Rabu, 07 Desember 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Bupati Pelalwan Harapkan Masyarakat Dukung Program Pelalawan Terang
Rabu, 07-08-2019 - 08:52:48 WIB

TERKAIT:
   
 

Pelalwan - Bupati Pelalawan H.M.Harris mengatakan program pemerintah daerah salah satunya yakni pelalawan terang,sebagaimana kita ketahui bahwa di tahun 2019 ini PT.PLN (Persero) sudah menargetkan akan mengaliri listrik di Kabupaten Pelalawan 1X24 Jam, dirinya berharap masyarakat mendukung program pemerintah daerah ini.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Pelalawan H.M.Harris saat membuka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an Tingkat Kecamatan Teluk Meranti Ke-V Tahun 2019. Bertempat di Lapangan Bola Kaki Desa Labuhan Bilik Teluk Meranti.Sabtu (03/08).

"Kami harapkan masyarakat mendukung kebijakan pemerintah daerah salah satunya mewujudkan pelalawan terang di tahun 2019 ini, masyarakat nantinya bisa membantu dengan mengibahkan pohon,kebun atau tanaman lainnya yang terkena atau terpakai dari infrastruktur tiang listrik PT.PLN (Persero) tanpa meminta adanya ganti rugi agar listrik bisa teraliri serta peran aktif masyarakat dengan kebersamaan kita untuk senantiasa bergotong royong bersama perangkat RT dan RW setempat dalam mewujudkan ini semua."jelas Harris.

Bupati Pelalawan dua periode ini juga menambahkan bahwa Kabupaten Pelalawan salah satunya Kabupaten yang mendukung dalam kebijakan nasional untuk mewujudkan Indonesia Emas di tahun 2045. Disamping itu juga sebagaimana yang kita ketahui bahwa Kabupaten Pelalawan adalah pintu masuk negara luar masuk ke Indonesia dari pelalawan dan kita sudah persiapkan baik itu infrastruktur dan generasi emas pelalawan kedepan untuk siap bersaing dalam persaingan globalisasi.

"Suatu kebanggaan bagi daerah kita,di pelalawan sekarang sudah berdiri sekolah tinggi teknologi kelapa sawit indonesia, kawasan teknopart terluas di indonesia yang berada di kecamatan langgam,selain itu juga desa sokoi akan menjadi pelabuhan masuknya negara luar dari pelalawan,bahkan hal ini juga sudah menjadi perhatian serius dan mendapatkan respon baik dari pemerintah pusat.".sambung Harris.

Mantan Ketua DPRD Pelalawan ini berharap masyarakat giat menggalakan program magrib mengaji di tengah keluarga dan lingkungan serta jangan terpecah belah akan informasi yang bersifat hoax.

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke - V Kecamatan Teluk Meranti Tahun 2019 ini di ikuti oleh 93 peserta terdiri dari 8 desa dan 1 kelurahan yang mempertandingkan 2 cabang pertandingkan yakni tilawatil qur'an,tartil dan syar'il untuk tingkat tsanawiyah dan awaliyah.

Tampak Hadir Wakil Bupati H.Zardewan, Asisten Administrasi Pemerintahan Zulhelmi, Kadis PUPR Herdiansyah, Kadiskes Asril, Kadiskominfo Hendri Gunawan, Kadishub Syafaruddin,Kadis DLH Syamsul Anwar,Kadis Perkebunan Mazrun,Kadis Pariwisata Andi Yuliandri,Manager unit Pelanggan PT.PLN (Persero) Riau Kepri Himawan, Manager PT. PLN (Persero) Riau Kepri Kabupaten Pelalawan Iwan,Camat Tengku Syafril,bersama perangkat desa.(Kominfo)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Bupati Pelalwan Harapkan Masyarakat Dukung Program Pelalawan Terang
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Bawaslu Agam Gelar Konsolidasi
     
    ADVERTORIAL
    Jambore Kader PKK Panggung Perekat Silaturahmi Mendorong Kreativitas Dan Inovasi
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved