Minggu, 27 November 2022
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Walikota Gelar Pisah Sambut Kapolres Bukittinggi
Selasa, 19-07-2022 - 07:17:15 WIB

TERKAIT:
   
 

SiagaOnline.com, Bukittinggi - Gelar acara sambut Kapolres Kapolres Wanita pertama AKBP Wahyuni Sri Lestari dan pelepasan AKBP Dody Prawiranegara di Balairung Rumah Dinas Walikota Bukittinggi pada, Sabtu(16/07/22).

Acara tersebut dihadiri Walikota Bukittinggi Erman Safar, Wań∑il Walikota Bukittinggi Marfendi, Ketua DPRD kota Bukittinggi, Kapolres AKBP Dody Prawiranegara, AKBP Wahyuni Sri Lestari, Ketua pengadilan, Ketua Pengadilan Agama , Wakil ketua DPRD, Sekda, seluruh jajaran pimpinan OPD,  jajaran Polres Kota Bukittinggi, sejumlah awak media.

Saat disampaikan Kapolres AKBP Dody Prawiranegara, serah terima jabatan dari Dody Prawiranegara kepada AKBP Wahyuni Sri Lestari, sebagai Kapolres Bukittinggi yang baru pada hari Selasa tanggal 19 Juli 2022,

"Saya mohon undur diri dari Kota Bukittinggi ini, dan mohon doa restu kepada bapak dan ibu untuk saya berdinas di tempat yang baru di Polda Sumbar, karena pada saat saya menerima agak terkejut, karena jabatan saya yang baru saya belum punya ilmunya, belum pernah dinas di sana, tetapi inilah perjalanan saya, seperti ada kata-kata bijak yang mengatakan ketika anda keluar dari zona nyaman di situlah anda menjadi orang Hebat, " papar Dody.

"Mohon dukungan Bapak dan ibu-ibu sekalian dalam tugas ke depannya, agar bisa laksanakan kegiatan dengan maksimal karena kalau tanpa dukungan, bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, pekerjaan sekecil apapun tidak bisa dilakukan dengan baik," harapnya.

"Saya akan selalu mengingat pak wali dan rekan-rekan saat kemana-mana kita naik mobil bertiga dalam keadaan ini yang dulu sampai kita nongkrong di Padang dan viral, ketika itu panglima bersatu, " kenangnya.Sekali lagi mohon maaf saya bapak dan ibu sekalian sekiranya selama tugas saya ada salah dan khilaf, " pungkasnya.

Sementara itu AKBP Wahyuni Sri Lestari menyampaikan, Alhamdulillah pada malam hari ini mungkin ini adalah malam yang luar biasa bagi saya karena ia ada di tengah-tengah bapak-bapak dan ibu-ibu dalam rangka kenal pamit sebagai orang baru di Bukittinggi ini izinkan ia memperkenalkan diri karena ada pepatah tidak kenal tidak kenal nanti tidak sayang.

"Mudah-mudahan perkenalan pada malam hari ini bapak-bapak dan ibu-ibu di sini sayang kepada saya, menerima saya apa adanya, nama saya adalah Wahyuni Sri lestari asli Saya dari Jawa Tengah, tepatnya di kota Pati, " paparnya.

Ia melanjutkan, pada kesempatan ini ia menyampaikan kalau Bang Dodi tadi kaget menerima TR begitu juga saya kaget menerima TR bayangan saya saya tidak jauh dengan Monas,  rupanya ia sekarang dekat dengan Jam Gadang yaitu di Polres Bukittinggi dan setelah ia baca TR dapatnya di Kapolres Bukittinggi.

"Saya mohon doanya serta  dukungan dan kerjasamanya karena saya menggantikan orang yang hebat, orang yang berprestasi tentunya banyak prestasi, yang telah ditorehkan Pak Dodi selama menjabat di Polres Bukittinggi, " ujar Wahyuni.

Ia menambahkan, ia akan melanjutkan apa yang sudah ditorehkan Pak Dodi selama menjabat di Polres Bukittinggi.Oleh sebab itu ia mungkin tidak bisa apa-apa, tanpa bantuan daripada bapak-bapak, dan tujuan kita adalah satu yaitu melayani daripada masyarakat, memberikan rasa aman pada masyarakat.

"Kerjasama yang ada kita lanjutkan karena kerjasama intinya ada tiga hal kolaborasi, komunikasi dan koordinasi, " tambahnya.

"Izin saya bergabung di Bukittinggi insy Allah nantinya tanggal 19 Juli kita akan melaksanakan sertijab, semoga acara ini berjalan dengan lancar, dan pada momen ini pula kita doakan Pak Dodi semoga nanti di Polda Sumbar, dan kita doakan Polres Bukittinggi ini nanti menjadi Polresta nantinya Polresta itu dijabat oleh seorang Kombes dan kita doakan Pak Dodi nanti bisa kembali lagi sebagai Kapolresta" harap Wahyuni.

(Nia)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Walikota Gelar Pisah Sambut Kapolres Bukittinggi
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Bimtek SMKK Dibuka, Sekdakab Way Kanan Himbau Peserta
     
    ADVERTORIAL
    Jambore Kader PKK Panggung Perekat Silaturahmi Mendorong Kreativitas Dan Inovasi
     
    TERPOPULER
    1 Jokowi Tunjuk Listyo Sigit Sebagai Kapolri, Siap Uji Kelayakan di DPR
    2 Kebersihan Lingkungan Adalah Tanggung Jawab Bersama
    3 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    4 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    5 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    6 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    7 Para Pejabat Teras Jajaran Pusterad Diserahterimakan
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved