Jum'at, 21 Januari 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Bupati Benny Utama Lantik 10 Orang Pejabat Eselon II di Lingkup Pasaman
Jumat, 14-01-2022 - 18:06:44 WIB

SiagaOnline.com, Pasaman – Guna melengkapi beberapa struktur organisasi perangkat daerah yang baru dibentuk, maka dilaksanakan pemilihan pejabat eselon IIB, melalui proses seleksi yang ketat dan yang terpilih tersebut merupakan orang-orang pilihan, nantinya diharapkan bisa memberikan inovasi dan guna membangun kabupaten Pasaman provinsi Sumatera Barat yang lebih baik lagi.
 
Hal itu diungkapkan Bupati Pasaman, H Benny Utama. Jumat (14/1) saat melantik 10 orang pejabat eselon IIB dilingkungan pemerintah daerah itu, di Aula lantai III kantor bupati setempat, di Lubuk Sikaping.
 
Selain itu Benny utama juga mengatakan, kepada Kepala Dinas yang baru saja dilantik hendaknya harus mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik. Kepintaran saja tidak cukup, namun harus dibarengi dengan cara memimpin yang baik.
 
Ia menghimbau, terutama kepada pejabat yang belum pernah menjabat eselon II, yang biasanya lingkup kerjanya kecil dan namun sekarang sudah besar, untuk itu harus lebih bisa menata dan berkomunikasi dengan baik dengan bawahannya.
 
Lanjutnya, Benny utama juga menegaskan kalau jabatan yang di emban merupakan amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya, sesuai dengan janji fakta integritas yang telah diucapkan.
 
“Disamping itu, kepada para istri pejabat yang dilantik, dihimbau untuk tidak menuntut melebihi hak yang diterima oleh suami,” terang Bupati Benny.
 
Daftar pejabat eselon II yang baru dilantik tersebut, diantaranya ; (1) Hasrizal SSos, jabatan lama sebagai Analis Kinerja pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia kabupaten Pasaman, jabatan baru menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah kabupaten Pasaman, (2) Yusrizal SH MHum jabatan lama Kepala Bidang kebersihan dan Pertamanan di Dinas Lingkungan Hidup, Perumahan rakyat dan Kawasan Pemukiman kabupaten Pasaman, jabatan baru selaku Sekretaris DPRD kabupaten Pasaman.
 
(3) Furkan SKM MKes jabatan lama Kepala Bidang Perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kabupaten Pasaman, jabatan baru selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana kabupaten Pasaman.
 
(4 ) Silvia Evayanti, SPI MM, jabatan lama Analis Diklat di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, jabatan baru selaku Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Perhubungan dan Lingkungan Hidup, (5) Ade Harlien SSTP MSc jabatan lama selaku Camat Lubuk Basung kabupaten Agam, menduduki jabatan baru selaku Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda Olah Raga dan Kebudayaan kabupaten Pasaman.
 
(6) Toharuddin, SPd MPd, Jabatan lama selaku pelaksana pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, menduduki jabatan baru selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan ke Arsipan kabupaten Pasaman, (7) Teguh Supriant, SE MM, jabatan lama selaku Penyusun Bahan Informasi dan Publikasi pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah kabupaten Pasaman, menduduki jabatan baru selaku Kepala Badan Keuangan Daerah kabupaten Pasaman.
 
(8) Teddy Martha SSTP jabatan lama Selaku Analis Badan Layanan Umum pada Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah kabupaten Pasaman, menduduki jabatan baru selaku Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia kabupaten Pasaman, (9) Afrizal SSos MSi jabatan Lama selaku Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Pasaman, menduduki jabatan baru selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik kabupaten Pasaman.
 
Terakhir (10) Alim Bazar SSos jabatan lama selaku sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat kabupaten Pasaman, menduduki jabatan baru selaku Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah kabupaten Pasaman. (Eno)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Bupati Benny Utama Lantik 10 Orang Pejabat Eselon II di Lingkup Pasaman
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Amankan Malam Pergantian Tahun Polres Kuansing Libatkan Seluruh Personel yang tersebar di Kuansing
     
    ADVERTORIAL
    Kapolres Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved