Jum'at, 24 09 2021
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Kapolresta Adakan Pemberian Bansos 250 Ton Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19
Senin, 16-08-2021 - 10:20:00 WIB
Kegiatan pelepasan dan pemberian Bansos bagi masyarakat di Mako Polresta Pekanbaru dihadiri Walikota Pekanbaru H. Firdaus, ST., MT.,

SiagaOnline.com, Pekanbaru - Kombes Pol Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., selaku Kapolresta Kota Pekanbaru adakan pelepasan dan pemberian bansos di Mako Polresta Kota Pekanbaru bagi masyarakat terdampak Covid-19, Minggu (15/08/2021).

Kegiatan pelepasan dan pemberian Bansos bagi masyarakat di Mako Polresta Pekanbaru dihadiri Walikota Pekanbaru H. Firdaus, ST., MT., Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., Dandim 0301 Kota Pekanbaru Kolonel Inf Muh. Musafag, dan Perwakilan dari yayasan Budha Tzu Chi Bapak Mawi, serta Para PJU Polresta Pekanbaru, dan Para Kapolsek Polresta Pekanbaru.

Dalam sambutan Kapolresta mengatakan, Kegiatan Bansos 250 ton beras ini sangat membantu masyarakat kita di Kota Pekanbaru. TNI, POLRI dan Pemerintah Daerah, dengan kekuatan penuh siap membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.
TNI, POLRI dan Pemerintah daerah adalah penjaga peradaban di Kota Pekanbaru.

Kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas).

Dalam kesempatan ini Walikota Pekanbaru menyampaikan, Kita sangat bersyukur, pada hari ini dari yayasan Budha Tzu Chi sedikit memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Pekanbaru berupa 250 ton beras. TNI,POLRI dan Pemerintah Daerah sangat-sangat menjaga amanah ini untuk di berikan kepada masyarakat Kota Pekanbaru yang Terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan yang berlangsung, Penyerahan secara simbolis Bansos berupa 250 ton beras dari yayasan Budha Tzu Chi kepada Walikota Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru dan Dandim 0301 Pekanbaru.

Dilanjutkan dengan Kapolresta Pekanbaru bersama dengan Walikota, Dandim 0301 memberikan Bansos 10kg beras kepada perwakilan masyarakat sebagai bentuk simbolis dalam rangkaian acara Bansos yang bertema "Program Seribu Rupiah Berjuta Makna Polresta Pekanbaru".

Kapolresta Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., juga memberikan bantuan lain berupa santunan kepada anak yatim dalam upaya membantu mengurangi kesulitan yang dialami dimasa Pandemi Covid-19 ini. Serta memberikan Alat Pelindung Diri (APD) Kepada perwakilan Kapolsek Jajaran, pemberian APD ini diserahkan langsung oleh Wakapolresta AKBP, Henky Poerwanto, S.H., M.H.,.

Kegiatan diakhiri dengan pelepasan Bansos 250 ton beras dari yayasan Budha Tzu Chi yang diwakilkan oleh H. Firdaus, ST., MT., dengan harapan dapat membantu dan meringankan Masyarakat yang terdampak Covid-19 di masa Pandemi ini, pelepasan Bansos 250 ton di Mapolresta ini disalurkan oleh Polsek Jajaran Polresta Pekanbaru melalui Bhabinkamtibmas Polsek dan Babhinsa di setiap masing-masing wilayah yang tersebar di wilayah Hukum Polresta Pekanbaru kepada Masyarakat terdampak Covid-19.

Dalam pelaksanaan pelepasan Bansos Kapolresta tetap menerapkan aturan Protokol Kesehatan demi menjaga penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polresta Pekanbaru.(R/Rinda).



Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Kapolresta Adakan Pemberian Bansos 250 Ton Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Dansatgas, Komsos Dengan Tokoh Agama Agar Tercipta Suasana Yang Kondusif
     
    ADVERTORIAL
    Wabup Husni Merza Salurkan Bantuan Kebakaran
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    3 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    8 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    9 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
    10 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved