Jum'at, 17 09 2021
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Relawan Projo (Pro Jokowi) Sediakan 10 Ribu Vaksin Gratis untuk Masyarakat Provinsi Riau
Jumat, 10-09-2021 - 21:13:26 WIB
Relawan Projo (Pro Jokowi) sediakan 10 ribu vaksin gratis untuk masyarakat Provinsi Riau. Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian relawan Projo terhadap masyarakat dalam membantu program Pemerintah

Siagaonline.com, Riau - Relawan Projo (Pro Jokowi) sediakan 10 ribu vaksin gratis untuk masyarakat Provinsi Riau. Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian relawan Projo terhadap masyarakat dalam membantu program Pemerintah.

"Benar, ada 10 Ribu dosis Vaksin akan kita sediakan untuk masyarakat Riau. Yang mana vaksin tersebut akan dibagi menjadi 10 titik di Kabupaten/Kota yang berada di Provinsi Riau," terang Ketua DPD Projo Riau, Sonny M. Silaban ST, kepada awak media Jumat , pagi (10/09/2021) pukul 10.00 WIB di kantornya.

Adapun 10 kabupaten atau kota yang akan diselenggarakannya Vaksinasi, yaitu, Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kabupaten Rohil, KabupatenMeranti, Kabupaten Inhu, Kabupaten Inhil, Kabupaten Siak, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kampar dan  Kabupaten pelalawan dengan target 10 ribu orang masyarakat yang akan di vaksin.

Sonny menjelaskan bahwa kegiatan ini bertemakan Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19, Vaksin Gratis untuk Rakyat.

"Mohon doa dan partisipasi masyarakat Riau untuk mendaftarkan dirinya kepada panitia dengan syarat yang telah ditentukan apalagi koutanya terbatas dengan 1.000 dosis vaksin setiap kabupaten atau kota," ungkap Sonny yang juga merupakan Ketua Penyelenggara Vaksinasi Projo Provinsi Riau.

Hal yang senada disampaikan Ketua Vaksinasi Projo Kota Pekanbaru, Nata Hedy Nyo SE MH, kepada awak media menyebutkan kegiatan ini diselenggarakan berkat kerjasama relawan Projo dengan Polri, Kementerian Kesehatan, Indofood Group dan Salim Group. Acara vaksin ini terbuka untuk umum untuk mendapatkan informasi bisa hubungi ke nomor 085271475188.

"Kalau tidak ada perubahan, kegiatan kita akan serentak atau dua gelombang di 10 titik Kabupaten/Kota Provinsi Riau yang akan selenggarakan Vaksinasi Projo ini, rencana di mulai tanggal 28 September 2021. Kepada masyarakat yang hadir ingin di Vaksin tetap harus menerapkan Prokes yang berlaku," imbuh Nata

Sementara Ketum Projo, Budi Arie S mengatakan, ini merupakan program berkelanjutan DPP Projo dalam percepatan pencapaian vaksinasi dua juta dosis per hari yang diperintahkan oleh Presiden, Joko Widodo.

Budi Arie yang juga menjabat Wakil Menteri Desa Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia ini menambahkan bahwa Projo mendukung arahan Presiden Joko Widodo yang menginginkan adanya akselerasi vaksinasi di Indonesia. Hal itu menjadi misi sentral untuk menjaga ketahanan kesehatan masyarakat dan memulihkan ekonomi tanah air.

"Pencapaian target vaksinasi dua juta dosis per hari dapat tercapai dengan syarat partisipasi aktif dan keterlibatan semua pihak. “Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung Gerakan Nasional Percepatan Vaksinasi Covid-19, Vaksin Gratis Untuk Rakyat," tutup Ketum Projo. (RLS)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Relawan Projo (Pro Jokowi) Sediakan 10 Ribu Vaksin Gratis untuk Masyarakat Provinsi Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Dansatgas, Komsos Dengan Tokoh Agama Agar Tercipta Suasana Yang Kondusif
     
    ADVERTORIAL
    Di HUT Partai Demokrat, DPC Agam Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    3 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    8 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    9 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
    10 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved