Selasa, 06 Desember 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Sering Padamnya Listrik dan Banyaknya Keluhan Pelanggan, BUMD Pelalawan Gelar Konferensi Pers
Rabu, 26-05-2021 - 09:11:43 WIB

TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.com, Pelalawan — Direktur BUMD Tuah Sekata Tengku Efrisyah Putra didampingi Dewan Pengawas BUMD Daslir Maskar, Kabag Ekonomi, Sekda Kabupaten Pelalawan Sugeng Wiharjadi, dan Kadis Kominfo Hendri Gunawan menggelar Konferensi Pers di media centre kantor Bupati Pelalawan, Selasa (25/5/2021).

Menyikapi seringnya listrik padam, BUMD Kabupaten Pelalawan mengadakan Konferensi Pers. Dalam Kurun empat bulan terakhir ini, intensitas matinya listrik BUMD Tuah Sekata terus mengalami peningkatan, dan puncak terakhirnya pada Sabtu (22/05/2021), dimana listrik BUMD sering mengalami pemadaman sampai delapan jam lebih.

Hal tersebut sontak menjadi keluhan para pelanggan dari listrik BUMD tersebut, yang berkomentar macam-macam di medsos maupun di grup-grup WhatsApp, sehingga berujung kepada pemberitaan di media baik cetak maupun online. 

Menyikapi persoalan tersebut sekaligus menjawab keluhan dan komentar-komentar para pelanggan di group dan pemberitaan di media, Direktur BUMD Tuah Sekata Tengku Efrisyah Putra didampingi Dewan Pengawas BUMD Daslir Maskar, Kabag Ekonomi Setda Kabupaten Pelalawan Sugeng Wiharjadi dan Kadis Kominfo Hendri Gunawan menggelar Konferensi Pers di media center kantor Bupati Pelalawan, Selasa (25/5/2021).

Dalam konferensi pers tersebut, Derektur BUMD Tuah Sekata Tengku Efrisiah Putra juga menyampaikan, penyebab terjadinya pemadaman listrik yang dikelola oleh BUMD Tuah Sekata dalam empat bulan terakhir ini dikarenakan pihaknya tengah melakukan perbaikan di seluruh titik-titik jaringan.

”Derektur BUMD Tengku Efrisyah Putra ingin mengutamakan pelayanan yang prima kepada pelanggan listrik BUMD Tuah Sekata, makanya kita akan lakukan perbaikan di seluruh jaringan. Dan sejumlah alat akan Kita ganti dan juga kita akan melakukan pemasangan alat relay detector untuk mengetahui penyebab dan kendala suplay listrik ke pelanggan saat terjadinya listrik mati,” jelasnya.

"Dengan ditambahnya alat relay protection yang kita pasang, sedang dalam penyesuaian. Sehingga kedepannya jika terjadi lagi pemadaman dapat langsung direspon dan diketahui apa penyebabnya dan segera kita lakukan perbaikan," ujarnya.

Terang Derektur BUMD Tengku Efrisyah Putra, “Saat ini kita sedang melakukan perbaikan-perbaikan terhadap jaringan dan alat-alat hingga tiga bulan ke depan. Dengan harapan, pelayanan kita ke depan bisa lebih baik dan maksimal dan menyesuaikan anggaran yang dimiliki oleh BUMD Tuah Sekata,” ungkapnya.

Derektur BUMD Tengku Efrisyah Putra menambahkan,  akan memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada pelanggan, pihaknya saat ini juga berupaya menambah teknisi-teknisi yang mumpuni di lapangan.

“Kita terus akan lakukan perbaikan-perbaikan mulai dari saat ini hingga tiga bulan kedepannya, sebagai langkah dan upaya bagaimana empat tahun ke depan pelayanan listrik BUMD menjadi lebih baik dan maksimal agar masyarakat tidak lagi merasa kecewa akibat sering padamnya listrik," papar Tengku Efrisyah Putra.

Andi Saputra gulo

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Sering Padamnya Listrik dan Banyaknya Keluhan Pelanggan, BUMD Pelalawan Gelar Konferensi Pers
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Bawaslu Agam Gelar Konsolidasi
     
    ADVERTORIAL
    Jambore Kader PKK Panggung Perekat Silaturahmi Mendorong Kreativitas Dan Inovasi
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved