Jum'at, 24 09 2021
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Kapolresta Pekanbaru Berikan Penghargaan Personel Polri Dan PNS Polri Yang Berprestasi
Senin, 30-08-2021 - 12:30:37 WIB

SiagaOnline.com, Pekanbaru - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., berikan penghargaan kepada personel polri dan PNS polri yang berprestasi atas pencapaian selama dalam menyelesaikan tugas yang diberikan, Senin (30/08/2021).

Dalam pelaksanaan pemberian penghargaan yang dilakukan di halaman belakang Mako Polresta Pekanbaru, Kapolresta memberikan penghargaan kepada Personel Polri dan PNS Polri Polresta Pekanbaru sebagai bentuk apresiasi atas apa yang telah dicapai selama ini dalam menjalankan dan menyelesaikan tugas-tugas yang telah diberikan dengan baik yang dihadiri oleh PJU Polresta Pekanbaru, Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru, Personel Polresta Pekanbaru.

Pada kesempatan ini Kapolresta menyampaikan Penghargaan ini adalah sebagai bentuk Pengakuan pimpinan terhadap kinerja anggota dalam hal berarti dia mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Kepada teman-teman Polsek yang mempunyai gerai vaksin untuk menjalankan vaksinasi setiap hari, jangan sampai kerja dan niat kita dalam menjalan kan vaksinasi ini jadi pro dan kontra terhadap masyarakat. Mari sama-sama kita hindari pelanggaran prinsip maupun pelanggaran pidana serta pimpinan tidak akan sungkan-sungkan memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi," tambahnya.

Ada lima perwakilan Personel Polri dan PNS Polri yang diberikan penghargaan oleh Kapolresta Pekanbaru dalam pelaksanaan kegiatan di Mako Polresta Pekanbaru. Adapun kelima Personel Polri dan PNS Polri merupakan IPTU Budi Winarko ,S.T.,M.H. (Sat Reskrim) sebagai keberhasilan mengungkap pencurian dengan pemberatan (Curanmor R4) Grand Max kurang dari lima jam, Aiptu Yuldi Eka Saputra, S.H.,M.H. (Sat Resnarkoba) sebagai keberhasilan menangkap kepemilikan Narkoba jenis Shabu-shabu sebanyak delapan KG di Walayah Hukum Polresta Pekanbaru, Aiptu Syofyanus (Bhabinkamtibmas Polsek Rumbai) atas dedikasi dan kinerja dalam hal penanggulangan Covid-19 di Kec. Rumai Kota Pekanbaru, Bripka Juli Waluyo (Bhabinkabtibmas Polsek Payung Sekaki) Atas dedikasi dan Kinerja dalam hal penanggulangan Covid-19 di Kec. Rumai Kota Pekanbaru, Pengda TK I Mulyadi Dodi,S.E. (BANUM SIKEU) Atas partisipasi kinerja sebagai operator aplikasi SAS, SAIBA, dan SILABI, sehingga Polresta Pekanbaru menjadi satuan kerja terbaik pertama kategori capaian IPKA tertinggi Semester I Tahun 2021.

Hal ini merupakan bentuk dorongan dari Kapolresta Pekanbaru kepada Personel Polri dan PNS Polri Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru untuk lebih semangat menjalankan dan menyelesaikan tugas-tugas yang telah menjadi tanggung jawab setiap Personel Polri dan PNS Polri Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru.

Dengan ini Kapolresta berharap personil lainnya yang bertugas juga termotivasi dalam melaksanakan kinerja di daerah masing-masing dengan baik dan tuntas, agar nantinya Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru menjadi contoh yang baik bagi kinerja Personel Polri dan PNS Polri di Wilayah Hukum lainnya di Provinsi Riau. (R/Rinda).



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Kapolresta Pekanbaru Berikan Penghargaan Personel Polri Dan PNS Polri Yang Berprestasi
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Dansatgas, Komsos Dengan Tokoh Agama Agar Tercipta Suasana Yang Kondusif
     
    ADVERTORIAL
    Wabup Husni Merza Salurkan Bantuan Kebakaran
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    3 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    8 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    9 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
    10 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved