Sabtu, 01 Oktober 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Turnamen DCT KBPP Polri Cup 2022 Resmi Ditutup
Sabtu, 13-08-2022 - 20:48:14 WIB

TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.com, Bandung - Turnamen sepak bola usia dini DCT KBPP Polri Cup 2022 di Bandung, Jawa Barat, resmi ditutup, Sabtu (13/8/2022). Tim-tim pemenang DCT KBPP Polri Cup 2022 akan mewakili Indonesia ke Seri Internasional yaitu Dreams Come True (DCT) KBPP Polri International Cup yang akan berlangsung di Bali pada tanggal 1 – 5 Desember 2022.

Penutupan berlangsung di Stadion Arcamanik dihadiri Walikota Bandung H Yana Mulyana, SE; Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan, SIK; Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Suntana, MSi, dan  Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H Aswin Sipayung, SIK, MH.
 
Penutupan dari turnamen sepakbola usia dini tingkat nasional ini juga dimeriahkan oleh tarian kolosal yang dibawakan oleh para murid SMPN 31 Kota Bandung dengan HK Entertainment. Tarian “Gurilap Arunika” yang dibawakan oleh para murid ini sebagai simbol semangat anak-anak muda untuk terus semangat dalam menjaga budaya dan olahraga seperti terbitnya matahari di pagi hari yang menerangi bumi.
DCT KBPP Polri Cup 2022 berlangsung di Stadion Lodaya dan Stadion Arcamanik selama 4 hari mulai tanggal 10 Agustus 2022.

Turnamen ini diikuti pemenang Seri Regional dari berbagai provinsi di Indonesia kategori usia 10 – 13 tahun atau  U10, U11, U12, dan U13. Tendangan kick off dilakukan oleh Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Bariza Sulfi, SIK dan Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Dr Evita Nursanty, MSc pada Rabu (10/8/2022).
Dalam sambutannya, Ketua Umum KBPP Polri Dr Evita Nursanty, M. Sc yang didampingi ketua panitia Ade Gumarasaki mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih para pemenang DCT KBPP Polri Cup 2022, dan diharapkan mereka dapat memacu prestasi yang lebih tinggi lagi, yang saatnya nanti menjadi pemain-pemain hebat yang membanggakan bangsa dan negara.
Namun begitu, bagi tim yang belum berhasil diharapkan jangan berkecil hati apalagi putus asa, sebaliknya lebih giat lagi untuk berlatih, karena masa depan yang baik tersedia bagi semua orang yang giat berlatih, bekerja keras, disiplin, dengan didukung pola hidup sehat.

KBPP Polri sendiri, menurut Evita, akan terus melakukan pembinaan sepak bola sejak dini, mendukung  Instruksi Presiden RI Nomor 3 Tahun 2019 tentang Percepatan Pembangunan Pesepakbolaan Nasional demi peningkatan prestasi sepak bola nasional dan internasional. Apalagi setelah turnamen ini, KBPP Polri akan bersiap menyelenggarakan turnamen KBPP Polri International Cup yang akan berlangsung di Bali pada tanggal 1 – 5 Desember 2022 menyusul terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah DCT Cup Soccer League Worldwide.
Evita bersyukur turnamen ini selain menghasilkan para juara juga memberikan dampak yang baik bagi UMKM daerah, bangkitnya kembali sport tourism, dan mempromosikan kearifan lokal, dengan berbagai kampanye positif seperti semangat kebangsaan, persatuan dan kesatuan bangsa, cinta tanah air, hingga kampanye  Gerakan "Olahraga Yes, Narkoba No!".
Evita juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya turnamen ini, baik itu panitia, sponsor, wasit, manager, pelatih. Begitu juga kepada Kapolri, Kapolda, dan jajaran Kepolisian RI, Menpora, Gubernur Jawa Barat, dan semua pihak yang memberikan partisipasi mendukung terlaksananya turnamen ini.
 “Sampai ketemu lagi nanti di KBPP Polri International Cup yang akan berlangsung di Bali pada tanggal 1 – 5 Desember 2022,” ucap Evita.

Daftar Pemenang Terlampir
Kategori  U-10 dimenangkan oleh PRPM Tawangmangu dari Jateng. Kategori U-11 dimenangkan oleh Baturetno dari Yogyakarta, Kategori U-12  dimenangkan BSA dari Jawa Barat. Kategori  U-13 dimenangkan  WBFC dari  Jawa Barat. Para pemenang akan mewakili Indonesia dalam turnamen internasional, Dreams Come True 2022 di Bali, pada tanggal 1-5 Desember 2022 mendatang.

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Turnamen DCT KBPP Polri Cup 2022 Resmi Ditutup
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq Menghadiri Acara Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial E
     
    ADVERTORIAL
    Jalin Silaturahmi Dengan Akademisi, Bupati Nanang ke Kampus STAI YASBA Ajak Mahasiswa Diskusi Terbuk
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved