Kamis, 26 November 2020
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Peringati Hari Sumpah Pemuda, Taruna Akpol Riau Gelar Bhakti Sosial
Kamis, 29-10-2020 - 21:02:02 WIB

SiagaOnline.com, Pekanbaru - Patut menjadi teladan dengan apa yang dilakukan para Taruna Akademi Kepolisian asal pengiriman Riau (khususnya yang berdomisili di Pekanbaru) dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020.

Taruna Akademi Kepolisian yang sedang menjalankan program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) mulai Tingkat II hingga Tingkat IV yang berjumlah 19 orang Taruna menggelar kegiatan yang diberi tajuk "Bakti Sosial Akademi Kepolisian dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober Tahun 2020" yang dilaksanakan pada Kamis (29/10) siang.

Kegiatan mereka awali dengan melaksanakan apel di Mapolda Riau dengan agenda pengecekan kesiapan serta penjelasan pimpinan rombongan (Brigadir Taruna Adi Atmaja Mahardika) tentang tehnik dan arahan kegiatan yang akan dilaksanakan para Taruna Akademi Kepolisian hari ini.

Selesai aharan, para Taruna menuju ke lokasi dan yang menjadi sasaran pertama adalah  di Panti Asuhan Al Muzakki Jalan Melur, H.R Soebrantas Pekanbaru. Tiba di panti asuhan, para Taruna disambut pengurus Panti asuhan.

Para kesempatan tersebut perwakilan rombongan Taruna Akademi Kepolisian Brigadir Wahyu Dinata menyampaikan terimakasihnya kepada para pengurus panti yang telah memberikan kesempatan bagi para Taruna Akademi Kepolisian untuk berbagi dengan adik adik di Panti. bahwa rombongan dari Akademi Kepolisian hadir untuk bersilaturahmi dan memberikan sedikit bantuan untuk memenuhi kebutuhan adik-adik di Panti Asuhan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami para Taruna Akademi Kepolisian asal Riau dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 oktober 2020. Dan melalui kegiatan ini para Taruna Akademi Kepolisian berupaya untuk dapat berkontribusi kepada adik-adik, karena adik-adik merupakan pemuda-pemudi Indonesia yang insyaallah nantinya akan menjadi pemimpin dan penurus bangsa ini. semoga adik-adik dapat menempuh pendidikan yang lebih baik nantinya," harap Brigadir Taruna Wahyu.

Para Taruna Akademi Kepolisian juga meminta doa restu dari para pengurus dan adik adik dipanti asuhan untuk pendidikan para Taruna.

“Kami mohon doa restu dari para pengurus dan adik adik dipanti ini semoga kami dapat menjalankan serta bisa menyelesaikan pendidikan kami di Akademi Kepolisian dengan baik dan lancar," lanjut Brigadir Wahyu penuh harap.

Dalam kegiatan tersebut Taruna Akademi Kepolisian menyerahkan bantuan sejumlah sembako yang diterima langsung oleh Pengurus Panti Asuhan Al Muzakki.

Abdul Rahim, Pimpinan panti asuhan meyatakan rasa haru dan bangga kegiatan yang dilakukan oleh para Taruna Akademi Kepolisian.

“Kami sangat berterimakasih dan ikut bangga atas kedatangan para Taruna Akademi Kepolisian dipanti kami ini, dengan memberikan bantuan dan memberikan semangat serta dorongan moril bagi anak anak panti, semoga diantara anak anak kami kelak ada yang bisa mengikuti jejak menjadi Taruna Akademi Kepolisian," ujar Abdul Rahim.

Setelah dari panti asuhan, rombongan Taruna Akademi Kapolisian melanjutkan kegiatan pembagian masker gratis bagi pengendara mobil dan sepeda motor yang melintasi disimpang Jalan Gajah Mada - Diponegoro Pekanbaru.

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Peringati Hari Sumpah Pemuda, Taruna Akpol Riau Gelar Bhakti Sosial
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Panglima TNI - Menhan RI Rapat Kerja dengan Komisi I DPR RI
     
    ADVERTORIAL
    Spirit Hari Pahlawan Saat Pandemi, Bupati Purwakarta: UMKM Harus Jadi Pahlawan Pemulihan Ekonomi
     
    TERPOPULER
    1 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    2 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    3 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    4 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    5 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    6 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
    7 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    8 Siswai SMP Diperkosa dan Dibunuh, Ternyata Pelakunya Ayah Tiri Korban
    9 Coreng Nama Baik Instansi,
    Gawat!! Diduga Oknum Kadis Mesum, Diminta Bupati Nisbar Tindak Tegas Jangan Tebang Pilih
    10 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved