Minggu, 27 November 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Menurut Risman Hadi Sorot Thema Musyawarah Kadin Bukittinggi
Kamis, 21-07-2022 - 23:10:58 WIB
Asisten II Sekdako Bukittinggi Riman Hadi, berharap kepengurusan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) kota Bukitinggi
TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.com, Bukittinggi - Asisten II Sekdako Bukittinggi Riman Hadi, berharap kepengurusan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) kota Bukitinggi Priode 2022-2027 dapat membawa angin segar percepatan pemulihan ekonomi Bukittinggi. “Kami siap bersinergi dalam peningkatan dan memajukan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Bukittinggi," kata Risman menjanjikan.

Risman menyatakan hal itu  saat ia menyorot Musyawarah Kadin Bukittinggi dengan Thema “mewujudkan kemandirian ekonomi lokal dalam persaingan global untuk kesejahteraan Bukittinggi”.Rabu (20/07-2022).

Menurut Risman, Motto itu sejalan denan Visi dan Misi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) kota Bukittinggi 2022-2026, yaitu mewujudkan Bukitinggi hebat dalam sektor ekonomi.

Sektor perekonomian kota Bukittinggi sudah mulai bergerak, menyusul pelonggaran aktivitas luar ruang oleh Pemerintah Pusat dengan menurunnya wabah Pendemi Covid-19.

Kendati demikian, katanya Pemko Bukittinggi tidak berdiam diri. Itu dibuktikan dengan pemberian bantuan modal bagi pengusaha kecil. Tabungan Ustman yang dapat dicairkan melalui BPRS Jam Gadang yang merupakan milik Pemerintah kota Bukittinggi.

Atas nama Pemerintah Kota Bukittinggi Risman Hadi berharap Pengurus Kadin Bukittinggi Priode 2022-2027 dapat membawa angin segar percepatan pemulihan ekonomi di Bukittinggi dalam memajukan UMKM.

Bak gayung bersambut. Sebelumnya Febrian, ketua Kadin Bukittinggi yang terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota Ke -12 yang diselenggarakan di hotel Pusako Bukittinggi Rabu (20/07-2022) menyatakan hal sama.

Setelah Kami siap bersama Pemerintah kota Bukittinggi membangun dan mensejahterakan masyarakat kota Bukittingi. Kadin siap m,memajukan para UMKM dan meningkatkan perekonomian warga kota, sehingga dapat bersaing ditingkat global.

Bukittinggi, memiliki potensi yang menarik untuk berusaha, semoga potensi itu dapat dimanfaatkan anggota Kadin dengan bersinergi besama pemerintah kota dalam mengembangkan usaha UMKM, timpal peserta Musyawarah Kadin Kota Bukittinggi Yusni Elma.9asroel bb)n, Motto itu sejalan denan Visi dan Misi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) kota Bukittinggi 2022-2026, yaitu mewujudkan Bukitinggi hebat dalam sektor ekonomi.

Sektor perekonomian kota Bukittinggi sudah mulai bergerak, menyusul pelonggaran aktivitas luar ruang oleh Pemerintah Pusat dengan melandainya wabah Pendemi Covid-19.

Kendati demikian, katanya Pemko Bukittinggi tidak beriman diri. Itu dibuktikan dengan pemberian bantuan modal bagi pengusaha kecil. Tabungan Ustman yang dapat dicairkan melalui BPRS Jam Gadang yang merupakan milik Pemerintah kota Bukittinggi.

Atas nama Pemerintah Kota Bukittinggi Risman Hadi berharap Pengurus Kadin Bukittinggi Priode 2022-2027 dapat membawa angin segar percepatan pemulihan ekonomi di Bukittinggi dalam memajukan UMKM.

Bak gayung bersambut. Sebelumnya Febrian, ketua Kadin Bukittinggi yang terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota Ke -12 yang diselenggarakan di hotel Pusako Bukittinggi Rabu (20/07-2022) menyatakan hal sama.

Kami siap bersama Pemerintahj kota Bukittinggi membangun dan mensejahterakan masyarakat kota Bukittingi. Kadin siap m,memajukan para UMKM dan meningkatkan perekonomian warga kota, sehingga dapat bersaing ditingkat global.

Bukittinggi, memiliki potensi yang menarik untuk berusaha, semoga potensi dapat dimanfaatkan.
(Rls/Nia)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Menurut Risman Hadi Sorot Thema Musyawarah Kadin Bukittinggi
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Bimtek SMKK Dibuka, Sekdakab Way Kanan Himbau Peserta
     
    ADVERTORIAL
    Jambore Kader PKK Panggung Perekat Silaturahmi Mendorong Kreativitas Dan Inovasi
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved