Kamis, 26 Mei 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Berbagi Santunan Pada Anak Yatim Piatu PT Mito Energi Indonesia Bersama IMBI Buka Puasa Bersama
Kamis, 21-04-2022 - 12:48:23 WIB

SiagaOnline.com, Pekanbaru - Taufan selaku Direktur Utama PT. Mito Energi Indonesia, bersama staf jajaran karyawan, mengundang anak yatim piatu sebanyak 31 orang bersama pengurus panti Asuhan Al-Ikhlas Kota Pekanbaru, mengadakan acara buka puasa bersama, bertempat di Villa Davania. Jalan beringin Air hitam Kota Pekanbaru. sambil berbagi santunan sedekah kepada anak yatim piatu dan sembako di bulan suci ramadhan, Rabu (20/04/22).

Dalam acara pembukaan puasa bersama, turut di hadirkan Ustad Riko, mengisi tausiyah dan memberikan ceramah kepada anak yatim piatu, sambil menunggu menjelang buka puasa bersama di bulan suci ramadhan ini.

"Bagi umat Islam yang pertama adalah bulan yang penuh dengan kesabaran. Saat bulan Ramadhan, umat Muslim diwajibkan berpuasa selama sebulan penuh. Selama berpuasa, umat islam diwajibkan untuk menahan segala hawa nafsu, berperilaku sabar, dan tahan akan adanya ujian,"ujar ustad Riko.

Seusai tausiyah yang di isi Ustad Riko. Taufan, menyampaikan sepatah kata kepada anak yatim piatu yang di undang buka puasa bersama pada sore hari ini, semoga apa yang kita adakan ini menjadi momen terindah bagi anak-anak kita dari panti asuhan Al-Ikhlas, dan menjadi berkah bagi kita semua, apa lagi ini adalah bulan puasa dan bulan suci ramadhan, dan agar bermanfaat bagi anak-anak kita dari panti asuhan Al-Ikhlas, apa yang kita sediakan pada sore hari ini.

"Segala kekurangan atau pelayanan kami dari PT. Mito Energi Indonesia bersama staf jajaran karyawan, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran anak-anak kita dari panti asuhan Al-Ikhlas, telah ikut berbuka bersama dengan kita semua. mau dari tutur kata dan sikap, dan terlebih-lebih pelayanan kami di tempat ini dapat di maklumi segala kekurangan di tempat kami ini, yang sangat sederhana. apa lagi yang sudah kita hidangkan di tempat ini dan pemberian yang sudah kita sediakan, ini demi rasa kemanusiaan dan saling berbagi sedekah sesama kita ummat muslim dan bagi siapa pun kita selalu berbagi, tidak harus memilih agama semasih kita ada berbagi berkah,"imbuhnya Taufan.

"Ditambahkan Taufan pengusaha muda. tinggal 13 hari lagi kita menyambut hari raya idul Fitri, maka kita saling maaf-maafan  segala tutur bahasa dan terlebih kesalahan yang kita sengaja maupun tanpa sengaja kita saling melupakan semuanya. dan ada beberapa sembako yang kita sediakan berupa beras dan bahan pokok dapur untuk bantuan anak yatim piatu yang telah kita sediakan agar bisa bermanfaat bagi anak-anak kita yatim piatu dan semoga anak-anak kita dari yatim piatu selalu di berkati Allah SWT,"ucap Taufan.

Seusai buka bersama, awak media ini sembari salah satu anak yatim-piatu dari panti asuhan Al-Ikhlas, menyampaikan kami sangat berterima kasih atas undangan pak Taufan telah mengundang kami dan menyediakan tempat dan berbuka puasa bersama kami, apa yang di perbuat oleh pak Taufan pada hari ini, segala usaha dan pekerjaan Pak Taufan biar tuhan yang membalas kebaikannya, dan segala pintu rezeki terbuka dan terlebih-lebih seluruh keluarga pak Taufan tuhan memberkati," ujar anak yatim.

Pada pembagian sembako dan santunan anak yatim-piatu. Ketua Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Dewan Pimpinan Wilayah Kota Pekanbaru Provinsi Riau, bersama jajaran pengurus turut berpartisipasi, dan berbagi sedekah kepada anak yatim-piatu.

"Apa yang kita adakan hari ini bersama PT. Mito Energi Indonesia berbuka puasa bersama dengan anak yatim piatu di kediaman Pak Taufan menjadi sumber berkat bagi usaha pak Taufan dan terlebih-lebih kepada keluarganya, apa bila ada kekurangan kami juga dari jajaran pengurus Ikatan Motor Besar Indonesia dapat di maklumi,"tutupnya ketua IMBI. (Yos)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Berbagi Santunan Pada Anak Yatim Piatu PT Mito Energi Indonesia Bersama IMBI Buka Puasa Bersama
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Sebanyak 347 Guru di Lampung Selatan Terima SK P3K dari Bupati
     
    ADVERTORIAL
    Bupati Bengkalis Ikuti Expo & Forum 2022 Indonesia Maju
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved