Minggu, 27 November 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Zarman Candra hanya Pembohongan Publik PMP Minta PJ Walikota Segera Evaluasi Kalaksa BPBD Kota Pekan
Selasa, 20-09-2022 - 22:18:57 WIB

TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.com, Pekanbaru - Sudah hampir 4 bulan gapura jalan duyung rusak.Kerusakan itu diakibatkan oleh tumbangnya baleho pada hari minggu(22/5)atau 4 bulan lalu.Namun kerusakan tersebut tidak kunjung diperbaiki sesuai pernyataan yang disampaikan oleh Kalaksa BPBD kota Pekanbaru Zarman candra.Padahal saat meninjau robohnya baleho dijalan duyung Zarman candra telah menyampaikan statement selaku pejabat bahwa pengelola akan mempertanggung jawabkan kerusakan yang ditimbulkan oleh tumbangnya baleho.

Namun hingga kini gapura tersebut tidak tersentuh perbaikan.Gapura yang dibangun dari swadaya masyarakat kini tak kunjung dilakukan renovasi dan dibangun kembali seperti janji Kalaksa BPBD Zarman Candra.

Teva Iris sangat menyayangkan apa yang telah terjadi pada gapura jalan duyung tersebut.Penantian masyarakat agar kembali berdiri megah seperti sedia kala tidak kunjung terjadi.Bahkan pemilik baleho penyebab hancurnya gapura seperti tidak mau tahu dan Zarman Candra selaku pejabat yang berjanji akan diperbaiki juga seperti lupa dengan apa yang telah disampaikannya.

"Masyarakat jalan duyung pasti tidak akan lupa apa yang telah disampaikan Zarman Candra saat meninjau lokasi Rubuhnya baleho.Kepala Pelaksana BPBD Kota Pekanbaru, Zarman Candra menyebut bahwa pemilik baliho siap bertanggung jawab atas kejadian ini. Ia menyebut bahwa kerusakan merupakan tanggung jawab pemilik baliho.Pernyataan yang sangat tegas disampaikan saat itu oleh seorang pejabat publik".

"Janji tersebut yang hingga kini dinanti oleh masyarakat jalan duyung.Harapan mereka hanyalah agar gapura mereka bisa berdiri kokoh seperti sedia kala.Gapura tersebut dibangun oleh masyarakat dengan susah payah dan dilaksanakan secara swadaya demi kebersamaan".


"Sebagai seorang pejabat publik apa yang kini dilakukan Zarman candra sungguh tak pantas dilakukan.Apa yang telah keluar dari mulutnya harus mampu dipertanggung jawabkan.Kalau tidak ini mananya pembohongan publik".

"Bagaimana bisa seorang pejabat melakukan hal hal yang tidak bermoral seperti ini.Tampa malu melakukan pembohongan pada masyarakat.Jika memang tidak mampu mendesak pengelola tidak perlu Zarman Candra membuat janji pada masyarakat".

"Sebagai seorang pejabat  pemko Pekanbaru yang dilakukan Zarman candra bukan hanya mencoreng dirinya sendiri tapi juga telah mencoreng marwah dan wibawa Walikota selaku pimpinannya.Tidak pantas Zarman melakukan pembohongan publik.Seharusnya tampa berjanji Zarman Candra bisa mendesak pemilik baleho untuk melakukan perbaikan gapura karena dirinya punya kekuatan selaku pejabat untuk mendesak pemilik baleho".

"Sudah saatnya Pj Walikota bisa melihat dan mempertimbangkan orang orang yang akan dipercayai untuk memegang sebuah jabatan.Selama ini yang dirasakan masyarakat bahwa orang orang pemangku jabatan banyak yang tidak mementingkan kepentingan masyarakat.Mereka hanya memanfaatkan penderitaan masyarakat untuk kepentingan pribadi dan golongan.Apalagi pejabat yang suka melakukan pembohongan publik diharapkan agar tidak lagi bisa menduduki sebuah jabatan.Jika mereka tetap memperoleh jabatan maka akan membuat citra Pj walikota jelek dimata masyarakat.Sebab para pejabat adalah perpanjangan tangan walikota yang harus bisa mengimplementasikan semua kebijakan dan program walikota kepada masyarakat, "tutup Teva Iris.

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Zarman Candra hanya Pembohongan Publik PMP Minta PJ Walikota Segera Evaluasi Kalaksa BPBD Kota Pekan
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Bimtek SMKK Dibuka, Sekdakab Way Kanan Himbau Peserta
     
    ADVERTORIAL
    Jambore Kader PKK Panggung Perekat Silaturahmi Mendorong Kreativitas Dan Inovasi
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved