Kamis, 16 Juli 2020
Follow:  
www.siagaonline.com
 
Serahkan Tongkat Estafet Kepemimpinan, Danrem 051/Wkt Pimpin Sertijab Dandim 0507/Bks
Selasa, 30-06-2020 - 16:06:40 WIB
Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha saat memimpin upacara sertijab Dandim 0507/Bekasi. (Foto dok. Penrem)

Siagaonline.com, Bekasi - Danrem 051/Wkt Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, memimpin upacara sertijab (serah terima jabatan) Dandim 0507/Bekasi dan Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507 Bekasi dari pejabat lama Kolonel Inf Rama Pratama kepada Letkol Arm Iwan Aprianto, di Aula Wijayakarta Makorem, Cikarang Bekasi, Selasa (30/6/2020).

“Baru saja telah kita ikuti bersama prosesi sertijab Komandan Kodim 0507/Bekasi adalah hal yang lazim. Kita harus menyakini bahwa setiap pergeseran bersifat tour of duty dan tour of area, merupakan bagian dari proses dan menjadi kebutuhan yang tidak bisa dihindari demi mewujudkan organisasi TNI AD yang semakin Solid, Maju, Modern dan Profesional di masa yang akan datang,” ujar Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha.

Masih kata Danrem 051/Wkt, sebagai prajurit ksatria, sudah sepatutnya menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada pejabat baru yang memiliki kapabilitas, akseptabilitas dan responibilitas yang tinggi.

Oleh karena itu, lanjutnya, saya percaya dengan dilantiknya Letkol Arm Iwan Aprianto, sebagai Komandan Kodim 0507/Bekasi, maka ke depan akan mampu melaksanakan tugas pokoknya sebagai Aparat Komando Kewilayahan yang Solid, Profesional, berwawasan kebangsaan, mencintai dan dicintai rakyatnya.

“Perlu dipahami bahwa sejak saya menjabat sebagai Komandan Korem 051/Wkt selama kurang lebih tiga bulan ini, saya telah banyak dibantu dan didukung oleh seluruh staf dan para Dandim jajaran serta seluruh prajurit Korem 051/Wkt, sehingga dari waktu ke waktu Korem 051/Wkt dan jajaran mengalami peningkatan seperti saat ini,” pungkasnya.

“Atas bantuan dan dukungan itu, saya mengucapkan terimakasih, saya berharap bantuan dan dukungan itu dapat diberikan pula oleh Komandan Kodim yang baru dengan penuh kesungguhan, dedikasi, kinerja dan kualitas. Saya berharap hal-hal yang sudah baik, agar terus dipelihara dan lebih ditingkatkan, sehingga Korem 051/Wkt dan jajarannya akan semakin eksis, profesional dan kapabel dalam menghadapi perkembangan dan tantangan tugas di masa yang akan datang,” tambahnya.

Bekasi merupakan bagian dari megapolitan Jabodetabek dan menjadi kota dengan jumlah sangat padat penduduknya, saat ini berkembang menjadi tempat tinggal kaum urbanisasi dan sentra perindustrian. Keberadaan satuan Kodim jajaran Korem 051/Wkt memiliki peran strategis dalam membina, mengelola dan memberdayakan setiap potensi masyarakat di wilayah, terlebih dihadapkan dengan kondisi situasi merebaknya pandemi Virus Corona sekarang ini. Korem 051/Wkt dan jajaran siap mendukung penuh penerapan prosedur dan adaptasi kebiasaan baru di tengah masyarakat selama masa pandemi Covid-19.

“Selaku Komandan Korem 051/Wkt dan pribadi, sekali lagi saya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Inf Rama Pratama, beserta isteri yang telah aktif menunjukkan pengabdian di organisasi Persit dan mendampingi suami, karena keberhasilan pelaksanaan tugas suami, tidak terlepas dari peran isteri di dalamnya,” jelasnya.

Kepada pejabat Dandim yang baru Letkol Arm Iwan Aprianto dan isteri, Wisnu mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas disertai harapan semoga senantiasa mendapatkan keberhasilan dalam memimpin Kodim 0507/Bekasi dan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 21 Kodim 0507/Bekasi. (*/er)




Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa korupsi dan lain-lainnya/rilis atau ingin pasang Iklan dan berbagi foto?
Silakan SMS/WatsApp ke:
0852-6599-9456
Via E-mail:
red_siagaonlinepku@yahoo.com / redaksisiagaonline@gmail.com
(Mohon Dilampirkan Data Diri Anda)




Loading...


 
Berita Lainnya :
  • Serahkan Tongkat Estafet Kepemimpinan, Danrem 051/Wkt Pimpin Sertijab Dandim 0507/Bks
  •  
    Komentar Anda :

     
    GALERI FOTO
    Pembangunan Jalan TMMD Reguler Banyumas Berat Namun Akan Selesai Karena Masyarakat
     
    ADVERTORIAL
    Di Purwakarta Covid-19 Bertambah Satu, Warga Terkonfirmasi Positif Menjadi Tujuh Orang
     
    TERPOPULER
    1 Perusahaan Hilangkan Hak Karyawan, Ratusan Buruh PT RGMS Gelar Mogok Kerja
    2 Diduga Perusahan Hilangkan Hak Karyawan, Buruh PT RGMS Gelar Aksi Mogok Kerja
    3 Bupati Bungkam?
    Mendagri Diminta Perintahkan Bupati Nias Barat Copot Oknum Kadis Terduga Mesum
    4 Terkait Penemuan Air Mineral Merk Crystalline Mengandung Kotoran dalam Kemasan, Konsumen Kecewa
    5 PT. Langgam Harmoni Tolak Serikat, Puluhan Karyawan Lakukan Mogok Kerja
    6 Siswai SMP Diperkosa dan Dibunuh, Ternyata Pelakunya Ayah Tiri Korban
    7 Coreng Nama Baik Instansi,
    Gawat!! Diduga Oknum Kadis Mesum, Diminta Bupati Nisbar Tindak Tegas Jangan Tebang Pilih
    8 Kuasa Hukum Ust. Maheer At Thuwailibi Siap Ambil Tindakan Hukum
    9 Manfaat Penyuluhan Kesehatan Langsung Dapat Dirasakan Warga Desa Tujung
    10 Heboh..., Oknum Kadis Terduga Mesum, Saudara Bupati Nias Barat
     
    Siaga Kepri | Siaga Sumut | Siaga Lampung | Siaga Jawa | Kuansing | DPRD Kuansing | DPRD Tanjung Pinang
    Galeri Foto | Advertorial | Opini | Indeks
    Redaksi Disclaimer Pedoman Tentang Kami Info Iklan
    © 2016-2020 PT. Mafis Siaga Pers, All Rights Reserved