, acara dibuka langsung oleh Kastel Kejari Pelalawan Sumriadi SH MH yang kemudian dilanjutkan kata sambutan  dengan memperkenalan diri dari Kajari Pelalawan Silpia Rosalina SH MH kepada rekan-rekan insan Pers yang bernaung di bawah Wadah Persatuan Jurnalistik Indonesia (PJI) Pelalawan, dengan penuh keramah tamahannya.

Dalam canda siang yang penuh dengan keakraban ini Kajari Pelalawan Silpia Rosalina SH MH didampingi Kasi Intel Sumriadi SH MH mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan insan pers PJI Pelalawan yang hadir.

 "Audensi siang ini demi menjalin sinergitas dengan kawan-kawan PJI yang selalu aktif menulis pemberitaan di media nya masing-masing agar kedepannya bekerjasama dengan baik dan dalam melaksanakan tugas-tugas jurnalistiknya bisa memberikan informasi ke masyarakat demi terwujudnya Kejaksaan Negeri Pelalawan yang Creative Akuntable Profesional (CAKEP)," ujar Kajari.

"Saya senang berteman dengan awak media di Pelalawan ini selagi wartawan itu masih profesional dan menghargai saya sebagai mitra kerja, saya akan menghormatinya. Tapi kalau mereka tidak sopan terhadap saya, saya blokir saja nomor Whatsapp nya," ujar Kajari Selpia Rosalina.

"Jadi kedepannya mari kita jalin sinergitas. Bagi kawan-kawan wartawan yang bergabung di PJI Pelalawan, masalah kegiatan kita ini buat lah berita yang berimbang, tanpa menyebarkan berita Hoax," sambung Kajari.

Di waktu yang sama, Ketua DPC Persatuan Jurnalistik Indonesia Dien Puga dalam sambutannya nya mengatakan, "Saya mewakili dari kawan-kawan PJI Pelalawan berterimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pelalawan atas undangan nya yang telah memberikan kesempatan untuk bertatap muka dengan Ibu Kajari Pelalawan yang kebetulan seorang perempuan yang baik dan pekerja keras," ujarnya.

"Dengan adanya Audensi ini, mari jadikan ini sebagai Silaturahmi demi terwujudnya Sinargitas yang baik dengan Kejaksaan Negeri Pelalawan. Saya berharap kepada rekan-rekan media yang tergabung di wadah PJI ini untuk menyuguhkan berita yang berimbang sesuai dengan Kode Etik Jurnalist (5.W, 1.H _ Red)," 

"Buat wartawan yang tergabung di wadah Persatuan Jurnalistik Indonesia (PJI) kabupaten Pelalawan mari berikan informasi ke masyrakat dengan baik dan benar, artinya berita itu benar-benar berimbang dan punya konsep argumentasi yang baik," tutup Dien Puga.

(andi saputra g)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Jalin Sinargitas Kajari Pelalawan dan PJI Pelalawan Adakan Audensi
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Media Menjadi Sarana Teror Oleh Kelompok Kriminal Teroris Bersenjata
     
    ADVERTORIAL
    Naik Dari Tahun Lalu, Harga Lembu Kurban Tahun 2021 Ini Capai Rp 17 Juta
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    3 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    4 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    8 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
    9 Coreng Nama Baik Instansi,
    Gawat!! Diduga Oknum Kadis Mesum, Diminta Bupati Nisbar Tindak Tegas Jangan Tebang Pilih
    10 Siswai SMP Diperkosa dan Dibunuh, Ternyata Pelakunya Ayah Tiri Korban
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved