Rabu, 16 Juni 2021
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Divisi Humas Mengadakan Pengelanggan Dana untuk Masyarakat Kita yang Ada di Palestina
Kamis, 10-06-2021 - 19:37:58 WIB
Organisasi Kemanusian Human Intiative (HI) malakukan kegiatan pengelanggan dana yang dilaksanakan selama 2 hari terhitung dari 08 Juni - 09 Juni 2021.

SiagaOnline.com - Pekanbaru - Dimana pengelanggan dana ini bekerja sama dengan Organisasi Kemanusian yakni Human Intiative (HI). Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari, terhitung dari 08 Juni - 09 Juni 2021 dimulai dari jam 16.00 - 18.00 WIB.

Ketua mahasiswa Ep, Wendi Defandri (Divisi Media Dan Komunikasi HIMA EP) mengadakan Penggalangan Dana yang dipimpin langsung oleh Divisi Hubungan Masyarakat Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan. 

Acara yang dipimpin oleh kepala Divisi Humas, Galang Seto Wijayanto beserta Team Humas lainnya mempersiapkan segala kebutuhan. Yakni Kotak sumbangan beserta makanan dan minuman. Dan dalam penggalangan dana ini, Divisi Hubungan Masyarakat tidak bekerja sendirian. Melainkan Anggota Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan dan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan turut antusias dalam Penggalangan dana untuk saudara yang ada di Palestina. 

Kegiatan penggalangan dana ini, dimulai dari jam 16:00 WIB hingga selesai jam 18:20 WIB. Adapun lokasi penggalangan dana di persimpangan lalu lintas Tuanku Tambusai.

Sebelum penggalangan dana ini dimulai, seluruh partisipan dalam penggalangan dana ini dikumpulkan di Kantin Universitas Muhammadiyah Riau. Setelah semua Partisipan berkumpul. Kepala Divisi Hubungan Masyarakat memberikan info bagaimana sistematika Penggalangan Dana ini.selepas info telah disampaikan. Para partisipan bergegas menuju ke Persimpangan Lalu Lintas Tuanku Tambusai.

Ketika sudah sampai, mereka langsung membagi beberapa kelompok. Agar pengumpulan dana dapat Terkumpul secara Efisien dan Dana yang terkumpul lebih cepat. Para partisipan sangat bersemangat mengikuti kegiatan Penggalangan Dana untuk masyarakat yang ada di Palestina.

Setelah waktu telah menunjukan jam 18:20 WIB, mereka berkumpul kembali ke Kantin Universitas Muhammadiyah Riau. Lalu mereka menghitung berapa Dana yang telah didapatkan. Selepas terhitung, Anggota Hubungan Masyarakat membuat laporan berupa berapa dana yang terkumpul. 

Di mana Laporan dan dana yang sudah terkumpul tersebut akan diberikan kepada Instansi atau organisasi kemanusiaan yang telah bekerja sama dengan Divisi Hubungan Masyarakat. Yakni organisasi Human Initiative atau disingkat dengan HI. 

"Alhamdulillah, kegiatan tersebut sudah terlaksanakan dan pada akhirnya telah terkumpul dana yang sangat banyak. Dana tersebut akan disalurkan oleh Organisasi Human Initiative dan organisasi kemanusiaan yang biasa dikenal Dengan HI akan menyalurkan secara langsung kepada Masyarakat yang ada di Palestina," jelasnya.

Masyarakat Palestina sangat membutuhkan bantuan berupa sandang, papan, dan pangan agar tetap menjalani hidup di situasi dan kondisi perang antar sekutu yang telah memporak porandakan rumah masyarakat yang dijadikan tempat berteduh pada siang hari, maupun malam hari. 

"Semoga dengan bantuan dana yang telah diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk masyarakat Palestina," tutupnya.
(Wendi Defandri Mahasiswa Ep)


Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Divisi Humas Mengadakan Pengelanggan Dana untuk Masyarakat Kita yang Ada di Palestina
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Media Menjadi Sarana Teror Oleh Kelompok Kriminal Teroris Bersenjata
     
    ADVERTORIAL
    Naik Dari Tahun Lalu, Harga Lembu Kurban Tahun 2021 Ini Capai Rp 17 Juta
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    3 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    4 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    8 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
    9 Coreng Nama Baik Instansi,
    Gawat!! Diduga Oknum Kadis Mesum, Diminta Bupati Nisbar Tindak Tegas Jangan Tebang Pilih
    10 Siswai SMP Diperkosa dan Dibunuh, Ternyata Pelakunya Ayah Tiri Korban
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved