Minggu, 05 Februari 2023
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Ahmad Usmarwi Kaffah Resmi Jabat Plt Bupati Muara Enim
Rabu, 25-01-2023 - 12:07:33 WIB
Foto: Resmi, Ahmad Usmarwi Kaffah Jabat Wakil Bupati Sekaligus Plt Bupati Muara Enim
TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.com Palembang - Setelah berhasil mengungguli Muhammad Yudistira Syahputra Calon Wakil Bupati (Cawabup) Muara Enim sisa masa jabatan 2018-2023 nomor urut 2 usungan dari Partai Hanura yang mendapat 1 suara, Ahmad Usmarwi Kaffah atau akrab disapa dengan panggilan Kaffah Cawabup Muara Enim nomor urut 1 yang berhasil meraih 35 suara dari 36 suara Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim pada saat Pemilihan Wakil Bupati (Pilwabup) Muara Enim sisa masa jabatan 2018-2023 yang digelar DPRD Kabupaten Muara Enim di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muara Enim, Selasa (6/9/22) telah resmi menjadi Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim sekaligus menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim sisa masa jabatan 2018-2023.

Peresmian tersebut ditandai dengan dilantiknya Kaffah secara langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru di Griya Agung Palembang, Rabu (25/01/2023).

Gubernur berpesan setelah pelantikan ini agar dapat segera menjalankan tugas pemerintahan di Kabupaten Muara Enim dengan teliti terhadap detail informasi apapun, tugas apapun, dan data apapun serta update informasi sampai ke tingkat desa bersama Perangkat Daerah guna penguatan kinerja bersama sehingga pelaksanaan pemerintah dan program kegiatan dapat berjalan lebih efektif.

Lebih lanjut Herman Deru berharap dengan kepemimpinan anak muda (Kaffah) dapat memberikan energi baru bagi jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Muara Enim artinya dapat mempercepat proses pembangunan daerah dan memberikan pelayanan lebih prima bagi masyarakat.

"Selamat kepada Ahmad Usmarwi Kaffah yang sudah resmi menjadi Wakil Bupati Muara Enim sekaligus Plt Bupati Muara Enim sisa masa jabatan 2018-2023, lanjutkan jalinan sinergitas bersama semua pihak guna membangun Kabupaten Muara Enim menjadi lebih baik yang dibuktikan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat," pungkas Herman Deru.

Sementara itu, Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah menegaskan, dirinya siap menjalankan pesan dari Gubernur Sumsel untuk membawa Kabupaten Muara Enim menjadi lebih baik dengan mewujudkan visi dan misi Kabupaten Muara Enim #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera.

"Mari kita satukan langkah berikan yang terbaik untuk Kabupaten Muara Enim. Selepas ini tidak ada a b c yang ada dan harus ada hanyalah Kabupaten Muara Enim," tegasnya.

Selain menyaksikan langsung pelantikan di Griya Agung Palembang, sebagian keluarga besar Kaffah juga menyaksikan secara virtual (Zoom Metting) dari rumah Kaffah yang beralamat di Jl Putri Kembang Dadar No 39 Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat 1, Palembang.

Turut hadir diantaranya, Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim beserta Wakil-Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Forkopimda Kabupaten Muara Enim,  Pj Sekda Muara Enim, Staf Ahli, para Asisten dan para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim, para Camat, dan perwakilan BUMN/D/S dalam wilayah Kabupaten Muara Enim serta pemangku kepentingan lainnya. (Agus v)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Ahmad Usmarwi Kaffah Resmi Jabat Plt Bupati Muara Enim
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Masrul Gusti Terpilih Jadi Ketua PWI Rohil
     
    ADVERTORIAL
    Guna Mendengar Keluhan Masyarakat, Kapolres Dharmaraya Kembali Gelar Curhat Kamtibmas
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved