Minggu, 27 November 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Eri Iswandi Sebelnya Menjabat Sebagai Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Solok Mulai Aktif Kembali
Kamis, 14-04-2022 - 21:45:23 WIB

TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.com, Bukittinggi - Pasca dilantiknya sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi Senin (11/4/2022) lalu, Eri Iswandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok mulai aktif memimpin Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Rabu (13/4/2022).

Momen ini langsung diambil jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi untuk mengelar acara silaturrahmi dan pisah sambut.

Dalam pertemuan silaturahmi dengan seluruh ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi tersebut,  Eri  Iswandi berharap kerjasama dan kekompakan yang sudah terjalin selama terus dilanjutkan.

"Mudah-mudahan sesuai dengan tema pertemuan kita kali ini yaitu silaturrahmi diharapkan bisa menjadi ikatan yang kuat diantara kita sesama Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama Kota Bukittinggi," tuturnya.

Selanjutnya Eri Iswandi mengatakan, kemaren sore kami baru selesai mengikuti pisah sambut di Kota Solok dan langsung menuju Kota Bukittinggi.

“Saya dengan pak kasmir sudah seiring sejalan semenjak dahulu dalam meniti karir mulai dari Kasi sampai sekarang ini,” sebutnya.

Kehadiran kami disini bersama istri  sambung Eri Iswandi untuk membina jembatan hati dengan ASN Kemenag Kota Bukittinggi sekaligus melaksanakan tugas negara yang di amanahkan. Dalam melaksanakan tugas sehari-hari kami berharap kita selalu bersinergi dan berkoordinasi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Kami merasa tidak ada apa-apanya tanpa dukungan semuanya.

Eri Iswandi menambahkan, kebersamaan dan kekompakan yang sudah dilakukan akan menjadi dasar dalam melaksanakan tugas sesuai fungsi masing-masing.

"Kalau ada kelemahan dan kealfaan dalam mengemban amanah kami berharap dari teman-teman. Mudah-mudahan kita ke depan bisa mewujudkan visi misi Kementerian Agama dan menjaga martabat Kementerian Agama mulai dari individu, keluarga dan masyarakat. Semoga pak Kasmir semakin sukses di tempat tugas yang baru," ungkapnya.

Perwakilan  ASN yang juga Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Tamrin mengakui, sebenarnya susah menyampaikan terkait kesan dan pesan, tetapi sedikit yang kami rasa selama pak kasmir menjabat Kakan Kemenag.

“Banyak sangat kesan yang luar biasa mulai dari pekerjaan maupun diluar pekerjaan. Mudah-mudahan kesan-kesan dan terobosan yang beliau lakukan baik secara internal maupun lintas sektoral dapat bernilai Ibadah di sisi Allah SWT," tuturnya.

Selanjutnya Tamrin menyampaikan untuk, Bapak Kasmir dalam dinas boleh berpisah akan tetapi diharapkan silaturrahmi tetap terjaga. Mewakili ASN mohon apabila dalam melaksanakan tugas dan pergaulan ada kesalahan mohon dimaafkan. Untuk Bapak Eri Iswandi kami ucapkan selamat datang di Kota Bukittinggi, mudah-mudahan kami semua siap mendukung bapak dalam memimpin Kementerian Agama Kota Bukittinggi untuk mewujudkan Visi Misi Kementerian Agama di Kota Bukittinggi," tutupnya.

Kasmir pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih atas dukungan selama ini dalam mengemban amanah sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi dan berharap silaturrahmi bisa tetap terjaga dan di rahmati Allah SWT.

"Terimakasih kepada kawan-kawan yang telah menyiapkan acara ini dengan baik. Hari ini Pak Eri Iswandi mulai aktif bertugas di Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi. Terimakasih kasih atas kebersamaan kita semua selama dua tahun ini. Mudah-mudahan kedepan Kankemenag Kota Bukittinggi dibawah kepemimpinan Pak Eri Iswandi bisa lebih baik lagi," tuturnya.

Pada kesempatan Kasmir juga memaparkan program yang sedang berjalan dan yang akan dilaksanakan.

"Atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan mohon maaf atas hal-hal yang tidak berkenan di hati bapak/ibuk semua apalagi dalam pelaksanaan tugas. Mulai senin besok Insyaallah kami mulai aktif di Solok Selatan.  Kami mohon do'a dari kawan-kawan semua," tutupnya. (Humas Kemenag)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Eri Iswandi Sebelnya Menjabat Sebagai Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Solok Mulai Aktif Kembali
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Bimtek SMKK Dibuka, Sekdakab Way Kanan Himbau Peserta
     
    ADVERTORIAL
    Jambore Kader PKK Panggung Perekat Silaturahmi Mendorong Kreativitas Dan Inovasi
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved