Jum'at, 09 Desember 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Upacara Pisah Sambut Kapolres Bukittingi Yang Ke- 31
Kamis, 21-07-2022 - 23:29:41 WIB
Kepolisian Resor Bukittinggi bersama jajarannya menggelar kegiatan  Upacara Pelepasan Polres Bukittingg
TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.com, Bukittinggi - Kepolisian Resor Bukittinggi bersama jajarannya menggelar kegiatan  Upacara Pelepasan Polres Bukittinggi dari AKBP Dody Prawiranegara, SH,SIK,MH, kepada AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK, bertempat di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bukittinggi, Kamis (21/07/2022).

 
AKBP Wahyuni wanita umur 44 tahun Menjadi Polwan Pertama Jabat Kapolres Bukittinggi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagdiklat Pusdik Binmas Lemdiklat Polri, sedangkan AKBP Dody Prawiranegara pindah tugas sebagai kabagada Rolog Polda Sumbar.

Polwan kelahiran Pati Jawa Tengah tersebut pernah tiga kali menjabat sebagai Kapolsek dan juga pernah menjabat sebagai Wakasatresnarkoba di wilayah hukum Polrestabes Semarang.

AKBP Dody Prawiranegara, SH,SIK,MH menyampaikam atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf apabila selama menjabat sebagai Kapolres ada kesalahan perkataan -perkataan maupun khilaf, dan sekaligus kami undur diri dari Mapolres Bukittinggi ini dan memohon doa restu pada rekan-rekan sekalian

Untuk membentuk satu kesatuan itu adalah tidak mudah keberhasilan yang selama ini kita lakukan adalah bukan dari saya tetapi dari seluruh kerjasama rekan-rekan sekalian

Saya pun bersyukur dalam 1 Tahun 10 bulan 7 hari bekerjasama dengan rekan-rekan sekalian dan bisa menorehkan berbagai prestasi di Polres Bukittinggi
Saya bersyukur dan ikhlas untuk step berikutnya saya akan berdinas di Polda Sumbar untuk melakukan hal yang sama memberikan yang terbaik.

Salam hormat saya untuk keluarga dirah anda sangat luar biasa anda patut dibanggakan dan Anda harus bangga memiliki Kapolres yang berdinas di kota-kota besar seperti saya pernah berdinas di Polda Metro Jaya, Pol Bandung, sedangkan ibu Wahyuni di Poltabes Semarang, tentunya ilmu yang akan diberikan akan bertambah untuk kalian

Tolong didukung beliau (Ibu Wahyuni Sri Lestari) semaksimal mungkin seperti apa yang rekan-rekan dukung kepada saya dan berikan kepada beliau dan tunjukkan bahwasanya Polres Bukittinggi ini memang layak naik menjadi Polresta.

Saya percaya dan percaya dengan ibu Wahyuni ini kedepan akan lebih maju dan lebih mampu untuk melaksanakan seluruh giat rangkaiannya operasional maupun pembinaan khususnya di Polres Bukittinggi.

Dalam sambutannya AKBP Wahyuni mengatakan "Minggu kemarin kami sudah melaksanakan serah terima jabatan sebagai orang baru di Bukittinggi ini, dan mohon izin bergabung kepada rekan-rekan yang memberikan dukungan kepada Pak Dodi yang setidaknya tetap dilanjutkan kepada saya," terangnya.

Doa kami dari Polres Bukittinggi selamat telah mengemban tugas baru di Polda Sumbar, kita doakan Pak Dodi nantinya cepat mendapatkan daripada yang diinginkan agar yang terbaik, diberikan kemudahan kelancaran nantinya dalam menjalankan tugas di tempat yang baru itu yang baru.

Secara pribadi Dan mewakili personel yang ada di Polres Bukittinggi mohon maaf pak dadi selama mungkin bergabung sama Pak Dodi ada kesalahan baik sengaja ataupun tidak di sengaja.

Saya berharap, Prestasi yang pernah diukir perlu kita pertahankan, kebijakan-kebijakan Pak Dodi yang sudah dilaksanakan di sini maka kita laksanakan kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi.

Bukittinggi sudah mempunyai brand yang luar biasa mempunyai nilai yang bagus di Polda, dengan tanggung jawab bersama untuk mempertahankan semua itu, maka perlu kami sampaikan terima kasih atas segalanya," tutupnya.
(Rls/Nia)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Upacara Pisah Sambut Kapolres Bukittingi Yang Ke- 31
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Bawaslu Agam Gelar Konsolidasi
     
    ADVERTORIAL
    Jambore Kader PKK Panggung Perekat Silaturahmi Mendorong Kreativitas Dan Inovasi
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved