Minggu, 05 Februari 2023
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Kodam ll/Swj Bersama PT Arwana Tbk, Penandatanganan MoU Hibah Keramik
Rabu, 25-01-2023 - 09:11:33 WIB
Foto: Kodam ll/Sriwijaya Dan PT Arwana. Tbk Tanda Tangani MoU Hibah Keramik
TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.com, Palembang - Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., beserta sejumlah Pejabat Kodam II/Sriwijaya melakukan kunjungan ke PT. Arwana Citramulia Tbk., Indralaya Kabupaten Ogan Komering Ilir (OI), Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi dan Direktur Utama PT. Arwana Citramulia Tbk., Bapak Tandean Rustandy, melakukan Penandatanganan Berita Acara MoU Hibah Keramik antara Kodam II/Sriwijaya dengan PT. Arwana Citramulia Tbk., bertempat di Aula Plant IV PT. Arwana Citramulia Tbk, Indralaya-Ogan Ilir, Selasa (24/01/2023).

Mengawali sambutannya, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Direktur Utama PT. Arwana Citramulia tbk., Bapak Tandean Rustandy beserta Direksi dan Staf, atas sambutan yang diberikan kepada Pangdam beserta rombongan.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan kerjasama, bantuan dan kontribusi, dari perusahaan Bapak, yang diwujudkan dalam bentuk hibah berupa keramik kepada Kodam II/Sriwijaya", kata Pangdam.

Dalam kesempatan tersebut, Mayjen TNI Hilman Hadi juga memberikan apresiasi atas berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilaksanakan oleh PT. Arwana Tbk, sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan kepada masyarakat dan lingkungan.

Pangdam juga mengungkapkan bahwa, penyerahan hibah keramik untuk kesekian kalinya ini, tentunya sangat berarti bagi Kodam II/Sriwijaya dalam melanjutkan renovasi atau perbaikan fasilitas kantor dan prasarana lain di satuan-satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya. "Dengan berbagai renovasi tersebut, satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya diharapkan akan mampu meningkatkan etos kerja para prajuritnya", ujarnya.

Terakhir, Pangdam II/Sriwijaya kembali menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur utama PT. Arwana Citramulia, atas kepeduliannya dalam mendukung tugas yang dilaksanakan Kodam II/Sriwijaya. "Saya berharap kerjasama yang telah terjalin ini dapat terus dipelihara dan ditingkatkan pada masa yang akan datang", tutur Mayjen TNI Hilman Hadi.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Arwana Tbk., Bapak Tandean Rustandy, menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Pangdam II/Swj beserta rombongan di kantor PT. Arwana Tbk, Plant IV, Ogan Ilir.

Bapak Tandean Rustandy memaparkan berbagai hal terkait keberadaan, profil, pertumbuhan produksi keramik sampai pemasaran Produk PT. Arwana Citramulia Tbk, termasuk yang ada di wilayah Ogan Ilir.

Dia juga menjelaskan bahwa, sejak pabrik ini berdiri Alhamdulillah tali silaturahmi dengan Kodam II/Sriwijaya tidak pernah terputus meskipun pimpinan berganti.

Dikatakannya, sudah sembilan Pangdam sejak didirikannya PT. Arwana Citramulia Tbk. dan pada hari ini Panglima beserta keluarga besar Kodam II/Sriwijaya dapat mampir ke tempat. "Ini merupakan anugrah dan patut kami syukuri", ungkapnya.

Direktur Utama PT. Arwana menjelaskan bahwa, asal mula nama Arwana sendiri diambil dari singkatan yaitu Arab, Jawa dan Cina, awal mula masuk pasar modal di tahun 2001 nilai Arwana hanya 67 Milyar dan saat ini di tahun 2023 nilai Arwana mencapai hampir 8 Triliun.

"Kenapa bisa demikian, karna kami didukung oleh Tim - Tim kami yang semuanya adalah Tim - Tim Lokal akan tetapi berstandar Internasional. Bahasanya kami boleh ada di kampung tapi kami tidak kampungan, harga kami murah tapi tidak murahan. Dan kita juga harus bangga pada hari ini, Arwana merupakan perusahaan nomer Sembilan Terbesar di Dunia dan nomor Satu terbaik di Indonesia", pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam II/Swj juga meninjau secara langsung proses pembuatan keramik di Pabrik PT. Arwana Tbk, Plant IV Indralaya Ogan Ilir.

Turut mendampingi Pangdam dalam kunjungan tersebut, Kasdam II/Swj, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Danrem 044/Gapo, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, para Dan/Kabalakdam II/Swj, Wakil Bupati OI dan Forkopimda Ogan Ilir serta tamu undangan lainnya. (Agus v)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Kodam ll/Swj Bersama PT Arwana Tbk, Penandatanganan MoU Hibah Keramik
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Masrul Gusti Terpilih Jadi Ketua PWI Rohil
     
    ADVERTORIAL
    Guna Mendengar Keluhan Masyarakat, Kapolres Dharmaraya Kembali Gelar Curhat Kamtibmas
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved