Jum'at, 17 09 2021
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Sukses Terlaksana MUSCAB DPC IMNR Unilak dan Pemilihan Pengurus DPC Periode 2021-2023
Selasa, 07-09-2021 - 09:56:45 WIB
Ikatan Mahasiswa Nias Riau Universitas Lancang Kuning gelar Musyawarah Cabang Ikatan Mahasiswa Nias Riau (Muscab IMNR PB)

SiagaOnline.com, Pekanbaru - DPC Ikatan Mahasiswa Nias Riau Universitas Lancang Kuning gelar Musyawarah Cabang Ikatan Mahasiswa Nias Riau (Muscab IMNR PB) sekaligus pemilihan Kepengurusan Masa periode 2021-2023 yang di laksanakan bertempat di Jalan Berdikari Komplek Jerikho Rumbai Kota Pekanbaru Provinsi Riau, Minggu (05/09/2021).

Acara ini di hadiri oleh Dewan Pertimbangan Organisasi, Ketua Umum IMNR, Ketua DPD, Ketua DPC IMNR beserta Mahasiswa Universitas Lancang Kuning Ikatan Mahasiswa Nias Riau.

Dalam kesempatan itu Jupian waruwu selaku Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Nias Riau (IMNR) terpilih periode 2021-2023, diawali dalam kata sambutannya menyampaikan, "Puji syukur kita ucapkan kepada Tuhan yang Maha Kuasa dimana pada kesempatan ini kita dapat berkumpul bersama, itu semua bukan karena kuat gagah kita melainkan karena atas kasih karunia Tuhan, dengan ini saya sampaikan kepada kita semua, untuk tetap kita solid dan saling kerja sama yang baik antara sesama.

“Jupian juga menyampaikan harapan dengan adanya Musyawarah Muscab IMNR ini tingkat Cabang tersebut akan membuahkan kesepakatan-kesepakatan yang sangat penting dan berguna bagi perkembangan organisasi IMNR itu sendiri, dan melalui forum Musyawarah Cabang itu pula organisasi IMNR dapat menunjukkan jati dirinya kepada masyarakat bahwa Ikatan Mahasiswa Nias Riau Universitas Lancang Kuning adalah organisasi yang eksis dan berperan bagi kepentingan masyarakat,” terangnya.

Ada banyak harapan, dengan adanya IMNR di Pekanbaru Provinsi Riau, setidaknya IMNR harus terus menerus membangun nilai-nilai kebersamaan, tampil berprestasi, berdaya saing, berwawasan kebersamaan dalam mendukung Visi Misi pembangunan Provinsi Riau, Maju dan Terdepan,” tuturnya.

Diharapkan IMNR untuk menampilkan wajah IMNR dan harus selalu tampil ke depan dan tidak hanya berorientasi kepada organisasinya sendiri, tetapi juga terasa kiprahnya di masyarakat. Selain itu diharapkan pula agar IMNR tetap menjaga netralitas dan kemandiriannya sebagai organisasi Mahasiswa, harus dapat memberikan warna tersendiri bagi Pemerintah dan perannya dapat dirasakan masyarakat, sehingga IMNR dituntut untuk membangun nilai-nilai kebersamaan dalam meningkatkan sumber daya manusia khususnya para generasi muda tercinta, ujarnya.

Sangat diharapkan kader IMNR mampu menyatu dengan masyarakat dan meleburkan perbedaan-perbedaan yang ada, turut membangkitkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air, serta turut berperan dan mengantisipasi potensi-potensi perpecahan di kalangan masyarakat. Harap Jupian

Jupian menambahkan "Siapapun nanti yang terpilih, mari untuk saling merangkul dan mengutamakan Azas kekeluargaan agar kedepan program IMNR semakin berkembang dan berdaya baik, dan jangan kita abaikan protokol kesehatan dan tetap mematuhi prokes,” tutup Jupian.

Dalam kesempatan itu, Ketua PLT DPC Unilak, Irman Telembanua dalam sambutanya menyampaikan “Selamat atas terpilihnya kepengurusan baru atau KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) DPC Universitas Lancang Kuning,

Semoga kedepannya Kepengurusan baru bisa melanjutkan program yang telah diamanatkan IMNR dan semakin solid selalu," harp Irman.

Dalam Muscab IMNR Unilak pengurus DPC masa bakti 2021-2023, yang dipimpin : Ketua Berianto Harefa, Wakil ketua Damara Laia

Berianto Harefa, selaku ketua terpilih dalam sambutanya menyampaikan, “Terimakasih atas kepercayaan yang di berikan kepada kami, semoga kedepannya DPC Unilak semakin solid dan berkembang serta bergandengan tangan untuk melanjutkan program IMNR kedimensi yang lebih tinggi lagi,” ujarnya.

"Kami pengurus terpilih akan menjalankan tugas sesuai amanah yang di harapkan oleh IMNR secara umum (DPP) dan DPC IMNR Unilak secara khusus,” ungkapnya.

Wawan Laia selaku ketua Demisioner 2019-2021, mengatakan "Kepada pengurus DPC IMNR Unilak periode 2019-2021 dari DPP memberikan apresiasi tinggi dengan hormat atas kerjasama dan kontribusinya melalui proker selama kepengurusan, dan hendak dapat di tingkatkan ke jenjang yang lebih tinggi perjuangannya lagi. Kami berharap baik DPP, DPD serta DPC IMNR lainya agar DPC Unilak tetap jaya.

Wawan menambah, teruntuk untuk pengurus yang terpilih 2021-2023, sudah anda pegang kendalinya, tinggal cara dan pelaksaanya, dimana kelak kapal ini berlayar dan beristarahat sampai ketitik harapan, lanjutkan dengan semangat perjuangan para pengurus sebelumnya, berdaya saing positif dalam mengangkat dan mendorong nama Mahasiswa Nias Riau kita dan untuk nama Ono Niha khususnya, tanpa terkecuali dari 1 DPD dan 8 DPC IMNR yang kita banggakan, belajar dari kesalahan dan beranjak untuk memperbaiki dalam membenahi diri pada jiwa kepemimpinan dini, kita tanamkan jiwa patriotisme dalam mengimplementasikan tindakan positif melalui wadah besar Ikatan Mahasiswa Nias Riau, Lanjutkan, tutup Wawan. (J)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Sukses Terlaksana MUSCAB DPC IMNR Unilak dan Pemilihan Pengurus DPC Periode 2021-2023
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Dansatgas, Komsos Dengan Tokoh Agama Agar Tercipta Suasana Yang Kondusif
     
    ADVERTORIAL
    Di HUT Partai Demokrat, DPC Agam Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    3 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    8 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    9 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
    10 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved