Kamis, 17 Juni 2021
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Momen Spesial Milad Unilak ke-39, Diskon Uang Pengembangan Setengah Juta Bagi Calon Mahasiswa Baru
Rabu, 09-06-2021 - 17:36:33 WIB

SiagaOnline.com, Pekanbaru - Unilak Pekanbaru-Universitas Lancang Kuning (unilak), Pekanbaru tepat berusia 39 tahun Kamis, 9 Juni 2021.

Di momen spesial itu Rektor Unilak langsung mengumumkan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unilak melalui jalur masuk Milad Unilak bagi calon mahasiswa baru yang mendaftar. 

Keuntungan Jalur Masuk Milad Unilak ini memberikan diskon uang pengembangan sebesar 500 ribu bagi setiap calon mahasiswa baru strata satu (S1), mulai berlaku dari tanggal 9Juni-26 Juni 2021, demikian disampaikan oleh Rektor Unilak Dr. Junaidi, SS, MHum saat memberikan sambutan dalam syukuran Milad Unilak ke 39 secara virtual, Rabu(9/06/2021). 

Saat memberikan sambutan secara virtual, Rektor Unilak didampingi Wakil Rektor I Zamzami, SKom, MKom, Wakil Rektor II Hardi SE, MM, Wakil Rektor III Dr Bagio Kadaryanto, SH, MH. 

"Diskon uang pengembangan ini berlaku dari tanggal 9-26 Juni 2021.Kami memang memberikan diskon mengambil momentum spesial di Milad Unilak ke 38, kami berharap masyarakat terbantu, dapat memanfaatkan diskon ini untuk kuliah di Unilak,"  ujar Dr Junaidi. 

Dr Junaidi dalam sambutan itu mengucapkan terimakasih kepada para tokoh pendiri Unilak, tokoh senior Unilak, tokoh masyarakat Riau, mahasiswa, orang tua mahasiswa, alumni, pemerintah Riau, dan pemerintah kabupaten/kota. Unilak hingga saat ini tetap eksis dan maju untuk berkontribusi memajukan pendidikan di Riau dan Indonesia. 

"Kami mengucapkan syukur kepada Allah SWT hingga saat ini Unilak berdiri teguh memberikan kontribusi pembangunan pendidikan bagi Riau dan Indonesia. Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan Unilak untuk wujudkan Unilak unggul 2030," ujar Dr Junaidi. 

Syukuran Milad Unilak digelar secara virtual lewat aplikasi zoom yang disiarkan langsung di youtube, facebook, instagram. Diikuti oleh lebih dari 300 peserta dari alumni, mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, dan mitra. 

Sementara itu Wakil Rektor I Unilak yang juga ketua panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Zamzami, SKom, MKom menyebutkan, diskon uang pengembangan Jalur Milad memberikan kebebasan bagi calon mahasiswa untuk memilih prodi yang diinginkan dan berlaku untuk seluruh fakultas di Unilak. 

"Calon mahasiswa dapat mendaftar secara online di www.unilak.ac.id  atau langsung datang ke Unilak. Saat ini Unilak memiliki 19 Prodi S1 berakreditasi A dan B dari Ban PT, dan dua prodi S2 yaitu Magister Manajemen dan Magister Hukum yang berakreditasi B, biaya kuliah di Unilak terjangkau," ujar Zamzami. 

Di syukuran Milad ke 39, Unilak memberikan penghargaan kepada mahasiswa/mahasiswi berprestasi yang telah mengharumkan Unilak dari berbagai kegiatan yang telah diikuti. Tidak itu saja Unilak juga memberikan penghargaan Shinta Award kepada dosen yang aktif dalam penulisan jurnal. Syukuran Milad ke 39 semakin lengkap dimana Unilak memberikan bantuan kepada panti asuhan. 

"Ini adalah bentuk syukur kita (Unilak) dengan melengkapi kegiatan sosial,  ini lebih mulia dan cocok di masa pandemi covid 19," ujar Dr. Junaidi di akhir sambutan. (J)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Momen Spesial Milad Unilak ke-39, Diskon Uang Pengembangan Setengah Juta Bagi Calon Mahasiswa Baru
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Media Menjadi Sarana Teror Oleh Kelompok Kriminal Teroris Bersenjata
     
    ADVERTORIAL
    Naik Dari Tahun Lalu, Harga Lembu Kurban Tahun 2021 Ini Capai Rp 17 Juta
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    3 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    4 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    8 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
    9 Coreng Nama Baik Instansi,
    Gawat!! Diduga Oknum Kadis Mesum, Diminta Bupati Nisbar Tindak Tegas Jangan Tebang Pilih
    10 Siswai SMP Diperkosa dan Dibunuh, Ternyata Pelakunya Ayah Tiri Korban
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved